Hotel di Bekasi

Hotel Bekasi

Promo Hotel Murah di Bekasi

Tips

Landmark

Promo Hotel Murah di Bekasi

 

Bekasi merupakan salah satu kota bagian dari Lingkar Metropolis JABODETABEK, atau Jakarta-Bekasi-Depok-Tangerang-Bekasi. Secara administratif, kota ini merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat. Secara geografis, letaknya amat dekat dengan ibukota. Secara fisik, kota ini terhitung lebih modern di banding dengan kota lain di Peovinsi Jawa Barat. Kota yang berjuluk ‘Kota Patriot’ ini sejak dulu merupakan kota yang penting. Bekasi dulu merupakan ibukota dari Kerajaan Taruma Negara, dengan nama ‘Dayeuh Sundasembawa’. Prasati Tugu membuktikan kota metropolis ini telah ada sejak abad ke 5. Tidak mengherankan jika ada begitu banyak hotel di Bekasi yang dibangun.

  

Saat ini, Kota Bekasi semakin berkembang secara pesat. Bekasi menjadi Kota Terbesar ke Empat di Indonesia, sekaligus Kota ke-Dua di Jawa Barat. Selain perkembangan ekonomi yang pesat, Bekasi juga berkembang dalam hal pariwisatanya. Wisata alam, sejarah, serta budaya dapat ditemui di kota ini. Bersama dengan perkembangan wisata kota ini, hotel-hotel pun bermunculan menambah kenyamanan berwisata di kota ini. Beragam hotel di Bekasi, mulai dari hotel budget, hotel melati, hingga hotel berbintang berjajar rapi di kota ini.

 

Tiap hotel di Bekasi berusaha menarik, serta menggaet pelancong untuk singgah. Anda, yang berniat mengunjungi Bekasi tak perlu khawatir dengan kesulitan memilih promo hotel di kota ini. Tiket.com hadir untuk memudahkan Anda melihat, membandingkan, serta memilih hotel di Bekasi yang klik di hati Anda. Berbagai hotel sesuai keinginan Anda, dapat dengan mudah Anda lihat dengan aplikasi apik ini.

 

Hotel di Bekasi

 

Beragam hotel yang menarik untuk disinggahi dapat Anda temui selama melancong ke kota unik ini. Hotel budget, hotel melati, hingga hotel berbintang dapat Anda temui di sini. Sebagai contoh, beberapa hotel di Bekasi yang populer adalah Amarrossa Grande Bekasi, Harris Hotel & Convention, Red Planet Bekasi, Aston Imperial Bekasi, Horison Ultima Bekasi, Fastrooms Bekasi, Odua Bekasi, Favehotel Ahmad Yani Bekasi, Grand Zuri Hotel Jababeka, Primebiz Hotel Cikarang, The Green Hotel Bekasi Barat, serta beragam hotel menarik lainya.

 

Booking Hotel di Bekasi Melalui Tiket.com

 

Kesulitan memilih hotel yang sesuai selera dan sesuai dana adalah masalah yang sangat problematis yang dialami para pelancong. Tak jarang pelancong mengalami pusing saat memilih hotel. Kejelian dan ketelitian diperlukan untuk memilah baik-baik, sehingga pilihan final bisa pas di hati. Kabar baiknya, Anda bisa bersahabat dengan tiket.com. Situs apik ini di desain untuk memudahkan calon pelancong memilah, mereview, membandingkan, memilih, hingga memesan hotel di Bekasi pilihan.

Dengan menggunakan tiket.com, Anda akan dapat melihat deskripsi hotel, informasi fasilitas serta layanan, gambar-gambar hotel, review hotel dari pengunjung terdahulu, hingga tarif dan diskon hotel. Anda bahkan dapat mengakses destinasi wisata terdekat dari hotel Bekasi, ataupun jalur kendaraan umum untuk bisa menuju destinasi wisata pilihan Anda.

 

Tempat Wisata Di Bekasi

 

Kota yang juga terabadikan dalam puisi Chairil Anwar ‘Karawang-Bekasi’ ini memiliki banyak sekali destinasi wisata. Meskipun kota ini identik dengan suasana modern, berbagai destinasi wisata unik, dan menarik tersedia di kota ini. Di sela-sela pabrik LG, Honda, dan Samasung, Bekasi mengejutkan Anda dengan ragam wisatanya. Selain pilihan hotel di Bekasi, destinasi wisata alam di kota ini antara lain:

 

Taman Buaya Indonesia Jaya

 

Sesuai namanya, destinasi wisata ini merupakan penangkaran buaya. Pengunjung dapat menyaksikan, serta bercengkrama dengan buaya-buaya piaraan taman ini.

 

Danau Cibeureum

 

Danau dengan luas 2 hektar ini memiliki pulau kecil ditengahnya. Di pulau mini ini pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan fasilitas lengkap yang memadai.

 

Pantai Muara Gembong

 

Pantai ini menyuguhkan keindahan panorama ekosistem hutan bakau. Berbagai jenis fauna khas hutan bakau dapat diintip di pantai ini, spserti lutung hitam, burung, ketam, hingga ikan.

 

Pantai Mekar

 

Pantai yang terletak di tepian muara sungai ini menyuguhkan pemandangan yang sedikit diluar normal. Pasalnya, jika beruntung, pengunjung dapat menyaksikan buaya rawa yang ganas dan menyeramkan.

 

Hutan Kota Bekasi

 

Destinasi wisata ini dibangun dengan tujuan melestarikan ruang terbuka hijau. Disini, pengunjung dapat menikmati kesegaran hutan kota, sekaligus melihat penangkaran burung merpati serta kutilang.

 

Selain wisata alam, Bekasi juga memiliki wisata budaya dan sejarah yang patut dicoba, yaitu:

 

Gedung Juang 45

 

Sesuai julukanya sebagai ‘Kota Patriot’, Kota Bekasi memiliki gedung museum perjuangan dengan arsitektur khas colonial. Museum ini menyuguhkan pernak-pernik peninggalan perjuangan bangsa.

 

Klenteng Hok Lay Kiong

 

Klenteng ini merupakan klenteng tertua di Bekasi. Dengan warna merah menyala, serta patung patung khas negeri Tiongkok beraneka rupa, klenteng ini selslu ramai dikunjungi.

 

Vihara Dharma Jaya

 

Satu lagi destinsi wisata religi dengan pengaruh Asia Timur. Vihara ini menarik pengunjung dengan ukir-ukiran yang rumit dan menarik mata pengunjung.

 

Pura Agung Tirta Bhuana

 

Pura cantik ini terbuka untuk pengunjung umum. Selain itu, pura ini juga membuka kelas tari Bali yang aduhai.

 

Masjid Jami’ Al Hidayah

 

Masjid yang berawal dari masjid sederhana berlantai tanah. Kini masjid ini berdiri gagah-megah. Masjid ini menjadi kebanggaan warga Bekasi.

 

Selain itu, Bekasi juga memilimki berbagai wisata modern yang terkenal. Diantaranya adalah:

 

Waterboom Cikarang

 

Destinasi wisata ini menampilkan arena permainan air raksasa. Arena ini menyuguhkan berbagai arena permainan air yang seru.

 

Restoran Kartini Cikarang

 

Restoran bergaya balkoni yang sepoi-sepoi ini memiliki ratuan menu, dengan pilihan seafood, traditional food, serta special food.

 

Restoran Saung Wulan

 

Restoran modern dengan pilihan menu lezat, sehat, dan lengkap.

 

Cara Menuju Bekasi

 

Sebagai kota bagian dari Lingkar Metropolis JABODETABEK, Kota Bekasi cukup mudah untuk dikunjungi. Kota Bekasi memiliki jalan tol lingkar JABODETABEK, ditambah dengan Stasiun Bekasi. Hal tersebut tentunya memudahkan para pelancong yang memilih jalur laut. Meski Bekasi tak memiliki bandara komrsil, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta terhitung dekat, dan siap menyambut kedatangan para pelancong yang datang dengan pesawat. Di bandara ini, anda dapat menggunakan berbagai pesawat dari sejumlah maskapai penerbangan. Tiket.com tidak hanya menyediakan pilihan hotel di Bekasi tetapi juga tiket pesawat dan juga tiket kereta api. Anda dapat dengan mudah menuju kota ini.

 

Alat Transportasi di Bekasi

 

Sebagai kota industri yang berkembang pesat, Bekasi pun memiliki fasilitas transportasi yang sangat memadai. Bus-bus kota, taksi, hingga persewaan mobil. Kota Bekasi memiliki banyak jasa sewa mobil, ataupun bis untuk berwisata. Tergantung selera, jarak destinasi wisata, ataupun jumlah rekan yang anda ajak berwisata, mencari jasa sewa mobil di Bekasi terhitung mudah. Saat Anda booking hotel di Bekasi melalui Tiket.com, Anda dapat sekalian mencari sewa mobil yang diinginkan. Jalan-jalan menjadi semakin mudah.