Hotel di Bandung

Hotel Bandung

Promo Hotel Murah di Bandung

Hotel yang Paling Sering Dipesan

IDR 750.001

Dari

Bandung Wetan

IDR 750.001

Dari

IDR 750.001

Dari

Tips

Top Hotels

Landmark

Promo Hotel di Bandung Murah

 

Nggak bisa dipungkiri kalau Bandung selalu jadi salah satu tempat liburan favorit di Pulau Jawa. Ibukota Jawa Barat yang juga disebut sebagai kota metropolitan terbesar di provinsi ini nyatanya memang selalu jadi primadona wisata. Kota cantik yang juga disebut sebagai Kota Kembang ini punya banyak spot menawan buat kamu singgahi saat jalan-jalan. Bandung juga mendapat julukan Parijs van Java karena punya keindahan dan keunikan yang sangat istimewa.

 

Saat kamu berkunjung ke Bandung, kamu akan menemukan suasana yang berbeda dengan suasana kota besar pada umumnya. Secara geografis, Kota Bandung ini adalah sebuah kota yang dikelilingi oleh pegunungan. Ketinggiannya berada di titik 768 mdpl.

 

Jadi, nggak mengherankan sama sekali ya kalau Bandung cenderung punya iklim yang lebih sejuk dibanding kota metropolitan pada umumnya. Bukan cuma itu lho, Kota Bandung juga dialiri oleh dua sungai besar, yaitu Sungai Cikapundung dan Sungai Citarum. Iklim pegunungan yang sejuk ini pastinya bakalan bikin travelers betah buat jalan-jalan di sana.

 

Makanya, Bandung sering banget jadi pilihan para penduduk Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Nggak cuma penduduk Jakarta aja, kok. Mereka yang berasal dari luar Jakarta pun suka banget melancong ke Bandung karena kota ini menyediakan banyak hal keren buat kamu coba.

 

Kota Bandung ini sudah dibangun sejak tahun 1810. Saat itu, Bupati Bandung R. A. Wiranatakusumah II yang menjadi the founding father dari Kota Bandung ini membangun Kota Bandung sebagai ibukota Kabupaten Bandung. Saat itu Bupati Bandung dikirimi surat oleh Deandels untuk memindahkan ibukota Kabupaten Bandung dari Krapyak ke tempat yang lebih strategis dan dekat dengan Jalan Raya Pos.

 

Kebetulan, sebelum surat Deandels datang pun, Bupati Bandung sudah merencanakan pemindahan ibukota Kabupaten Bandung ke wilayah Bandung yang sekarang. Nah, hasilnya, kamu sekarang bisa berkunjung ke Kota Bandung yang cantik di wilayah yang sangat strategis di tepi sungai Cikapundung.

 

Kalau berbicara soal nama, kata Bandung ini berasal dari kalimat luhur dari tanah Sunda yaitu Nga-Bandung-an Banda Indung. Nga-Bandung-an artinya ‘bersaksi’. Banda artinya segala sesuatu yang hidup di bumi. Sementara Indung berarti Ibu atau Bumi. Wah, berarti emang filosofis banget ya akar kata dari nama Kota Bandung ini. Nggak salah deh kalau Bandung jadi tempat yang penuh kesan dan makna buat banyak orang.

 

Hotel di Bandung Murah

 

Mungkin pada akhir pekan atau saat liburan yang akan datang kamu berencana buat berkunjung ke Bandung. Banyak banget lho pilihan tempat wisata yang menarik di Bandung buat kamu masukkan ke daftar kunjungan. Kamu tinggal pilih aja, mau tempat wisata alam, tempat wisata budaya, atau tempat wisata belanja. Kota Bandung super kaya dengan beragam referensi tempat wisata terbaik. Nggak salah deh kalau kota ini jadi tempat wisata impian bagi banyak orang, bahkan mungkin buatmu juga. Iya apa nggak?

 

Kalau iya, buruan deh rencanakan liburan ke Kota Kembang Bandung dengan matang. Parijs van Java yang eksotis ini siap banget menyambut kamu dengan segala pesonanya yang luar biasa. Namun ingat, kamu perlu buat memikirkan akomodasi untuk kendaraan dan penginapan saat liburan ke Bandung nanti.

 

Akomodasi penginapan berupa hotel Bandung bisa kamu pesan dengan cepat di tiket.com. Beragam pilihan hotel bisa kamu jadikan tempat menginap yang nyaman selama berlibur di Kota Kembang. Namun, kalau kamu belum tahu mau pesan hotel di Bandung yang seperti apa, kamu perlu menyimak pembahasan tentang hotel di Bandung di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang hotel yang kamu mau.

 

Booking Hotel di Bandung di tiket.com

 

Apa kamu udah pengin banget buat berkunjung ke Bandung? Nggak usah pusing, tiket.com punya banyak pilihan hotel Bandung yang bisa bikin liburan kamu makin oke di Kota Kembang ini. Kamu bisa mengecek bujet yang kamu alokasikan buat penginapan dan pesan hotel terbaik di Bandung sesuai spesifikasi yang kamu inginkan. tiket.com bisa memberikan kamu beragam rekomendasi hotel Bandung, mulai dari hotel bintang 5 di Bandung, hotel bintang 4 di Bandung, hotel bintang 3 di Bandung, hotel bintang 2 di Bandung, sampai hotel bujet dengan bintang 1 yang sangat hemat untuk para backpackers.

 

Hotel Bintang 5 di Bandung

 

Mau liburan dengan nyaman dan mewah di Bandung? Nggak perlu bimbang, kamu tinggal klik tiket.com dan mencari hotel bintang 5 di Bandung yang paling pas di hati kamu. Ada beberapa rekomendasi hotel bintang 5 Bandung yang bisa kamu pesan, misalnya seperti Grand Mercure Bandung Setiabudi, The Trans Luxury Bandung, Grand Aquila Hotel, Padma Hotel Bandung, Sheraton Bandung Hotel and Tower, Hotel Hilton Bandung, Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar, dan lainnya. Fasilitas premium untuk kamar hotel yang nyaman pasti bisa kamu dapatkan.

 

Nikmati fasilitas menginap yang premium khas hotel bintang 5 seperti gratis WiFi di kamar, fasilitas kolam renang di luar ruangan, TV LCD/Layar Plasma, shower panas dan dingin, pengering rambut, meja, kursi, dan masih banyak lagi di hotel bintang 5 di Bandung.

 

Hotel Bintang 4 di Bandung

 

Nggak cuma hotel bintang 5 aja, fasilitas menginap yang premium juga bisa kamu dapatkan kalau kamu pesan hotel bintang 4 di Bandung. Berbagai macam hotel bintang 4 di Bandung seperti De Paviljoen Bandung by HIM, West Point Hotel Bandung, Grand Tebu Hotel by Wilson Hotels, Grandia Hotel Cihampelas, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung, Clove Garden Hotel and Residence, Marbella Suites Bandung, Hotel Grand Tjokro Bandung, Hotel Grand Asrilia Hotel Convention & Restaurant, PRIME Park Hotel Bandung, dan puluhan hotel bintang 4 di Bandung lainnya.

 

Hotel Bintang 3 di Bandung

 

Pilihan hotel bintang 3 di Bandung yang tersedia di tiket.com ada ratusan, lho! Kamu pasti bakal punya lebih banyak alternatif pilihan hotel kalau pesan di tiket.com. Hotel bintang 3 di Bandung memang dirancang khusus buat tamu yang ingin menginap dengan harga ekonomis tapi tetap nyaman seperti kamu.

 

Coba deh kamu pesan hotel bintang 3 di Bandung seperti Grand Cordela Hotel Bandung, Raffleshom Hotel Bandung, V Hotel & Residence Bandung, Grand Vivieana, El Cavana Hotel Bandung, Grand Sovia Hotel, Fabu Hotel Bandung, Sukajadi Hotel, ibis Styles Bandung Braga, Mutiara Hotel Bandung, Imah Seniman Resort, dan masih banyak lagi sederet nama hotel bintang 3 di Bandung lainnya.

 

Kalau booking hotel bintang 3 di Bandung, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, internet atau WiFi di kamar atau pun di area umum (tergantung hotelnya), mesin pembuat kopi atau teh, cermin, kamar mandi di dalam kamar, televisi LCD/layar plasma, dan telepon.

 

Tentu aja detail fasilitas ini bisa saja berbeda untuk masing-masing hotel. Makanya, biar kamu nggak salah pilih hotel mana yang sebaiknya kamu pesan, tiket.com menyediakan informasi yang sangat lengkap tentang detail hotel berupa deskripsi, fasilitas hotel, fasilitas kamar, fasiilitas olahraga, dan lain-lain. Lengkap banget kan?

 

Nah, sampai di sini kamu mungkin udah mulai punya gambaran nih tentang hotel seperti apa yang sebaiknya kamu pesan saat berwisata ke Bandung. Selain mencari informasi tentang hotel di tiket.com, kayaknya kamu juga harus mencari informasi tentang tempat wisata apa aja yang sekiranya bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Parijs van Java nanti. Biar kamu makin yakin buat segera merencanakan liburan serumu ke Bandung, berikut ini tiket.com telah merangkumkan beberapa tempat wisata terbaik di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

 

Tempat Wisata di Bandung

 

Lembang

 

Oke, kita mulai perjalanan wisata ke Bandung dari salah satu destinasi wisata alam terindah di Jawa Barat. Apalagi kalau bukan … yap, Lembang! Lembang adalah referensi wisata alam terbaik yang komplit banget buat kamu. Sebenarnya, Lembang ini bukan masuk di wilayah administratif Kota Bandung, melainkan di Kabupaten Bandung Barat. Ada banyak banget tempat wisata unik yang bisa kamu kunjungi saat jalan-jalan ke Lembang.

 

Sebutkan saja Air Terjun Maribaya, Floating Market Lembang, Farm House Susu Lembang, Wisata Observatorium Boscha, De’Ranch, The Lodge Maribaya, Maribaya Natural Hot Spring Resort& Glamping Tent, Wisata Grafika Cikole, dan masih banyak lagi. Kayaknya nggak bakal ada habisnya deh kalau kamu menelusuri Lembang dan mencicipi pengalaman wisata seru di sana. Penasaran banget pastinya, kan?

 

Jalan Cihampelas

 

Jangan ngaku generasi nge-hits kalau kamu belum pernah nyoba serunya jalan-jalan ke Cihampelas di Bandung. Jalan Cihampelas di Kota Bandung memang paling pas buat hangout atau sekadar cuci mata. Di sana ada Cihampelas Walk alias Ciwalk yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan mewah paling favorit buat masyarakat Bandung dan para travelers yang datang ke Kota Kembang. Dari mulai belanja sampai icip-icip kuliner lezat, semua bisa kamu lakukan di Jalan Cihampelas.

 

Kamu juga nggak boleh lupa buat mengunjungi ikon baru Kota Bandung yang disebut Teras Cihampelas. Konsep unik dari Teras Cihampelas ini memungkinkan kamu buat berjalan-jalan di atas jalan raya. Wah kayak apa tuh? Nggak usah heran kalau Kota Bandung memang selalu punya inovasi wisata baru yang epik banget. Nah, kalau kamu penasaran kayak apa serunya jalan-jalan di Teras Cihampelas, kamu berarti harus segera liburan ke Bandung.

 

Jalan Cipaganti

 

Siapa sih yang nggak tahu Jalan Cipaganti Bandung? Eits, kamu emang nggak bisa menyamakan pesona Jalan Cihampelas dengan Jalan Cipaganti karena pastinya bakalan beda banget. Kalau Jalan Cihampelas dipenuhi dengan pesona wisata modern, Jalan Cipaganti di Bandung sebaliknya.

 

Di sepanjang Jalan Cipaganti Bandung, kamu akan melihat bangunan peninggalan kolonial Belanda yang pastinya klasik banget. Buat kamu yang suka dengan sesuatu berbau old-school, kamu bakal nemuin inspirasi baru kalau menyempatkan diri singgah di Jalan Cipaganti. Di jalanan ini juga masih banyak pohon mahoni yang tentunya bisa meneduhkan jalanan saat cuaca terik.

 

Uniknya, nggak cuma pemandangan ala kolonial saja lho yang sering diburu orang di sini. Pasalnya, banyak mitos berbau misteri yang menjadikan orang makin penasaran buat datang ke Jalan Cipaganti Bandung. Wah, apa kamu juga penyuka hal-hal berbau misteri seperti ini?

 

Jalan Riau

 

Habis dari Jalan Cipaganti, saatnya kamu belanja seru di Jalan Riau, Bandung. Kalau kamu ngaku suka belanja barang-barang branded, kamu bisa datang ke Jalan Riau dan memuaskan hasrat belanja kamu di sana. Tapi jangan syok kalau harga barang-barang bermerk terkenal di Jalan Riau ini lebih miring alias relatif lebih murah dibandingkan kalau kamu beli di tempat lain. Di Jalan Riau Bandung, berbagai outlet ternama seperti The Summit Factory Outlet, The Oasis Clothing Outlet, dan lain-lain bakalan menyambut kamu yang hobi belanja. Nagih, banget!

 

Jalan Braga

 

Buat kamu yang suka banget sama suasana khas vintage, spot wisata Bandung yang satu ini bakalan pas banget buat kamu jadikan tempat kunjungan wisata. Namanya adalah Jalan Braga. Jalan yang dulu populer sebagai tempat para pengusaha Belanda mendirikan toko dan bar ini sampai sekarang masih bertahan dengan nuansa vintage khas kolonial yang klasik banget. Kalau kamu mau melihat indahnya Bandoeng Tempoe Doeloe, datang aja deh ke Jalan Braga.

 

Namun, jangan kira kalau Jalan Braga cuma punya nuansa klasik khas masa lalu aja. Sekarang, Jalan Braga udah punya Braga City Walk, sebuah pusat perbelanjaan yang unik dan modern. Kamu bisa belanja, makan, atau sekadar cuci mata di sini. Asyik, kan?

 

Paris Van Java Mall

 

Kota Bandung memang punya banyak mall yang bisa bikin kamu khilaf belanja saking lengkapnya. Salah satu mall terbaik di Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah Paris Van Java Resort Lifestyle atau yang juga dikenal sebagai Paris Van Java Mall atau PVJ. Lokasi dari mall yang nge-hits banget di Bandung ini adalah di Jalan Sukajadi. Kalau kamu mau belanja barang-barang bermerk, kamu bisa berkunjung ke PVJ. Nggak cuma belanja aja, ada juga beragam fasilitas hiburan yang seru di PVJ.

 

Jalan Asia-Afrika

 

Kalau mendengar nama jalan di Bandung yang satu ini, kamu pasti langsung teringat dengan salah satu peristiwa bersejarah. Apa lagi kalau bukan Konferensi Asia-Afrika. Meskipun namanya adalah Jalan Asia-Afrika, bukan berarti kamu harus menempuh jarak sejauh Asia-Afrika dulu buat menyusuri jalan bersejarah di Bandung ini. Jalan Asia-Afrika sebenarnya cuma satu ruas jalan yang mengarah ke Alun-Alun Bandung dan Masijd Raya Bandung.  

 

Peristiwa Bersejarah Konferensi Asia-Afrika dilakukan di Gedung Merdeka di Jalan Asia-Afrika Bandung ini. Nama Gedung Merdeka dulu adalah Gedung Societeit Concordia, gedung tempat berkumpulnya para kaum kelas atas di Bandung pada masa itu. Bisa dibilang, kalau mau melihat banyak bangunan tua ala kolonial, kamu memang harus datang ke Jalan Asia-Afrika di Bandung. Pasti kamu udah penasaran banget kan kayak apa suasananya?

 

Lapangan Gasibu & Gedung Sate

 

Lapangan Gasibu dan Gedung Sate adalah poros penting Kota Bandung yang nggak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Kota Kembang ini. Lapangan Gasibu yang berhadapan langsung dengan Gedung Sate ini menjadi tempat favorit buat kumpul-kumpul masyarakat Bandung. Tapi kamu harus ingat, karena kawasan terbuka ini jadi favorit masyarakat dan wisatawan yang datang di Bandung, pada hari Minggu jalanan di sekitarnya bakal macet banget. Jadi kamu harus memperhitungkan waktu kunjungan kamu sebelum datang ke sini, ya!

 

Lapangan Tegalega

 

Bandung memang punya banyak spot terbuka yang menarik. Salah satu spot tempat hijau terbuka di Bandung yang bisa banget kamu jadikan referensi tempat kunjungan wisata adalah Lapangan Tegalega Bandung. Sejak zaman kolonial Belanda dulu, Lapangan Tegalega udah jadi ruang publik yang jadi favorit masyarakat untuk berkumpul.

 
Sekarang, wajah Lapangan Tegalega tentu sudah sangat berbeda dari Lapangan Tegalega di masa lalu. Pada masa kini, Lapangan Tegalega telah menjelma menjadi tempat wisata hiburan serta edukasi yang unik banget di tengah Kota Bandung. Ada zona bermain anak-anak yang pasti bakal menyenangkan kalau kamu mengajak liburan si kecil ke tempat wisata ini.

 

Dago Pakar

 

Sayang banget rasanya kalau kamu datang ke Bandung tapi nggak menyempatkan diri buat berkunjung ke Dago Pakar. Ada banyak hal menarik di Dago Pakar Bandung yang bisa memberikan pengalaman wisata baru buat kamu. Beberapa spot menarik di Dago Pakar Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Hutan Raya Ir Juanda (Tahura) dengan Goa Belanda yang sudah dibangun sejak tahun 1941 dan Goa Jepang yang dibangun tahun 1942, serta Curug Dago.

 

Nggak ketinggalan, Dago juga punya Tebing Keraton yang sekarang sedang menjadi buah bibir para anak muda karena keindahannya. Dari atas Tebing Keraton, kamu bisa melihat keindahan kota bandung dari ketinggian. Seru banget, kan.

 

De’ Ranch

 

Kamu suka kehidupan para koboi? Pernah nggak terpikir buat menikmati pengalaman menunggang kuda seperti Para Koboi? Di dekat Bandung, tepatnya di Lembang, ada sebuah tempat wisata super unik dengan konsep western alias koboi-koboian. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman seru jadi koboi sehari. Kamu bisa berkeliling area De’ Ranch dengan menunggan kuda, atau berfoto dengan kostum koboi yang super keren. Pastinya kamu nggak bakal nyesel kalau berwisata ke De’ Ranch.

 

Gunung Tangkuban Perahu

 

Kalau main ke Bandung, rugi deh kalau kamu nggak mampir ke Gunung Tangkuban Perahu. Gunung legendaris yang terkenal banget dengan kisah Sangkuriang ini selalu menjadi ikon alam yang menakjubkan di Bandung, bahkan juga di seantero Jawa Barat. Lokasi dari Gunung Tangkuban Perahu adalah di sebelah utara Kota Bandung. Di sini, kamu bisa menyaksikan keindahan pemandangan gunung dengan kawah-kawahnya yang terkenal.

 

Ada tiga kawah yang sangat terkenal di Gunung Tangkuban Perahu yaitu Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas. Nggak cuma kawah aja lho, Gunung Tangkuban Perahu juga punya Sumber Air Cikahuripan yang dipercaya memiliki khasiat atau membawa berkah tertentu. 

 

Jayagiri

 

Jayagiri adalah sebuah tempat wisata alam yang layak banget dikunjungi oleh kamu yang mengaku seorang pecinta alam. Jayagiri berlokasi di Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini dipenuhi dengan pepohonan pinus dengan hawa yang sangat sejuk. Biaya masuknya pun sangat murah. Jadi makin puas deh buat berpetualang ke Jayagiri.

 

WISATA KULINER

 

Bumbu Desa

 

Penjelajahan kuliner di Kota Bandung kita mulai dari referensi tempat kuliner yang menyajikan kelezatan cita rasa khas nusantara. Kalau kamu suka makanan dengan bumbu rempah yang pekat seperti ayam goreng laos, pepes ikan, dan makanan lain yang dihidangkan dengan gaya khas pedesaan, kamu wajib banget buat datang ke Bumbu Desa. Tempat kuliner Bumbu Desa di Bandung bisa kamu datangi di Jalan Laswi, Rumah Mode Jalan Setiabudi, dan di Pasir Kaliki.

 

Nasi Kalong

 

Nama makanan yang satu ini mungkin bikin kamu bertanya-tanya. Mungkin terlintas dalam benak kamu kalau nasi kalong adalah nasi yang dicampur dengan daging kelelawar. Referensi kuliner Bandung yang ciamik ini bisa kamu temukan hanya saat malam hari. Mungkin itu ya yang menyebabkan nama makanan ini disebut Nasi Kalong. Nasi Kalong adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek hingga berubah warna menjadi kehitaman seperti badan kalong. Untuk lauknya … tenang, bukan daging kalong atau kelelawar kok. Kamu bisa memilih sendiri lauk Nasi Kalong berupa ayam goreng, tempura udang, dendeng ayam, dan masih banyak lagi. Sedaaap!

 

Steak Ranjang

 

Kalau kamu pengin makan steak, Bandung punya tempat makan steak yang pasti bakal bikin kamu ketagihan banget buat terus icip-icip. Namanya adalah Steak Ranjang. Steak ini memiliki harga yang sangat murah sehingga pas banget buat kantong pelajar dan mahasiswa. Nama-nama menu makanan yang dijual di warung ini memang terkesan ‘nakal’, namun citarasanya sama sekali nggak mengecewakan kok. Kamu pasti mau balik lagi kalau udah pernah mencicip lezatnya Steak Ranjang di Jalan Dipatiukur Bandung ini.

 

Batagor Hanjuang

 

Batagor Hanjuang adalah batagor lezat yang bisa kamu beli di Jalan Astina. Batagor ini dimasak dengan bahan dasar ikan tenggiri. Batagor ini disiramn dengan bumbu kacang yang sangat lembut. Nggak heran deh kalau Batagor Hanjuang selalu menjadi favorit para pecinta kuliner yang ingin mencicipi sajian sedap di Kota Bandung.

 

Bebek Ali Borromeus

 

Bebek Ali Borromeus adalah kuliner selanjutnya yang perlu kamu cicipi saat berlibur ke Kota Bandung. Buat para penyuka daging bebek, kamu pastinya bakal puas banget kalau makan di Bebek Ali Borromeus ini. Daging bebeknya sangat lembut, empuk, dengan bumbu yang meresap sempurna sampai ke serat-serat dagingnya. Nggak cuma menyediakan menu bebek aja lho, tempat makan Bebek Ali Borromeus ini juga menyediakan menu ayam goreng, pecel lele, dan burung dara. Mantap banget!

 

Cara Menuju Bandung

 

Udah tahu tempat wisata yang menarik, udah tahu juga tempat wisata kuliner yang seru, sekarang kamu tinggal merencanakan kapan kamu akan berangkat ke Bandung. Selain harus memikirkan penginapan berupa hotel yang berlokasi di Bandung untuk akomodasimu, kamu juga harus menyiapkan tiket kendaraan untuk menuju ke ibukota Provinsi Jawa Barat ini.

 

Kamu bisa menggunakan bus atau mobil pribadi untuk berkunjung ke Bandung. Selain itu, kamu juga bisa naik kereta api untuk mengunjungi Kota Kembang ini. Bandung memiliki sebuah stasiun kereta api kelas besar yang disebut Stasiun Bandung atau Stasiun Hall. Lokasi dari Stasiun KA Bandung ini adalah di perbatasan antara Kelurahan Pasirkaliki dan Kebonjeruk. Kalau kamu mau ke Bandung naik kereta dari arah luar kota, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Bandung di tiket.com. Pesan tiket kereta api via online kini sangat mudah melalui website & aplikasi tiket.com.

 

Namun, kalau kamu mau pakai moda transportasi pesawat terbang buat mengantarmu menuju ke ibukota Jawa Barat ini, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Bandung di tiket.com. Bandung memiliki sebuah bandara yang bernama Bandara Husein Sastranegara. Bandara Husein Sastranegara yang dulu bernama Lapangan Terbang Andir ini adalah bandara publik dan militer yang melayani penerbangan untuk Kota Bandung dan sekitarnya.

 

Alat Transportasi di Bandung

 

Sebagai kota metropolitan dengan perkembangan yang sangat pesat, nggak sulit kok buat kamu menemukan alat transportasi di Kota Bandung. Di Bandung ada angkot yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi spot-spot populer di kota ini. Ada juga kereta api dalam kota yang bisa kamu gunakan untuk mencapai satu tempat ke tempat lain. Selain itu, alternatif transportasi berupa ojek online juga sangat populer di Kota Bandung. Kamu bisa memesan ojek online dengan gadget-mu untuk menjelajahi Kota Bandung dengan cepat dan murah.

 

Alternatif kendaraan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi Kota Bandung adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil. Pesan rental mobil di Bandung melalui tiket.com untuk merasakan perjalanan yang nyaman selama liburan di Kota Kembang. tiket.com melayani jasa pemesanan sewa mobil murah di berbagai kota untuk memudahkan kamu jalan-jalan ke berbagai tempat wisata favoritmu.

 

Tips Wisata di Bandung

 

Kamu pasti udah penasaran banget buat segera berangkat ke Bandung. Nah, sebelum kamu pesan tiket dan hotel, ada baiknya kalau kamu simak dulu tips jalan-jalan asyik ke Kota Bandung berikut ini.

 

Rencanakan Agenda Liburan Sebelum Berangkat

 

Ini adalah tips klasik yang perlu banget buat kamu ikuti sebelum berwisata ke Bandung. Kamu bisa merencanakan liburanmu sejak jauh-jauh hari dengan itinerary yang tepat. Sebelum berangkat, kamu sebaiknya menentukan dulu tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi di Bandung. Dengan begitu, kamu akan tahu kira-kira berapa hari waktu yang harus kamu habiskan untuk mengunjungi seluruh tempat wisata yang ada dalam daftar agendamu. Seru, kan?

 

Pilih Hotel di Bandung yang Dekat dengan Tempat Wisata

 

Tips yang kedua ini bertujuan untuk menghemat biaya transportasi yang harus kamu alokasikan saat liburan ke Bandung. Dengan memilih hotel di Kota Bandung yang dekat dengan tempat tujuan wisata, kamu bisa menghemat biaya untuk kendaraan saat berada di dalam area Kota Bandung. Namun, kamu harus mengingat pula kalau hotel di Kota Bandung yang dekat dengan tempat wisata seringkali punya harga yang lebih mahal dari hotel lainnya. Jadi, cek dulu harga hotel yang ingin kamu pesan di tiket.com.

 

Alokasikan Budget dengan Tepat

 

Kalau liburan, pastinya kamu punya budget tersendiri dong yang kamu bawa sebagai uang sakumu. Nah, kalau hotel yang berlokasi di Bandung dan tiket udah selesai kamu pesan, kamu perlu memikirkan berapa kira-kira budget yang bakal kamu bawa ke Bandung. Uang saku ini bisa kamu alokasikan untuk membeli barang kebutuhan mendadak, untuk membayar biaya masuk tempat wisata, dan tentu saja untuk membeli oleh-oleh. Pastikan semua kebutuhan selama liburan mendapatkan bagian budget yang merata supaya wisata seru kamu di Bandung berlangsung dengan sukses, ya!

 

Sekarang, saatnya kamu pesan hotel Bandung melalui tiket.com untuk sesegera mungkin mewujudkan wisata impianmu di Bandung. Kamu bisa pilih hotel yang kamu inginkan sesuai deskripsi, alamat, pelayanan, dan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Kalau bisa, pastikan lokasi hotel Bandung yang kamu pesan ini juga nggak jauh-jauh dari lokasi tempat wisata prioritas yang pengin kamu kunjungi selama di Bandung.

 

Pesan hotel murah di Bandung via website atau aplikasi tiket.com dan dapatkan kesempatan untuk menemukan promo hotel yang berlokasi di Bandung. tiket.com selalu siap menjadi partner terbaik kamu untuk mendapatkan pengalaman traveling yang seru dan berkesan di Kota Kembang. Selain bisa pesan hotel murah di Bandung yang bisa jadi solusi penginapan terbaik kamu, kamu juga bisa pesan sewa mobil dan tiket pesawat atau tiket kereta api di tiket.com. Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, tiket.com bisa menjadi sahabat terbaikmu buat mendapatkan liburan yang nggak terlupakan di Kota Bandung.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!