lcpo
Exterior & Views 1, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, PalembangExterior & Views 1, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Public Area 2, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, PalembangPublic Area 2, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Exterior & Views 3, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, PalembangExterior & Views 3, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Food & Drinks 4, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, PalembangFood & Drinks 4, Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Lihat semua foto
Hotel
Pas buat perjalanan bisnis

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

4.46/5

(1.418 review)
Sukarami, Palembang
Recommended Hotel
Recommended Hotel

Mulai dari

IDR 789.500

/kamar/malam
tix-point-icon
13.816 tiket Points
Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Lihat semua

Info Keamanan Perjalanan

maps
Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
Lihat semua
Restoran

Pindang Pegagan HAM

Restoran

98m

Bandara

Palembang

Bandara

2.1km

Landmark lain

Jembatan Ampera

Landmark lain

3.1km

Rumah sakit

Rumah Sakit Ar-Rasyid Palembang

Rumah sakit

4km

Tempat belanja

G Art Studio

Tempat belanja

4.3km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00-23:59
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya

Anak

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.

Anak-anak 6 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.


Deposit

Tamu perlu membayar deposit saat check-in.


Umur

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.


Sarapan

Sarapan tersedia pukul 07:00 - 10:00 waktu lokal.


Hewan peliharaan

Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan.


Merokok

Kamar bebas asap rokok.


Alkohol

Minuman beralkohol tidak diperbolehkan.


Tentang Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Selengkapnya

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang menghadirkan akomodasi mewah di Palembang. Jaraknya hanya 7 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Hotel ini memiliki fasilitas berupa kolam renang tepi danau, restoran dan pusat kebugaran. WiFi dapat diakses secara gratis  di seluruh area hotel.

Kamar-kamarnya didesain secara elegan dan dipadu dengan keindahan furnitur kayu. Paduan tersebut menciptakan ruang duduk yang nyaman. Di setiap kamar, tersedia TV layar datar, lemari, fasilitas pembuat kopi/teh dan lemari es. Peralatan mandi gratis, handuk dan pengering rambut tersedia di kamar mandi dalamnya.

Belida Restaurant di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang menyajikan buffet hidangan prasmanan Indonesia dan Barat. Sedangkan di Club Premiere Lounge, kamu dapat mencicipi makanan ringan. Di Pool Juice & Bar, kamu bisa menikmati minuman segar sambil bersantai menikmati pemandangan kolam renang. Bila ingin menyantap pempek khas Palembang, kamu cukup mampir ke Pempek Candy yang berjarak 2 km dari hotel.

Klub anak-anak hotel ini menjadi pilihan tempat bagi si kecil untuk bermain dan beraktivitas. Meja resepsionis 24 jam dan layanan concierge juga selalu siap membantumu dengan antar-jemput bandara bebas biaya serta layanan laundry dan cuci kering berbiaya tambahan.

Dari Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, kamu bisa mengunjungi Jembatan Ampera sejauh 14,5 km dan Taman Arkeologi Sriwijaya sejauh 18 km. Selain itu, ada situs budaya, Benteng Kuto Besak, yang dapat ditempuh dalam 25 menit berkendara dari properti ini.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?

Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?

Di mana alamat Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang
07 Feb - 08 Feb·1 Kamar·1 Tamu

Tipe Kamar dan Harga

Kamar Deluks King - Pemandangan TamanKamar Deluks King - Pemandangan Taman

Kamar Deluks King - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 789.500
Others 1Others 1
Others 2Others 2
Others 3Others 3
Others 4Others 4
1/4

Kamar Deluks King - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Taman

Bisa refund & reschedule s.d. 6 Feb

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Twin - Pemandangan TamanKamar Deluks Twin - Pemandangan Taman

Kamar Deluks Twin - Pemandangan Taman

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 789.500
Bed 1Bed 1
Bathroom 2Bathroom 2
Bathroom 3Bathroom 3
Bed 4Bed 4
Bathroom 5Bathroom 5
1/5

Kamar Deluks Twin - Pemandangan Taman

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Twin dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

2 Tamu

2 Tamu

2 Twin

2 Twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Twin dengan Pemandangan Taman

Bisa refund & reschedule s.d. 6 Feb

2 Tamu

2 Tamu

2 Twin

2 Twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King - Pemandangan TamanKamar Deluks King - Pemandangan Taman

Kamar Deluks King - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 790.498
Room 1Room 1
Bathroom amenitiesBathroom amenities
Room 3Room 3
Room 4Room 4
Room 5Room 5
1/5

Kamar Deluks King - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king

1 king

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king

1 king

Sarapan (1 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks - Pemandangan TamanKamar Deluks - Pemandangan Taman

Kamar Deluks - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 790.498
Room 1Room 1
BathroomBathroom
Room 3Room 3
Room 4Room 4
1/4

Kamar Deluks - Pemandangan Taman

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

2 twin

2 twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks dengan Pemandangan Taman

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

2 twin

2 twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks KingKamar Deluks King

Kamar Deluks King

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 790.500
11
22
33
44
1/4

Kamar Deluks King

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks King

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king bed

1 king bed

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king bed

1 king bed

Sarapan (1 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Twin - Pemandangan SungaiKamar Deluks Twin - Pemandangan Sungai

Kamar Deluks Twin - Pemandangan Sungai

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 836.000
Bed 1Bed 1
Bed 2Bed 2
Bed 3Bed 3
Bed 4Bed 4
Bed 5Bed 5
1/5

Kamar Deluks Twin - Pemandangan Sungai

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Twin dengan Pemandangan Danau

Tidak bisa refund & reschedule

2 Tamu

2 Tamu

2 Twin

2 Twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Twin dengan Pemandangan Danau

Bisa refund & reschedule s.d. 6 Feb

2 Tamu

2 Tamu

2 Twin

2 Twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King - Pemandangan SungaiKamar Deluks King - Pemandangan Sungai

Kamar Deluks King - Pemandangan Sungai

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 836.000
Bed 1Bed 1
Bed 2Bed 2
Bed 3Bed 3
Bed 4Bed 4
Bed 5Bed 5
1/5

Kamar Deluks King - Pemandangan Sungai

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Hollywood dengan Pemandangan Danau

Tidak bisa refund & reschedule

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Hollywood dengan Pemandangan Danau

Bisa refund & reschedule s.d. 6 Feb

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King - Pemandangan SungaiKamar Deluks King - Pemandangan Sungai

Kamar Deluks King - Pemandangan Sungai

45m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 836.000
Bed 1Bed 1
Bathroom 2Bathroom 2
Bed 3Bed 3
Bed 4Bed 4
Bed 5Bed 5
Bathroom 6Bathroom 6
1/6

Kamar Deluks King - Pemandangan Sungai

45m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Danau

Tidak bisa refund & reschedule

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks King dengan Pemandangan Danau

Bisa refund & reschedule s.d. 6 Feb

2 Tamu

2 Tamu

1 King

1 King

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks TwinKamar Deluks Twin

Kamar Deluks Twin

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
11
22
BathroomBathroom
44
1/4

Kamar Deluks Twin

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Twin dengan Pemandangan Danau

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

2 single beds

2 single beds

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks DoubleKamar Deluks Double

Kamar Deluks Double

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
11
22
33
44
55
Room planRoom plan
ViewView
1/7

Kamar Deluks Double

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Double

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 double bed

1 double bed

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks QueenKamar Deluks Queen

Kamar Deluks Queen

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
11
22
33
44
55
1/5

Kamar Deluks Queen

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Queen

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 queen bed

1 queen bed

Sarapan (1 pax)

Wi-Fi gratis

Kamar Deluks DoubleKamar Deluks Double

Kamar Deluks Double

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
Room 1Room 1
Room 2Room 2
Room 3Room 3
1/3

Kamar Deluks Double

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Double

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 double

1 double

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks Double

Refund & reschedule gratis s.d. 6 Feb

1 Tamu

1 Tamu

1 double

1 double

Sarapan (1 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks KingKamar Deluks King

Kamar Deluks King

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
Room 1Room 1
BathroomBathroom
Bathroom amenitiesBathroom amenities
Room 4Room 4
Room 5Room 5
1/5

Kamar Deluks King

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks King

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king

1 king

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks King

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

1 king

1 king

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks TwinKamar Deluks Twin

Kamar Deluks Twin

41m²

air_conditioning
free_wifi
Mulai dari IDR 837.000
Room 1Room 1
Bathroom amenitiesBathroom amenities
Room 3Room 3
Room 4Room 4
1/4

Kamar Deluks Twin

41m²

air_conditioning
free_wifi

Kamar Deluks Twin

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

2 twin

2 twin

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi

Kamar Deluks Twin

Tidak bisa refund & reschedule

1 Tamu

1 Tamu

2 twin

2 twin

Sarapan (1 pax)

Wi-Fi

Informasi Umum Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Informasi Umum Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Pesan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Apakah sobat tiket mempunyai rencana berlibur dalam waktu dekat ini? Gimana kalau sobat tiket merencanakan berlibur ke Palembang? Rumah dari makanan kenamaan pempek ini memiliki banyak tempat wisata yang seru dan patut kamu kunjungi, lho! Penasaran nggak dengan daerah ini?

Nah, kalau kamu ke Palembang, jangan lupa untuk pesan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang yang terletak di Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kepo, apa saja fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 4 ini? Coba cek di sini!

Tipe Kamar Hotel Santika Premiere Palembang

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang siap dengan tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan. Tapi, kamu nggak usah khawatir. Meskipun kamu memilih kamar dengan harga terendah, kamu tetap akan mendapatkan fasilitas terbaik. Cek di sini untuk tahu tipe kamar hotel Santika Premiere Bandara - Palembang:

  • Kamar Deluxe King;
  • Kamar Deluxe Twin dengan Pemandangan Taman;
  • Kamar Deluxe Twin.

*Tipe dan ketersediaan kamar hotel ini di tiket.com mungkin agak berbeda dengan official website hotel.

Harga Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Sobat tiket nggak perlu banyak mikir saat pesan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang. Kamu bisa menggunakan tiket.com yang praktis dan punya banyak promo serta penawaran, seperti Jaminan Harga Termurah, agar liburan kamu makin menyenangkan. Siapkan dana sebesar Rp807.500,00 hingga Rp900.000,00 untuk bermalam di hotel bintang 4 ini. Gimana,  nggak terlalu mahal, kan? Ingat ya, sobat tiket, harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan kamu cek terus tiket.com!

Fasilitas & Aktivitas

Penasaran nggak, sih, fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang ini? Coba cek di sini, deh!

  • Resepsionis 24 jam;
  • Fasilitas anak;
  • Fasilitas ramah difabel;
  • Fasilitas rapat;
  • Kolam renang;
  • Lift;
  • Parkir;
  • Restoran.

Dining & Restaurant

Di Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang ada tiga pilihan tempat makan yang bisa kamu kunjungi jika sedang lapar. Ini dia pilihannya, nih:

  • Belida Restaurant;
  • Club Premiere Lounge;
  • Pool Juice & Bar.

Wedding & Events

Apakah sobat tiket ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan? Bingung mau menyediakan venue di mana? Nggak usah khawatir! Sobat tiket bisa menyewa ruang serbaguna berkapasitas hingga 1.200 orang yang ada di hotel ini dan mengubahnya menjadi tempat terindah untuk acara spesial kamu! Nggak cuma acara privat, seperti pernikahan atau ulang tahun saja, lho, kamu juga bisa menyewa ruang meeting untuk keperluan bisnis!

Penawaran Spesial

Selain bisa menikmati promo Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang yang murah banget, kamu juga akan mendapatkan penawaran spesial seperti refund dan reschedule gratis! Jadi, kamu bisa menjadwalkan ulang kapan kamu mau menginap di hotel ini. Mudah banget, kan? Jangan lupa untuk membaca lebih lanjut ketentuan yang ada, ya!


Tempat Wisata Terdekat Palembang dari Hotel

Salah satu ikon Palembang adalah Jembatan Ampera yang sangat terkenal. Kamu bisa juga mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini, lho:

  • Taman Bunga Celosia Springhill;
  • Puntikayu Amusement Palembang;
  • Museum Balaputradewa;
  • Amanzi Waterpark;
  • Lake Land Mas.

Hotel Serupa di Palembang

Gimana, sobat tiket? Makin pengin pesan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang atau mau mencari hotel lainnya? Nggak masalah! Di tiket.com ada banyak banget hotel serupa dengan fasilitas yang sama. Ini beberapa pilihannya:

Liburan ke Palembang nggak nguras kantong banget, kan? Jadi kapan, nih, kamu mau merencanakan berlibur ke kota pempek ini? Pakai tiket.com saja untuk pesan Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang dan gunakan promo murah, cepat, dan mudah dari kami. Dijamin, kamu nggak menyesal karena ada banyak penawaran yang seru!