Horison Seminyak Bali
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Horison Seminyak Bali, badung
Horison Seminyak Bali, badung
Horison Seminyak Bali, badung
+ 39 lainnya
Resort

Horison Seminyak Bali

Kuta, Badung
Baru dipesan 3 jam lalu
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.1
Bagus
Review yang paling membantu
I Putu Andika Juni Arta
28 Feb 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
kamar nyaman.. cuma pelayanannya saja karena pas mau minta mangkok malah suruh ngambil di resepsionis.. harusnya diantar
Chaca Marlisya
11 Feb 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
Bersih , pelayanan ramah, dekat dengan pantai hanya 5 menit jalan kaki ke pantau dobel six
Fendik Andriyanto
25 Agt 2020 - Trip Pasangan
5.0/5
Staffny ramah kamar bersih banget oke pelayanannya
RP
02 Mar 2020 - Trip Solo
5.0/5
Ruangan standard namun bersih dan memadai. Tidak mewah tapi semua pelayan amat ramah.... Walau solo travel tapi tdk merasa sendirian. Keren!
Tri Budi Utami
14 Nov 2020 - Trip bareng Teman
5.0/5
Kamarnya oke banget ya mantap

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
Hasil PCR Diperlukan

Lokasi

maps
Jalan Arjuna (Double Six), Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Horison Seminyak Bali?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Deluks
  • Double
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Horison Seminyak Bali?
Harga termurah di Horison Seminyak Bali kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 465.451
Di mana alamat Horison Seminyak Bali?
Horison Seminyak Bali beralamat di Jalan Arjuna (Double Six), Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

Informasi Umum Hotel Horison Seminyak Bali

Pesan Hotel Horison Seminyak Bali

Pengin liburan ke Bali, tapi pengin menginap di hotel yang murah sekaligus berkualitas? Tenang, di tiket.com kamu bisa menemukan hotel berkualitas dengan harga terjangkau! Salah satunya ada Horison Seminyak Bali yang berada di Jalan Arjuna (Double Six), Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

Resort bintang 4 ini cocok banget buat kamu yang ingin berlibur di Bali, tapi nggak mau mengorbankan budget berlebih. Apalagi, kalau kamu pesan kamarnya di tiket.com, bakal ada banyak banget promo dan penawaran menarik yang bikin liburan kamu makin hemat. Nggak sabar pengin pesan hotel Horison Seminyak Bali? Cek penjelasan lengkapnya di sini dulu, yuk!

Tipe Kamar Horison Seminyak Bali

Horison Seminyak Bali menyediakan beberapa tipe kamar yang nggak boleh kamu lewatkan lantaran fasilitas dalam kamar yang ditawarkan cukup lengkap dan berkualitas. Berikut pilihannya:

  • Kamar Deluxe Twin/Double;
  • Kamar Deluxe Double/Single;
  • Kamar Deluxe Twin/King;
  • Kamar Double/Single.

*Penyebutan tipe kamar yang terdapat di halaman tiket.com bisa saja berbeda dari website resmi hotel.

Harga Horison Seminyak Bali

Harga Horison Seminyak Bali nggak bakal bikin kamu was-was, deh! Dijamin, hotel bintang 4 yang satu ini ramah banget di kantong. Cukup sediakan uang sebesar Rp560.000 hingga Rp1.024.000 dan kamu sudah bisa bermalam di Bali! Keren, kan? Langsung saja gunakan promo dan penawaran seru di tiket.com serta perhatikan juga perubahan harganya, ya!

Fasilitas & Aktivitas

Hotel Bali bintang 4 ini hadir dengan fasilitas publik yang bisa kamu gunakan selama bermalam di sini. Berikut beberapa di antaranya:

  • Fasilitas ramah difabel;
  • Kolam renang;
  • Lift;
  • Restoran;
  • WiFi.

Dining & Restaurant

Di Horison Seminyak Bali, ada ManiManika Restaurant & Bar yang siap sedia dengan beragam hidangan lezat untukmu. Selain itu, kamu juga bisa berkeliling di area hotel untuk menikmati sajian lezat lainnya, seperti:

  • Ryoshi House of Jazz;
  • Legian Corner;
  • Opeum;
  • D’Legong.

Wedding & Events

Sobat tiket ingin mengadakan rapat bisnis di hotel? Kamu bisa menyewa ruang serbaguna yang terdapat di Horison Seminyak Bali. Kapasitas ruangan yang tersedia di sini mencapai 70 orang. Jadi, kamu bisa mengadakan rapat dengan tenang dan nyaman. Hubungi pihak hotel lebih lanjut untuk menyewa ruang rapat hotel.

Tempat Wisata Terdekat Bali dari Hotel

Kalau sobat tiket merasa Pantai Kuta sudah terlalu mainstream, kamu bisa banget mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari kami:

  • Pantai Double Six;
  • Shooters Bali;
  • Bali Museum;
  • Big Garden Corner;
  • Trans Studio Bali.

Hotel Serupa di Bali

Butuh pilihan hotel lainnya yang punya fasilitas dan layanan serupa dengan Horison Seminyak Bali? Gampang banget! Cek di sini saja untuk tahu rekomendasi hotel serupa terbaik di area Kuta, Bali:

Jadi, kapan sobat tiket mau main ke Kuta, Bali? Jangan lupa untuk pesan hotel Horison Seminyak Bali kalau kamu berlibur ke sini, ya! Gunakan tiket.com untuk booking Horison Seminyak Bali dengan promo murah, cepat, dan mudah sekarang juga!