Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta, jakarta pusat
Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta, jakarta pusat
Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta, jakarta pusat
+ 1 lainnya
Hotel

Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta

Sawah Besar, Jakarta Pusat
Holiday Best Deals

Review

Tiket
3.6
Bagus
Tripadvisor
Review yang paling membantu
KS
20 Feb 2021 - Trip Solo
2.4/5
Seharusnya pihak hotel dan tiket.com melakukan koordinasi dan memberitahu kepada customer kalo hotel ini dipakai untuk tempat karantina. Sungguh tidak nyaman, semua fasilitas tidak bisa digunakan seperti gym dan kolam renang. Peralatan kamar gak disediakan, harus request dulu.
EN
23 Feb 2021 - Lainnya
4.0/5
Karyawan ramah, pelayanan bagus, ke dua kali nya nginep di sini puas. Kuliner sore sampai malam ada Deket hotel.
DB
31 Mar 2020 - Lainnya
4.2/5
manajer baik
Eri Umar
14 Mar 2020 - Trip Pasangan
4.0/5
Kamar cukup bagus dan harga terjangkau Pelayanan petugas hotel cukup baik..sayangnya utk check in tdk ada kebijakan Early checkin swhingga tamu yg datang sebelum jam check in yg sdh di tetapkan hotel terpaksa menunggu sampai batas waktu check in tsb.
DP
08 Jan 2020 - Perjalanan Bisnis
3.8/5
Harga hotel low budget saya checkin jam 12 malam, pelayanan cepat.Semua pegawai ramah. Resto lumayan sih..mungkin saya ada di weekday kali ya jadi makanan saya rasa sedikit. Tapi gapapa.. Lumayan kok. Kamar, hmmm kamar mandinya saya rasa perlu di gosok gosok lagi. Mungkin karna bangunan udah lama ya... Sayanya jadi parno serem. Sandal kamar ga ada.. ,, tapi setara lah sama harga. Recommend kok... Deket pusat keramaian. Depan ada harco itc mangga dua mall mangga dua.

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Antar Jemput Bandara

Lokasi

maps
Jalan Pangeran Jayakarta No.73, RT.3/RW.7, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, RT.3/RW.6, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
  • Suite Eksekutif
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta?
Harga termurah di Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 643.995
Di mana alamat Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta?
Horison Arcadia Mangga Dua Jakarta beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta No.73, RT.3/RW.7, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, RT.3/RW.6, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia