Grand Mulya Bogor
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Grand Mulya Bogor, Bogor
Grand Mulya Bogor, Bogor
Grand Mulya Bogor, Bogor
+ 12 lainnya
Hotel

Grand Mulya Bogor

Sentul, Bogor
24 orang melihat properti ini
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.

Review

Tiket
2.7
Oke
Tripadvisor
Review yang paling membantu
IRMA SURYANI
23 Agt 2020 - Keluarga
1.4/5
pengalaman baru selama staycation, hotel rasa rusun.. sayang sekali, padahal ruang kamar cukup bagus, tp tidak didukung dengan service yg maksimal. setelah 20menitan tunggu check in, kami dapat kunci untuk 3 kamar, 326-327-329. begitu tiba, 326-327 sama sekali belum siap, bedsheet masih dibongkar berserakan di lantai, belum disapu & pel. cek kamar 329, sudah ready, tp hanya dibersihkan ala kadarnya. dan akhirnya kami sapu & pel ulang 3 kamar itu, bahkan saya harus lap bagian dlm kloset, karena banyak bercaknya. Masalah kedua datang saat mandi, airnya mati-nyala, dan 1 lorong lantai itu semua sama. harus panggil petugas untuk cek pompa air.. dihitung2 dlm semalam itu kami 5x harus komplain untuk air. sandal hotel sudah minta dr awal, tp sampai besoknya gak ada dtg. di kamar 329 ac nya gak berfungsi, cuma angin sepoi2, wastafel bocor. kami sudah komplain ke resepsionis, dan mereka kasih free dinner nasi goreng u/3kamar yg baru dtg jam 8 malam. lebih cepat makanan yg kami pesan via online.. jaringan telepon katanya putus, mungkin emg sengaja diputusin, biar gak bunyi2 komplain dr tiap kamar. jadi setiap komplain, harus turun ke lobby dan dapat jawaban 'follow up' dan 'minta maaf'.. manager on duty jg ditanya-tanya gak dikasih keluar sama resepsionisnya.. bener2 pengalaman staycation yg luar biasa, sampai2 langsung saya blacklist, gak akan pernah balik kesana lagi. andaikan ada pilihan blokir, saya pasti langsung blokir hotel ini supaya gak muncul lg di app saya. seharusnya kalau memang belum ready grand opening setelah pandemi, jangan terima tamu dulu. lebih baik pastikan semua fasilitas masih layak atau tidak, terutama kebersihan kamar.. daripada tamu hotel harus meninggalkan kesan yg buruk seperti ini. It's so bad, really bad !
D
10 Jan 2019 - Keluarga
2.2/5
Wc di restoran y kotor, bau, tdk ada fentilasi udara
Taufiq Hadibroto
21 Agt 2020 - Pasangan
2.2/5
untuk hotel dengan bintang 4, ini ga masuk akal. walpaper kamar byk kelupas, tembok byk bercak coklat, tv cm bisa nyala tp gambar semut, kebersihan buruk. secara lokasi bagus dan asri, enak tp sayang kamar hotelnya buat ga nyaman.

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
AC
Fasilitas Rapat

Lokasi

maps
Jl. Babakan Tumas No.16, Desa Cikeas - Sukaraja Sentul, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-20:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Deskripsi

FAQ

Di mana alamat Grand Mulya Bogor?
Grand Mulya Bogor beralamat di Jl. Babakan Tumas No.16, Desa Cikeas - Sukaraja Sentul, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Grand Mulya Bogor?
Waktu untuk check-in di Grand Mulya Bogor adalah mulai dari pukul 14:00-20:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Grand Mulya Bogor?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran