Hotel di Sleman

Hotel Sleman

Promo Hotel Murah di Sleman

Tips

Promo Hotel Murah di Sleman

 

Kabupaten Sleman merupakan salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kabupaten ini menyediakan banyak tempat wisata yang populer. Wisatawan dari berbagai daerah bahkan hingga mancanegara memadati area wisata di Sleman. Wisatawan juga dimanjakan dengan keberadaan hotel Sleman murah yang bisa digunakan sebagai pilihan akomodasi terbaik. Saat musim liburan tiba, banyak hotel murah di Sleman menawarkan promo terbaik untuk Anda. tiket.com kan menyediakan informasi lengkap promo-promo yang sedang ditawarkan oleh hotel. Jangan sampai ketinggalan, segera akses tiket.com dan pesan hotel promo di Sleman untuk liburan Anda yang sempurna.

 

Hotel di Sleman

 

Mengiringi perkembangan dunia pariwisata di Sleman, pertumbuhan hotel murah di Sleman semakin pesat. Beragam hotel promo di Sleman berbintang berdiri dan bersiap menyambut kedatangan wisatawan. Anda dapat mengakses ke tiket.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai hotel tujuan Anda. Hotel yang ditawarkan antara lain Banana Homestay, Griya Nalemdra Guest House, Puri Chorus Boutique Hotel, Athaya Guest House, Anissa Paviliun, Hotel Wisma Aji, Citihub Hotel @ Gejayan, Paku Mas Hotel, Maleo Costel Cempaka Putih Yogyakarta, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Booking Hotel di Sleman melalui tiket.com

 

tiket.com menyediakan informasi lengkap mengenai hotel promo di Sleman yang Anda akan pesan. Anda bisa mendapatkan gambaran umum hotel Sleman murah, fasilitas dan sarana yang tersedia, akses menuju tempat-tempat wisata terdekat dari hotel murah Sleman yang Anda pilih, dan fasilitas umum apa saja yang bisa Anda temukan di sekitar hotel tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menemukan review atau ulasan dari hotel murah Sleman yang Anda inginkan.

 

Tempat Wisata di Sleman

 

Beberapa tempat wisata menarik di Sleman antara lain:

 

WISATA ALAM & WISATA KELUARGA

 

Wisata Kaliurang

 

Kaliurang merupakan kawasan wisata di Yogyakarta yang terdapat di lereng Gunung Merapi. Suasana yang sejuk serta pemandangan Gunung yang menawan merupakan salah satu daya tarik dari Wisata Kaliurang ini. Kawasan wisata Kaliurang berada di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Anda dapat menyaksikan suasana alam pegunungan yang indah dan sejuk di sepanjang perjalanan menuju Kaliurang.

 

Wisata Kali Kuning

 

Kali Kuning yang terletak di bawah Gunung Merapi berada di sebelah timur objek wisata Kaliurang, tepatnya di Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Kali Kuning merupakan desa wisata Sleman yang biasa dijadikan tempat untuk berkemah, kegiatan pramuka, atau hanya sekedar refreshing saja.

 

Candi Prambanan

 

Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi Prambanan juga diakui sebagai candi terindah di Asia Tenggara serta sudah diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Candi Prambanan ini sangat erat dengan sebuah cerita dongeng tentang Loro Jonggrang dan Bandung Bondowoso.

 

Monumen Jogja Kembali

 

Monumen Jogja Kembali atau yang biasa disingkat menjadi Monjali adalah monumen yang dibangun untuk memperingati jasa para pahlawan yang gugur dalam medan perang Serangan Umum 1 Maret 1949. Museum Jogja Kembali berisi diorama-diorama yang menceritakan pertempuran pada 1 Maret 1949. Selain itu, di malam hari, Anda bisa menikmati Taman Lampion yang ada di area museum.

 

Jogja Bay Waterpark

 

Jogja Bay Waterpark adalah lokasi wisata keluarga yang sangat terkenal di Yogyakarta. Area wisata keluarga ini memiliki luas sekitar 5 hektar dan memiliki banyak wahana permainan yang sangat unik. Anda bisa menjelajahi perkampungan bajak laut yang diberi nama Tropical Lust. Ada sekitar 19 wahana air yang dibangun di area Jogja Bay Waterpark. Jika Anda ingin berkunjung ke Jogja Bay Waterpark atau yang juga memiliki nama lengkap sebagai Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Anda bisa berkunjung ke Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.  

 

WISATA KULINER

 

Berkunjung ke Sleman tak lengkap rasanya jika tak menikmati kuliner dan berbelanja oleh-oleh khas dari Sleman. Beberapa wisata kuliner khas Sleman adalah:

 

Jadah Tempe

 

Jadah Tempe merupakan gabungan dari 2 macam makanan yaitu jadah yang merupakan olahan dari ketan dan tempe ataupun tahu. Dengan rasanya yang gurih ditambah dengan makanan pendamping yakni tempe atau tahu yang diolah dengan cara dibacem dengan rasa yang manis.

 

Salak Pondoh

 

Buah yang satu ini bisa dibilang sebagai buah khas Sleman. Buah kaya vitamin ini banyak dijumpai di sekitar daerah Kecamatan Turi, Tempel dan disekitar Jl. Raya Jogja-Magelang. Banyak warga disana yang memanfaatkan lahan kosong mereka untuk membudidayakan tanaman ini.

 

Sate Kelinci Kaliurang

 

Selain jadah tempe, Anda bisa bisa dengan mudah menjumpai Sate Kelinci di kawasan wisata Kaliurang. Sesuai dengan namanya, sate ini berbahan dasar daging kelinci yang dipadukan dengan bumbu kacang yang nikmat.

 

Pepes Belut Godean

 

Belut dikenal dengan binatang licin yang hidup di lumpur atau sawah. Biasanya belut disajikan dengan cara digoreng atau dijadikan sambal. Namun di kawasan sentra pengolahan belut di kawasan Godean, Sleman. Anda bisa menemukan yang namanya sajian pepes belut. Pepes belut umumnya disajikan dan dibungkus dengan daun pisang lalu ditambahkan parutan kelapa beserta bumbu-bumbu khas tradisonal.

 

Cara Menuju Sleman

 

Wisatawan yang hendak berkunjung ke Yogyakarta dipermudah dengan lengkapnya sarana transportasi yang tersedia. Pelayanan angkutan kereta api pemberangkatan, dan kedatangan berpusat di Stasiun Kereta Api Tugu untuk kelas eksekutif, dan bisnis, sedangkan Stasiun Lempuyangan untuk melayani angkutan penumpang kelas ekonomi, dan barang. Saat ini untuk meningkatkan layanan jalur Timur-Barat sudah dibangun jalur ganda (double track) dari Stasiun Solo Balapan sampai Stasiun Kutoarjo. Sedangkan Bandara Adisutjipto yang telah menjadi bandara internasional sejak 2004 menjadi pintu masuk wisatawan baik domestik maupun internasional menuju Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Alat Transportasi di Sleman

 

Yogyakarta memiliki beragam moda transportasi dari yang tradisional hingga modern. Keberadaan becak dan delman masih dipertahankan demi menjaga kelangsungan moda transportasi tradisional ini. Selain itu, keberadaan Bus Trans Jogja dan minibus sebagai sarana transportasi umum yang bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogya, tak cukup untuk menyusuri tiap celah Yogya dalam sehari. Demi kepuasan Anda, tiket.com menyediakan layanan sewa mobil di Jogja yang aman dan terpercaya.

 

Jangan menunggu lebih lama lagi. Segera pesan hotel murah Sleman melalui tiket.com. Dengan menggunakan website atau aplikasi tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel Sleman murah dengan kualitas terbaik. Hotel Sleman muraha ini dapat Anda bandingkan harganya untuk cari hotel Sleman murah terbaik yang sesuai dengan bujet Anda.

 

Download aplikasi tiket.com dari Google Play Store dan App Store secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak promo tiket dan hotel yang sangat menarik untuk Anda. Harga hotel promo ini akan memberikan Anda keuntungan ketika memesan tiket dan hotel melalui tiket.com karena membuat bujet wisata Anda menjadi lebih hemat.

 

Pesan hotel Sleman murah sekarang di tiket.com.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja