Cleo Hotel Jemursari
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Cleo Hotel Jemursari, surabaya
Cleo Hotel Jemursari, surabaya
Cleo Hotel Jemursari, surabaya
+ 14 lainnya
Hotel

Cleo Hotel Jemursari

Tenggilis Mejoyo, Surabaya
Diskon Gajian
325 orang melihat properti ini

Review

Tiket
4.0
Bagus
Review yang paling membantu
Moh Arifin
01 Jun 2022 - Trip Keluarga
1.0/5
pelayanan lama kamar kecil dan kotor banget haduk sudah kayak keset gak layak lah
Aviv Iqbal Maulidan
26 Mar 2022 - Trip Solo
5.0/5
Pelayanan staff oke dan ramah
SA
17 Jan 2022 - Trip Pasangan
2.0/5
Jorok banget kayak hotel melati kamarnya
Farhan Himawan
21 Des 2021 - Trip Pasangan
5.0/5
bagus bersih dan kariyawan nya rama
Adi Surya
03 Mei 2021 - Perjalanan Bisnis
2.2/5
ya gmn ya. gt lah baik kbtulan pake motor, tmpt parkir ny ga ada atap buat motor. inisiatif saya pindah ke parkir motor yg ada atapnya, ternyata buat karyawan. dan saya diminta buat mindahin motor. wkwk ya udah lah.

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Rapat
Penyimpanan Barang

Lokasi

maps
Jl. Raya Jemursari No.157, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Cleo Hotel Jemursari?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Bisnis
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Cleo Hotel Jemursari?
Harga termurah di Cleo Hotel Jemursari kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 229.805
Di mana alamat Cleo Hotel Jemursari?
Cleo Hotel Jemursari beralamat di Jl. Raya Jemursari No.157, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur

Informasi Umum Cleo Hotel Jemursari, Surabaya

Booking Cleo Hotel Jemursari, Surabaya

Kota Surabaya yang penuh dengan intrik perjuangan memang punya pesona tersendiri di mata para wisatawan. Ketika musim liburan sudah tiba, besar kemungkinan kota ini bakalan dipenuhi oleh pelancong yang ingin menjelajahi potensi budaya dan alam Surabaya. Kalau sobat tiket lagi pengin melengkapi rencana liburanmu ke Surabaya, yuk, booking Cleo Hotel Jemursari yang beralamat di Jalan Raya Jemursari Nomor 157, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya!

Tipe Kamar Cleo Hotel Jemursari

Cleo Hotel Jemursari punya kamar yang minimalis, tapi pastinya tetap nyaman. Soalnya, setelah kamu booking Cleo Hotel Jemursari, kamu bisa menikmati sejumlah sarana pendukung yang oke banget di kamar. Pendingin ruangan, ketel elektrik, shower air hangat, TV satelit, meja kerja, dan peralatan mandi gratis sudah ada pada ketiga tipe kamar dalam daftar berikut:

  • Business Twin;
  • Business Double;
  • Business Queen.

*Tipe kamar yang tercantum di laman tiket.com mungkin berbeda dengan website resmi hotel.

Harga Cleo Hotel Jemursari

Setelah memilih tipe kamar untuk kebutuhan liburanmu, mungkin sekarang kamu penasaran sama jumlah uang yang harus disiapkan kalau mau booking Cleo Hotel Jemursari. Tenang, harga kamar di hotel ini lumayan terjangkau dengan kisaran Rp295.500 sampai Rp418.625 per malam. 

Tapi, perlu diingat bahwa harga tersebut bisa berubah kapan saja mengikuti promo musim liburan yang sedang berjalan. Nah, solusi yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengecek pricelist kamar Cleo Hotel Jemursari sesering mungkin di tiket.com.

Fasilitas & Aktivitas

Walaupun status Cleo Hotel Jemursari lebih terkenal sebagai budget hotel, fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup komplet, lho. Hari-harimu bekerja atau liburan di Surabaya bakalan tambah praktis dengan adanya sarana umum sesuai daftar di bawah ini:

  • WiFi umum;
  • Ruang merokok;
  • Penitipan bagasi;
  • Kafe;
  • Lift;
  • Area parkir.

Dining & Restaurant

Lagi bingung mau mencoba makanan khas Indonesia, Asia, atau Amerika pas liburan ke Surabaya? The Origin Dine and Coffee di kawasan gedung Cleo Hotel Jemursari bakal menawarkan banyak pilihan yang tinggal disesuaikan dengan selera makanmu, lho. Tapi, gimana kalau kamu mau mencoba hidangan autentik yang hits di Kota Surabaya? Jangan lewatkan restoran-restoran ini di sekitaran hotel, ya:

  • Frangipani Indonesia Kitchen;
  • Wardhani Resto;
  • Waroeng Jangkrik;
  • Ikan Bakar Cianjur - Jemursari.

Weddings & Events

Aula serbaguna yang ada di Cleo Hotel Jemursari bisa disesuaikan untuk berbagai formasi tempat duduk dan kapasitas acara. Jadi, kapan pun kamu mau menggelar acara resmi seperti rapat atau yang kasual semacam gathering, tempat ini solusinya! Kamu bisa mengontak spesialis event dari hotel untuk info lebih lanjut mengenai fasilitas penunjang yang dapat digunakan secara cuma-cuma dan paket benefit buat para tamu undanganmu.

 

Tempat Wisata Terdekat Surabaya dari Hotel

Royal Plaza Surabaya dan sejumlah mall besar lainnya di Kota Surabaya dapat kamu temukan di sekitar Cleo Hotel Jemursari. Makanya, hotel ini pas banget buat kamu yang hobi berbelanja dan nongkrong di mall. Namun, bukan berarti kamu yang mencari tempat wisata alam nggak bisa booking Cleo Hotel Jemursari, lho! Lokasi hotel ini juga bersahabat dengan banyak ruang hijau terbuka dan atraksi alam yang populer di Surabaya, seperti:

  • Kebun Binatang Surabaya;
  • Taman Flora Bratang Surabaya;
  • Surabaya North Quay;
  • Suroboyo Carnival Park;
  • Kebun Bibit Wonorejo.

Hotel Serupa di Surabaya

Nggak cuma Cleo Hotel Jemursari, kamu juga bisa mencari hotel bintang 3 lain di Kota Surabaya yang pelayanannya nggak kalah berkualitas. Bingung harus mulai dari mana, sobat tiket? Tenang, rekomendasi dari kami di bawah ini bakal membantumu:

Nah, apa sobat tiket sudah ngiler buat ke Surabaya dan menginap di Cleo Hotel Jemursari? Kamu dapat mewujudkan liburan yang sesuai angan-anganmu dari sekarang! Mulai ambil langkah pertamamu dengan booking Cleo Hotel Jemursari di tiket.com yang promonya bakal membantumu berhemat!