lcpo
Tiket.com logo
hero-banner-image

Hotel di Tebo

Tebo
07 Mar - 08 Mar
1
1

Pertanyaan Seputar Hotel di Tebo

Di mana area yang paling pas kalau mau nginep di Tebo?

Apa destinasi wisata terfavorit di Tebo?

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Tebo?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Tebo?

Review Hotel di Tebo

4,1/5
BagusDari 13 review
3,0/53 Okt 2023
Jimmy Jimmy
4,6/524 Jun 2023
Ratna Juita
2,4/516 Mei 2023
AG
Maaf... Diaplikasi free sarapan pagi, pas c.in gk ad sarapan. Free wifi nyatanya gk ad wifi
5,0/514 Mei 2023
DT • Perjalanan Bisnis
5,0/57 Apr 2023
RIZKY FIRMANSYAH
Service Excellent
4,0/56 Feb 2023
Rheza Ali Yusron
Sudah ga dapet sarapan ternayat.. Tapi ok lah sesuai dengan harga
3,0/521 Jan 2023
Benhard Benhard
1,0/53 Jan 2023
aji prayogo
T**** Hotel t**** Mau check in di tlantarin. Katanya hotel full. Katany udah gk kerjasama dg aplikasi. Duit gak balik. Gk bisa nginep. B******
5,0/53 Jan 2023
DT • Perjalanan Bisnis
5,0/53 Jan 2023
DT • Perjalanan Bisnis
5,0/519 Okt 2022
Diah Permata Sari
3,8/514 Okt 2022
hanan
3,0/511 Okt 2022
bagas putra rosehan
5,0/51 Okt 2022
Fajri Nurhazrati
3,0/523 Sep 2022
L Suprijanto
1,0/521 Sep 2022
Andrew Raja
Tidak sesuai
3,0/511 Sep 2022
Yudha Andika Setiawan
3,8/519 Agt 2022
Hanan

 

Hotel Murah di Tebo

Butuh liburan karena udah stress dengan banyaknya kerjaan ya, sobat tiket. Kamu udah punya rencana liburan kemana? Masih di tempat yang itu itu aja?. Kamu sebenarnya bisa loh mengeksplor wilayah Indonesia yang luas ini, yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satu daerah yang banyak memiliki destinasi wisata menarik adalah Kabupaten Tebo, di Jambi. Kamu mungkin masih asing dengan namanya, tapi disana ternyata ada banyak sekali tempat-tempat indah yang wajib kamu kunjungi. Kamu juga perlu memesan hotel untuk kamu menginap dan beristirahat sebelum kamu melanjutkan eksplor Tebo. Ada beberapa hotel murah yang terdapat di sekitar Tebo, yang bisa kamu pilih dan pesan melalui aplikasi tiket.com

 

Rekomendasi Wisata dan Hotel di Tebo

Kalau sobat tiket butuh liburan karena suntuk dengan rutinitas sehari-hari, bisa coba main-main ke Provinsi Jambi. Di Jambi ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi untuk berlibur. Salah satunya adalah Tebo yang ada di wilayah utara Provinsi Jambi. Kabupaten Tebo punya beberapa tempat wisata yang seru dan indah, lho. Ini dia rekomendasi wisata dan juga hotel di Tebo, Jambi.


Hotel di Tebo

Agar kamu bisa benar-benar bersantai di Tebo, jangan sampai lupa untuk memesan penginapan atau hotel. Nggak perlu khawatir karena penginapan dan hotel di Tebo bisa kamu pesan melalui aplikasi tiket.com. Dengan metode pemesanan yang mudah dan opsi pembayaran yang beragam, pesan hotel pun bisa dilakukan tanpa ribet.


Menariknya lagi, kamu bisa dapat berbagai promo menarik sehingga liburan pun jadi makin hemat. Selain itu, tiket.com juga memiliki database akomodasi yang lengkap dan terus diperbarui. Jadi, kamu bisa dengan mudah mencari penginapan lewat tiket.com. Dari Tebo mau langsung lanjut ke Provinsi Riau? Nggak masalah, kamu bisa langsung pesan hotel di Riau lewat tiket.com!

Sekilas Tentang Tebo

Tebo yang ada di Provinsi Jambi ini merupakan daerah penghasil minyak sawit. Ini sama seperti beberapa daerah lain di Provinsi Jambi, termasuk Kota Jambi. Bahkan, logo Kota Jambi sendiri bergambar pohon kelapa sawit. Kabupaten Tebo merupakan pemekaran dari Kabupaten Bungo Tebo, pada tanggal 12 Oktober 1999. Luas wilayah Kabupaten Tebo sekitar 6.461 km persegi dan dikelilingi oleh perbukitan dan sebagian wilayahnya juga termasuk ke dalam Taman Nasional Bukit Tiga Puluh. Kabupaten Tebo juga termasuk wilayah dataran rendah,sehingga sebagian besar wilayahnya didominasi oleh daerah hutan hujan tropis. Di daerah ini juga banyak dijumpai berbagai macam flora dan fauna seperti Gajah, Rusa, Kancil, Kijang, Harimau Sumatera, Burung, Bunga Anggrek, Kulim, Meranti, Trembesi dan masih banyak tanaman lainnya.

 

Rekomendasi Penginapan & Hotel di Tebo

Liburan sobat tiket di Tebo akan makin lengkap dengan akomodasi yang nyaman. tiket.com punya beberapa rekomendasi penginapan dan hotel di Tebo yang bisa kamu pilih. Yuk, simak bersama!

  • Hotel Grand Ratu – Merupakan sebuah akomodasi bergaya modern yang menawarkan fasilitas penunjang cukup lengkap, mulai dari antar jemput bandara, restoran, hingga resepsionis yang tersedia 24 jam nonstop. Kamar-kamarnya menggunakan AC dan telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi;
  • Penginapan Plita – Hotel di Tebo yang satu ini menawarkan fasilitas resepsionis 24 jam. Para tamu juga bisa memarkirkan kendaraannya di area parkir yang tersedia. Seluruh kamar yang tersedia sudah dilengkapi dengan AC dan akses WiFi gratis;
  • OYO 3254 Hotel Melissa – Untuk kamu para backpacker, bisa memilih akomodasi yang satu ini. Penginapan di kawasan Rimbo Bujang ini telah dilengkapi dengan akses WiFi gratis serta kamar ber-AC. Tarif kamar per malam mulai dari harga Rp 60 ribuan aja!

Untuk memesan hotel di Tebo, jangan lupa gunakan aplikasi tiket.com. Lewat tiket.com, kamu nggak hanya bisa menemukan akomodasi yang cocok, tapi juga berkesempatan untuk mendapatkan promo dan berbagai penawaran menarik lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, booking hotel di Tebo dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!

 

Tempat Wisata Atraksi di Tebo

Meski nggak sepopuler daerah lain yang ada di Pulau Sumatera, Tebo sebenarnya menyimpan potensi wisata. Sobat tiket bisa menemukan wisata alam hingga wisata religi di sini. Untuk wisata alam, ada Air Terjun Gajah Mati di Tengah Ilir. Wisata alam yang satu ini begitu menenangkan karena diisi dengan pepohonan hijau dan tentunya gemericik aliran air terjun.


Selain air terjun, Tebo juga punya Kebun Raya Bukit Sari yang berisi beragam flora khas Jambi. Untuk wisata religi, Tebo punya Masjid Agung Al-Ittihad. Masjid yang diresmikan pada 2015 ini menghabiskan biaya hingga Rp60 miliar untuk pembangunannya. Ciri khasnya terletak pada kubah hijaunya yang amat besar dan megah. Nah, biar dekat ke mana-mana, kamu bisa menginap di Hotel Grand Ratu


Air Terjun Gajah Mati

Kamu bisa mengunjungi Air Terjun Gajah Mati yang terletak di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir,Tebo. Air terjun ini masih terbilang baru dijadikan tempat wisata. Kamu akan hanya menjumpai suara-suara yang dihasilkan oleh alam sekitar. Suasana yang tenang bisa menjadi obat untuk sejenak merelaksasi kan diri.


Danau Riak

Masih dengan wisata air nih sobat tiket. Ada destinasi wisata yang namanya Danau Riak, yang terletak di Dusun Trimakmur, Desa Cermin Alam, Kecamatan VII Koto Ilir. Danau Ilir memiliki luas kurang lebih 150 meter dengan kedalaman sekitar 10 meter. Kamu tidak hanya bisa melihat hamparan danau saja, tetapi kamu juga bisa bermain sepeda air di sana. 


Air Terjun Langgas

Air Terjun Langgas berlokasi di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi. Air terjun ini baru ditemukan, sehingga belum banyak yang tau dan datang ke tempat ini. Akses menuju ke air terjun ini juga masih sedikit sulit. Namun buat kamu yang menyukai wisata alam, pasti akan sangat menikmati proses untuk bisa sampai ke air terjun. 


Kebun Raya Bukit Sari

Kebun Raya Bukit Sari juga wajib kamu masukan ke dalam list wisata yang harus kamu kunjungi. Kamu bisa menikmati pemandangan hijau dan udara sejuk yang bisa menenangkan hati. Ditambah lagi kamu akan mendengar suara gemericik air sungai yang ada disana. Kamu


Makam Sultan Thaha

Setelah kamu puas dengan wisata alam, selanjutnya kamu bisa berwisata religi. Kamu boleh melakukan kunjungan ke Makam Sultan Thaha, yang tak lain adalah mantan Sultan Kerajaan Jambi. Kamu juga bisa mengenal sejarah tentang Kerajaan Jambi, dimana Sultan Thaha pernah ikut berjuang melawan penjajah kolonial Belanda.  


Masjid Agung Al-Ittihad

Masjid Agung Al-Ittihad merupakan masjid yang termegah di Kabupaten Tebo. Pembangunan masjid ini memakan biaya sampai 60 Miliar rupiah loh, sobat tiket. Masjid Agung Al-Ittihad terletak di Bedaro Rampak, Tebo Tengah, Bedaro Rampak dan baru diresmikan pada juli 2015. Ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata kamu di Kabupaten Tebo ya, sobat tiket.


Tanggo Rajo

Kamu para milenial mungkin paling cocok dengan tempat ini, yaitu Tanggo Rajo. Tanggo Rajo adalah taman cantic yang berada di Kota Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Paling enak datang ke Tanggo Rajo pada saat sore hari, karena kamu akan bisa melihat indahnya matahari terbenam. 

 

Tempat Wisata Kuliner di Tebo

Setelah puas mengunjungi berbagai objek wisata di Tebo, jangan lupa untuk mencicipi kuliner khasnya. Di pagi atau siang hari sobat tiket bisa menikmati nasi ibat. Nasi yang dibungkus daun pisang ini biasanya dijadikan pendamping menu gulai ikan. Untuk gulainya sendiri, ada beberapa jenis gulai di Tebo. Namun, yang paling terkenal adalah gulai kuning belut. Sebagai penutup, ada kue padamaran, jajanan manis yang terbuat dari tepung beras, santan, dan gula merah.

Cara Menuju ke Tebo

Untuk bisa mencapai Kabupaten Tebo, kamu bisa menempuhnya melalui jalur darat dan udara. Kamu bisa terbang dari Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin di Jambi dan langsung menuju Bandar Udara Muara Bungo di Kabupaten Tebo. Atau kamu yang mau melihat pemandangan indah tanah Jambi, juga bisa langsung berkendara melalui jalur darat dari Kota Jambi ke Kabupaten Tebo yang jaraknya sekitar 226.99 km. 


Perjalanan lebih mudah dengan adanya aplikasi tiket.com yang setia menemani. Kamu bisa membeli semua tiket perjalanan di aplikasi tiket.com secara daring, selain itu juga kamu bisa langsung membayarnya dengan layanan pembayaran yang mudah dan terpercaya. Selain membeli tiket perjalanan, kamu juga bisa memesan hotel melalui aplikasi tiket.com. Sebelum memesan hotel kamu bisa melihat-lihat terlebih dahulu hotel mana yang paling sesuai dengan kebutuhan liburan kamu. Jadi gak ada kata repot ya, sobat tiket. Tenang aja, mau kemana aja? Semua ada tiketnya!

Cara Pesan Hotel di tiket.com

how-to-book-poster
1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.