lcpo
Tiket.com logo
hero-banner-image

Hotel di Ogan Komering Ulu

Ogan Komering Ulu
25 Apr - 26 Apr
1
1
Menampilkan 14 hotel di Ogan Komering Ulu
The Zuri Baturaja, Ogan Komering Ulu

The Zuri Baturaja

4,5/5(526 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
Mulai dariIDR 623.752/kamar/malam
OYO 92205 C-house, Ogan Komering Ulu

OYO 92205 C-house

4,1/5(7 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.Lihat detail
Mulai dariIDR 65.615/kamar/malam
Symfoni House Baturaja, Ogan Komering Ulu

Symfoni House Baturaja

3,8/5(8 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
Mulai dariIDR 725.040/kamar/malam
Login illustration

Kamu sudah punya akun?

Buat akun atau log in, yuk! Ada diskon dan benefit khusus buatmu, lho!

Hotel Bukit Indah Lestari, Ogan Komering Ulu

Hotel Bukit Indah Lestari

4,3/5(202 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Hotel Bukit Indah Lestari menawarkan akomodasi di Ogan Komering Ulu dan berjarak sejauh 2,74 km dari Stasiun Batu Raja. Properti ini memiliki kolam renang, tempat parkir dan WiFi gratis. Tiap kamar dilengkapi dengan AC dan air mineral. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Rumah Makan Aneka Rasa. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Staf di properti dapat membantu anda terkait layanan kamar dan laundry. Fasilitas lain yang tersedia di Hotel Bukit Indah Lestari adalah penitipan bagasi dan resepsionis 24 jam. Hotel Bukit Indah Lestari terletak sejauh 2,7 km dari Ramayana Batu Raja dan 1,1 km dari Citimall Baturaja. Bandara terdekat adalah Bandara Gatot Subroto, 43,8 km dari properti.Lihat detail
Mulai dariIDR 343.886/kamar/malam
OYO 91711 Grand Ansara Mentari Residence, Ogan Komering Ulu

OYO 91711 Grand Ansara Mentari Residence

5,0/5(1 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
Hotel Ogan Baturaja, Ogan Komering Ulu

Hotel Ogan Baturaja

3,8/5(14 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
OYO 91711 Grand Ansara Mentari Residence, Ogan Komering Ulu

OYO 91711 Grand Ansara Mentari Residence

3,6/5(5 review)
Kec. Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu
menawarkan kamar dengan tempat tidur besar dan nyaman untuk masa inap Anda yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, TV, kamar mandi yang higienis dan perabotan modern yang berkualitas tinggi.Lihat detail
Collection O 92152 Hotel The Wong, Ogan Komering Ulu

Collection O 92152 Hotel The Wong

1,6/5(2 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.Lihat detail
Hotel Arjuna Baturaja, Ogan Komering Ulu

Hotel Arjuna Baturaja

3,0/5(1 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Hotel Arjuna Baturaja menawarkan akomodasi di Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu dan berjarak 4,3 km dari Citimall Baturaja. Properti ini memiliki fasilitas akses WiFi gratis.Setiap kamar dilengkapi dengan AC. Shower tersedia di kamar mandi.Tamu dapat menikmati makanan di Bogio Cafe. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.Fasilitas lain yang tersedia di Hotel Arjuna Baturaja adalah parkir gratis.Bandara terdekat adalah Bandar Udara Gatot Subroto, 50 km dari properti.Lihat detail
Hotel Fortuna Baturaja, Ogan Komering Ulu

Hotel Fortuna Baturaja

3,4/5(1 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Terletak di Ogan Komering Ulu Selatan, sebuah kabupaten Provinsi Sumatera Selatan yang terkenal dengan atraksi alamnya seperti air terjun dan gua, Hotel Fortuna Baturaja sangat cocok untuk alam * para pelancong rekreasi. Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan keamanan, pembersih tangan, area bersahaja / TV, penyimpanan bagasi, area merokok, dan tempat parkir gratis. Selain itu, pengiriman makanan luar diperbolehkan untuk kenyamanan para tamu. Staf properti baik dan efisien membuat tinggal di hotel ini lebih menyenangkan dan menarik. Tidak ada kekurangan hal-hal yang harus dilakukan atau makanan untuk dicoba di sekitar Hotel Fortuna Baturaja. Dalam jarak pendek dari properti adalah atraksi dan restoran yang dapat dinikmati wisatawan.Lihat detail
Capital O 92187 Hotel Sekar Sunja, Ogan Komering Ulu

Capital O 92187 Hotel Sekar Sunja

1,2/5(1 review)
Kec. Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu
menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.Lihat detail
Mulai dariIDR 129.744/kamar/malam
SPOT ON 92368 Hotel Erkas, Ogan Komering Ulu

SPOT ON 92368 Hotel Erkas

Menunggu Review
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu mencginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.Lihat detail
Mulai dariIDR 1.424.998/kamar/malam
Hotel Grand Kemuning Baturaja, Ogan Komering Ulu

Hotel Grand Kemuning Baturaja

1,4/5(1 review)
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
Mulai dariIDR 12.757.500/kamar/malam
Hotel redante 2 baturaja, Ogan Komering Ulu

Hotel redante 2 baturaja

Menunggu Review
Kec. Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu
Lihat detail
Mulai dariIDR 12.636.000/kamar/malam

Pertanyaan Seputar Hotel di Ogan Komering Ulu

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Ogan Komering Ulu?

Apa pilihan hotel kece yang punya banyak spot instagrammable di Ogan Komering Ulu?

Di mana hotel yang menyajikan menu sarapan lezat di Ogan Komering Ulu?

Di mana area yang paling pas kalau mau nginep di Ogan Komering Ulu?

Apa destinasi wisata terfavorit di Ogan Komering Ulu?

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Ogan Komering Ulu?

Apa hotel di Ogan Komering Ulu yang nyaman dengan kolam renang?

Tanggal berapa yang paling pas buat nginep murah di Ogan Komering Ulu bulan ini?

Review Hotel di Ogan Komering Ulu

3,4/5
OkeDari 773 review
5,0/524 Apr 2024
DC • Trip Keluarga
Nyaman sekali hotelnya. Luar biasa
5,0/522 Apr 2024
Tri Istanti • Trip Solo
Parkir yang nyaman diakses. Kamar dengan dekorasi artistik.
5,0/520 Apr 2024
Juli Ismantoro • Perjalanan Bisnis
Mantapp sekali makanan enak dan bersih
4,0/519 Apr 2024
Lendi Arizon • Trip Keluarga
Terjaga dengan baik.
5,0/517 Apr 2024
Yusfran Saputra Sugeng • Trip Keluarga
Lingkungan sangat rapi. Pemandangan sungai yang indah.
5,0/516 Apr 2024
AS • Trip Keluarga
…………………Rapi banget………………………………….,., Ada kolam renang keluarga. Menu sarapan bervariasi. Kasur empuk banget. Biaya terjangkau, layanan premium.
4,0/515 Apr 2024
medy tia • Trip Keluarga
w Pelayanan parkir ramah. Desain futuristik.
4,0/515 Apr 2024
medy tia • Trip Keluarga
hotel bersih, nyaman , makanan lumayan Interior dengan warna ceria. Pelayanan sesuai ekspektasi.
4,0/513 Apr 2024
RP • Trip bareng Teman
Sangat membantu, pelayanan staff baik, saran utk tetap di pertahankan .
5,0/511 Apr 2024
okta Riandy • Perjalanan Bisnis
Tempat sangat nyaman
5,0/56 Apr 2024
Agus Hydrill • Trip Solo
Nuansa rumah yang nyaman.
4,0/53 Apr 2024
Eko Putra Pratama Sugianto • Trip Pasangan
Sangat bersih. Pilihan menu banyak banget. Suasana asri. Staf yang santun.
5,0/53 Apr 2024
HC • Perjalanan Bisnis
Hotel ternyaman di baturaja
5,0/52 Apr 2024
Yudha Lesmana • Trip Solo
Rapi dan bersih. Air jernih dan bening.
5,0/51 Apr 2024
SA • Trip Solo
Bgus Ruangan bebas debu dan noda. Ada area bermain untuk anak-anak.
3,0/531 Mar 2024
IF • Trip Solo
Menu-menu inovatif.bersih
3,0/530 Mar 2024
Anindita Almira Wulandari • Trip Keluarga
Cukup ok untuk cuma butuh tempat buat tidur aja ya. Kamar luas. Kebersihan bisa ditingkatkan lagi
4,0/526 Mar 2024
Retno Wahyuni • Perjalanan Bisnis
Kebersihan nomor satu. Sinyal Wi-Fi kuat.
5,0/525 Mar 2024
KS • Perjalanan Bisnis
Staf yang tulus. Sangat rapi dan teratur.
5,0/523 Mar 2024
MT • Perjalanan Bisnis
Selalu menginap disini kalo lagi biztrip ke Baturaja, hotelnya bagus, nyaman, bersih, pelayanan baik, harga bersahabat

Hotel murah di Ogan Komering Ulu

Di Indonesia ada banyak banget destinasi wisata yang bisa kamu jelajahi, dan tentu kamu belum pernah datengin semua. Kamu mungkin bisa ke salah satu daerah di Sumatera Selatan yang namanya Ogan Komering Ulu atau OKU. Ada banyak sekali lokasi wisata yang masih belum banyak diketahui orang. Kamu bisa pamer ke semua teman kamu foto-foto selama berlibur disana. Yang pasti bakalan bikin iri semua orang. Selain itu kamu juga bisa mencicipi makanan khas daerah Ogan Komering Ulu seperti Perkedel Bayam kukus, Keripik Pare, Sambal Ranggam, Kopi Durian, Pepes Tempoyak, Keripik Mumbai Ciko, yang semuanya hanya bisa kamu nikmati di kabupaten Ogan Komering Ulu. 


Bahas liburan tentu gak lengkap kalo gak ngomongin akomodasinya juga ya, sobat tiket. Kamu gak usah pusing masalah itu, karena tiket.com hadir untuk mempermudah kamu dalam mempersiapkan liburan yang sempurna. Kamu hanya tinggal buka aplikasi tiket.com dan langsung bisa melakukan pemesanan hotel dan pembelian tiket secara daring. Sebuah kemudahan yang sangat didambakan oleh semua orang ya, sobat tiket.

Sekilas tentang Ogan Komering Ulu

Ogan Komering Ulu merupakan salah satu Kabupaten yang terdapat di Provinsi Sumatera Selatan, dan beribukota di Baturaja. Nama Kabupaten Ogan Komering Ulu berasal dari nama dua sungai besar yang melintas di sepanjang wilayah kabupaten OKU, yaitu sungai Ogan dan sungai Komering. Di kabupaten Ogan Komering Ulu ini ditempati oleh berbagai suka seperti suku Ogan, suku Komering, suku Daya, suku Jawa, suku Basemah, suku Batak, dan masih ada beberapa suku lainnya disana. 

Rekomendasi Hotel di Ogan Komering Ulu

Menikmati liburan tentu tidak akan cukup sehari ya, sobat tiket. Oleh karena itu, kamu perlu memesan hotel untuk menginap beberapa hari. Rekomendasi hotel di Ogan Komering Ulu yang bisa kamu pilih antara lain Parai Puri Tani Hotel, Hotel Bukit Indah Lestari, The Zuri Baturaja, dan Redante Dua Hotel & Futsal. 


Kamu bisa memesan secara daring melalui aplikasi tiket.com atau bisa juga bisa memilih yang cocok, yang disesuaikan dengan budget liburan dan tujuan lokasi wisata.Jika kamu sudah menemukan yang sesuai dengan keinginan, kamu bisa memesan dan melakukan pembayaran melalui tiket.com juga. Semua kemudahan diberikan tiket.com untuk mewujudkan liburan kamu yang sempurna.

Wisata Atraksi di Ogan Komering Ulu

Air Terjun Villa Masin

Air Terjun Villa Masin memiliki ketinggian sekitar 10 meter, dengan aliran air yang tidak terlalu deras dan kencang, tempat ini aman buat kamu yang mau berlibur dengan keluarga. Kamu harus berjalan sekitar 20 menit untuk bisa sampai di air terjun ini. Kamu jangan dulu mengeluh, karena selama perjalanan menuju kesana, kamu akan menyaksikan pemandangan alam yang luar biasa indah seperti area persawahan, area budidaya ikan, dan petani yang sedang membajak sawahnya. Pemandangan yang tidak mungkin kamu lihat di Ibukota.


Bukit Batu Mencar

Bukit Batu Mencar merupakan wisata air berupa pemandian yang airnya diperoleh dari mata air yang mengalir dari celah bebatuan besar yang berada di sekitaran Bukit Batu Mencar. Kamu harus datang kesini karena ini salah wisata air yang sangat terkenal di Ogan Komering Ulu. 


Desa Betung

Jika kamu mau berwisata sambil mengenal sejarah, maka datang ke Desa Betung merupakan pilihan yang tepat. Desa Betung merupakan salah satu desa tertua yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Di desa ini, kamu bisa menjumpai 52 makam bersejarah yang merupakan hasil asimilasi dari budaya Hindu, Budha, dan Islam, contohnya Ambali-bali (perdamaian), Anjojok, Sidokah Rumpok, Rogoh, dan lain sebagainya.


Bendungan Perjaya

Bendungan Perjaya tidak hanya berfungsi sebagai penahan debit air sungai Ogan dan sungai Komering, namun juga dijadikan sebagai tempat wisata kemah dan outbond. Lokasi Bendungan Perjaya dikelilingi oleh persawahan dan pertanian, sehingga bisa memanjakan mata kamu yang datang ke tempat ini.


Desa Darma Buana

Desa Darma Buana ada karena pengaruh dari transmigran Bali yang pernah tinggal di kabupaten Ogan Komering Ulu. Mereka kemudian menetap di Belintang dan mendirikan komunitas yang dikenal sebagai Desa Darma Buana. Kamu bisa merasakan suasana Bali di desa ini, karena mereka juga membuat miniature-miniatur pariwisata Bali disana. 


Batu Berputar

Wisata yang satu ini tergolong unik ya, sobat tiket. Diberi nama Batu Berputar karena diyakini bahwa batu tersebut jatuh dari langit dan konon juga mampu memancarkan cahaya terang karena adanya energi berlawanan dari dalamnya sehingga memercikkan api. 


Prasasti Tapak Tuan Rizal

Di lokasi wisata Prasasti Tapak Tuan Rizal ini kamu bisa sambil mempelajari sejarah lohh.. Sang juru kunci akan memberikan penjelasan tentang sejarah dan asal usul Prasasti ini, yang kabarnya Tuan Rizal adalah sosok intelektual yang mampu memajukan daerah-daerah yang ia kunjungi. 


Kalo kamu udah tau mau kemana aja selama di Ogan Komering Ulu, tahap selanjutnya kamu tinggal beli tiket perjalanan dan booking hotel online untuk menginap beberapa hari disana. Untuk melakukan itu semua, kamu tinggal buka aplikasi tiket.com dan mulai mencari tiket dan hotel apa saja yang akan kamu pesan. Semoga liburan kamu menyenangkan ya, sobat tiket. Mau kemana aja? Semua ada tiketnya!

Cara Pesan Hotel di tiket.com

how-to-book-poster
1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.