lcpo
Tiket.com logo
hero-banner-image

Hotel di Batubara

Batubara
21 Apr - 22 Apr
1
1
Menampilkan 7 hotel di Batubara
Singapore City Hotel, Batubara

Singapore City Hotel

4,5/5(58 review)
Tanjung Tiram, Batubara
Lihat detail
Mulai dariIDR 553.403/kamar/malam
Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung, Batubara

Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung

3,6/5(7 review)
Medang Deras, Batubara
Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginapLihat detail
Mulai dariIDR 149.354/kamar/malam
Wisma Pandowo, Batubara

Wisma Pandowo

4,5/5(2 review)
Air Putih, Batubara
Lokasi Wisma PandowoAnda akan berada di kawasan bisnis dengan bermalam di Wisma Pandowo, Inderapura.Fasilitas dan Layanan di Wisma PandowoNikmati pemandangan di teras dan taman; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis.Kamar di Wisma PandowoNikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 22 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses internet nirkabel gratis tersedia untuk berbagai keperluan Anda, juga saluran satelit untuk menikmati hiburan. Kamar mandi dengan shower disediakan.Restoran dan CafeHilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan siap masak gratis tersedia setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 08.00.Lihat detail
Mulai dariIDR 299.999/kamar/malam
Login illustration

Kamu sudah punya akun?

Buat akun atau log in, yuk! Ada diskon dan benefit khusus buatmu, lho!

Hotel Parna Jaya, Batubara

Hotel Parna Jaya

Menunggu Review
Air Putih, Batubara
Hotel yang menyenangkan ini terletak di Air Putih. Lihat detail
Hotel Parna Jaya, Batubara

Hotel Parna Jaya

1,0/5(1 review)
Air Putih, Batubara
Terletak di Tebing Tinggi, sebuah kota sewaan di dekat pantai timur Sumatera Utara yang dikenal sebagai tempat yang bagus untuk melihat Danau Toba - danau kawah terbesar di Asia Tenggara, Hotel Parna Jaya sangat cocok untuk pelancong alam *. Hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan keamanan. Selain itu, penyimpanan bagasi, lounge/area TV bersama, dan tempat parkir gratis tersedia untuk kenyamanan para tamu. Staf properti yang ramah dan efisien membuat masa inap di hotel ini lebih menyenangkan dan menarik. Tidak ada kekurangan untuk melakukan atau mencoba makanan di sekitar Hotel Parna Jaya. Tidak jauh dari properti terdapat atraksi dan restoran yang dapat dinikmati wisatawan.Lihat detail
Inalum Permata Guest House, Batubara

Inalum Permata Guest House

Menunggu Review
Medang Deras, Batubara
Lihat detail
Mulai dariIDR 206.629/kamar/malam
Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung by ZUZU, Batubara

Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung by ZUZU

Menunggu Review
Medang Deras, Batubara
Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung by ZUZU menawarkan koneksi internet Wi-Fi di area-area umum. Akomodasi menyediakan penerimaan tamu 24 jam. Ada tempat parkir. Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung by ZUZU mungkin mengenakan biaya untuk beberapa dari layanan ini. Lihat detail

Pertanyaan Seputar Hotel di Batubara

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Batubara?

Apa hotel di Batubara yang nyaman dengan kolam renang?

Tanggal berapa yang paling pas buat nginep murah di Batubara bulan ini?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Batubara?

Di mana hotel yang menyajikan menu sarapan lezat di Batubara?

Di mana area yang paling pas kalau mau nginep di Batubara?

Apa destinasi wisata terfavorit di Batubara?

Review Hotel di Batubara

3,4/5
OkeDari 68 review
4,0/59 Apr 2024
FN • Perjalanan Bisnis
Staf pengasuh ramah. Kebersihan sangat oke.
4,0/511 Feb 2024
Sisca setyawati • Trip Solo
Koneksi internet cepat dan gratis. Menu sarapan bervariasi.
3,0/511 Feb 2024
Ahmad Safii • Trip Keluarga
Dekat dengan tempat belanja.
4,0/529 Jan 2024
Sisca setyawati • Perjalanan Bisnis
Suasana terasa sangat bersih.
4,0/529 Jan 2024
Sisca setyawati • Perjalanan Bisnis
Harga terjangkau, pelayanan prima.
5,0/526 Jan 2024
Rinaldi Dwi Permata • Trip Solo
Bagus semuanya, tidak ada kendala
4,0/515 Jan 2024
Sisca setyawati • Perjalanan Bisnis
Kamar terjaga dengan baik.
4,0/515 Jan 2024
Sisca setyawati • Perjalanan Bisnis
Pelayan yang santun dan responsif.
5,0/510 Jan 2024
GH • Trip Solo
5,0/510 Jan 2024
GH • Trip Solo
5,0/512 Des 2023
Dede tri suhendra • Trip Keluarga
5,0/512 Des 2023
Xx Kautsar
5,0/529 Nov 2023
KS • Perjalanan Bisnis
5,0/524 Nov 2023
Mohamad Dedy Kurniawan
5,0/524 Nov 2023
Mohamad Dedy Kurniawan
4,0/522 Nov 2023
Sisca setyawati
4,0/522 Nov 2023
Sisca setyawati
5,0/517 Nov 2023
MP • Perjalanan Bisnis
5,0/511 Nov 2023
Randy Yanwar
5,0/58 Nov 2023
Desi Aryani

 

Hotel Murah di Batubara

Sobat tiket, kuy liburan di Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Batubara. Walaupun kabupaten ini belum terkenal seperti kota kabupaten lain di Provinsi Sumatera Utara, namun Batubara menyimpan objek wisata alam yang tidak kalah menarik. Mulai dari wisata alam pantai yang berdekorasi unik dan instagramable hingga sebuah pulau yang eksotik dan memanjakan mata para wisatawan, Kabupaten Batubara memilikinya. Salah satu tips liburan di Batubara adalah mencari hotel yang tepat, seperti hotel yang murah contohnya. Nah, sobat tiket bisa cek di website-website pemesanan hotel secara rutin untuk mendapatkan promo atau harga hotel yang terbaik. Di tiket.com, sobat tiket akan menemukan promo potongan harga, diskon, atau penawaran harga hotel terbaik yang rutin di-update oleh tiket.com. 


Untuk sobat tiket yang sedang mencari hotel murah di Batubara, kuy langsung cek tiket.com saja, sobat tiket bisa mendapatkan hotel-hotel yang menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas yang memadai untuk sobat tiket selama menginap. Di tiket.com juga sobat tiket bisa memilih hotel sesuai dengan preferensi seperti lokasi hotel yang lebih dekat dengan kota atau lebih dekat dengan objek wisata. 


Rekomendasi Hotel Batubara, Aman dan Nyaman!

Sobat tiket ingin berlibur tapi bosan dengan daerah wisata yang itu-itu aja? Ingin mencari pengalaman di tempat baru yang jarang diketahui orang? Jika ya, kamu bisa mencoba datang ke salah satu kabupaten di Sumatera Utara ini yang namanya Kabupaten Batubara. Di sini kamu bisa menemukan berbagai wisata alam, mulai dari pantai, danau, hingga wisata bawah laut, lho! Makin penasaran kan sama kabupaten yang satu ini?


Hotel di Batubara

Agar kamu nggak menyesal setelah liburan selesai, kamu perlu menghabiskan waktu di sini lebih dari sehari, yang artinya kamu butuh tempat untuk menginap. Tapi nggak perlu bingung dan panik, kamu bisa menginap di hotel Batubara yang kualitasnya nggak kalah dengan hotel di Sumatera Utara lainnya.

Sobat tiket juga bisa, kok, pesan kamar hotel untuk berbagai acara, mulai dari staycation sendiri hingga acara keluarga dan bisnis yang ramai. Biar nggak zonk, kamu bisa lihat-lihat dulu fasilitas dan review hotel yang akan dipilih. Semua itu bisa kamu lakukan dengan mudah di tiket.com, satu aplikasi untuk kebutuhan liburanmu! 


Sekilas tentang Batubara

Kabupaten Batubara merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara. Kabupaten Batubara diresmikan pada tahun 2007, setelah adanya pemekaran wilayah Kabupaten Asahan. Kabupaten yang terletak di tepi pantai Selat Malaka didominasi oleh etnis Jawa, Melayu, dan Batak (Mandailing).  Berslogan “Sejahtera Berjaya”, Kabupaten Batubara dulunya merupakan tanah untuk kerajaan-kerajaan bercorak Melayu seperti Kerajaan Lima Laras, Limapuluh, Tanah Datar, Pangkalan Pesisir, Tanjung Kasau, Sipare-pare, Tanjung Limau Purut, Pagurawan dan Bogak. Kini, Kabupaten Batubara menjadi tanah untuk budidaya komoditi perkebunan yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), swasta, dan masyarakat sekitar. Budidaya perkebunan yang dilakukan antara lain seperti sawit, kokoa, dan karet. 


Sebagai tanah yang kaya akan sejarah, masyarakat Batubara juga masih melestarikan berbagai budaya dan tradisi dari para leluhur secara turun temurun. Kebudayaan dari segi seni dapat kita lihat dari masyarakat Batubara yang melestarikan Songket Melayu Batubara yang merupakan warisan budaya leluhur Sumatera Utara. Kabupaten Batubara sendiri memiliki satu kampung yang digagas menjadi pusat Songket Melayu Batubara, yaitu Kampung Panjang, Kecamatan Talawi. Disana ada lebih dari 300 pengrajin Songket Batubara yang membuat songket dengan motif yang variatif. Hal menarik lainnya, ternyata setiap wanita di Batubara bisa menenun loh sobat tiket, bahkan bisa mengetahui perbedaan Songket Melayu Batubara dengan songket daerah lain, karena informasi dari para leluhur yang membuat Songket Melayu Batubara, salah satu yang membedakan adalah identiknya bunga Pucuk Rebung atau gambar bunga mawar dan melati di kain songket. Karena ingin melestarikan Songket Melayu Batubara, pemerintah Batubara membentuk kebijakan untuk menggunakan songket pada jam bekerja. Karena keindahannya, pemerintah Indonesia sudah mendaftarkan Songket Melayu Batubara ke UNESCO sebagai warisan budaya Indonesia. 

 

Rekomendasi Hotel & Penginapan di Batubara

Ingin segera ke Kabupaten Batubara, tapi bingung mau menginap di mana? Kamu nggak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi hotel Batubara yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk menjadi pilihan saat berlibur nanti.

Hotel Terbaik di Batubara

Untuk kamu yang ingin merasakan kenyamanan maksimal dengan fasilitas penginapan terlengkap, nggak ada salahnya sobat tiket mengeluarkan budget sedikit lebih banyak. Dengan begitu, sobat tiket akan mendapatkan pelayanan terbaik yang disediakan oleh hotel Batubara. Nah, salah satu hotel terbaik Batubara rekomendasi dari kami adalah King Hotel & Karaoke di Kecamatan Air Putih, Batubara.

Hotel Murah di Batubara

Kalau kamu tim yang suka hemat waktu liburan, nggak masalah! Dengan memesan kamar melalui tiket.com, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo hotel Sumatera Utara termurah dengan cepat dan mudah! Jadi, kamu nggak perlu lagi mengorbankan kenyamanan kamar hotelmu demi dapat kamar yang murah. Nah, beberapa rekomendasi hotel Batubara murah dari kami adalah:

Itu dia rekomendasi hotel Batubara dari kami, sobat tiket. Jangan lupa dicatat, ya! Kalau sudah nggak sabar ingin segera mengunjungi Kabupaten Batubara di Sumatera Utara, kamu bisa segera booking hotel Batubara dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com


Tempat Wisata Atraksi di Batubara

Umumnya, daya tarik dari Kabupaten Batubara adalah wisata alamnya yang nggak habis-habis. Ya, kamu bisa menemukan banyak wisata alam Sumatera Utara di sini. Mulai dari wisata bawah air di Pulau Salahnama, wisata pantai di Pantai Datuk Batubara, hingga menikmati indahnya danau Sumatera Utara seperti Danau Laut Tador. Dua tempat wisata yang menjadi favorit dari para wisatawan adalah Wisata Alam Datuk yang menyediakan banyak spot Instagramable dan Pantai Jono yang sangat indah saat senja. Kedua wisata tersebut bisa kamu kunjungi tanpa perlu berkendara jauh dengan menginap di daerah Medang Deras, seperti di Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung. Berikut rekomendasi tempat wisata di Batubara


Pulau Salah Namo

Pulau Salah Namo adalah salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Batubara. Keunggulan dari Pulau Salah Namo adalah lautnya yang biru dan jernih, bahkan sobat tiket bisa melihat ikan-ikan di pinggir pantai secara langsung tanpa alat bantu apapun. 


Kampung Songket Kota Limapuluh

Sebagai daerah yang melestarikan songket, sobat tiket bisa mengunjungi Kampung Songket Kota Limapuluh untuk melihat bagaimana upaya masyarakat Batubara dalam melestarikan kain Songket Melayu Batubara. Terletak di Kampung Panjang, disini sobat tiket bisa melihat berbagai macam kain songket baik dari rumah produksi maupun rumah penduduk. 


Pulau Pandang

Pulau Pandang terletak di perbatasan langsung antara Kabupaten Batubara dengan Selat Malaka. Pulau Pandang merupakan pulau yang digunakan untuk wisata bahari karena keindahannya yang tidak terbagi dengan pulau lain. Terletak di Tanjung Tiram, Pulau Pandang adalah salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi setelah Kampung Songket.


Pantai Datuk

Pantai Datuk adalah sebuah pantai dengan pasir putih yang bersih dan dikelilingi oleh hutan mangrove dan terkenal karena mangrovenya. Selain mangrove, Pantai Datuk juga memiliki satwa asli pantai ini yang merupakan seekor monyet ekor panjang.


Danau Laut Tador

Danau Laut Tador terletak di Kecamatan Sei Suka dan merupakan danau yang mengandung nilai sejarah serta legenda. 


Istana Niat Lima Laras

Istana Niat Lima Laras merupakan peninggalan sejarah Suku Melayu Batubara. Memiliki arsitektur bangunan yang merupakan perpaduan dari Melayu, China, dan Eropa, Istana Niat Lima Laras ini merupakan salah satu perwujudan kehebatan dunia arsitektur Indonesia sebelum merdeka loh sobat tiket, karena berhasil menunjukkan peradaban yang tinggi dengan bangunan 4 lantai, 28 pintu, dan 66 pasang jendela.

 

Tempat Wisata Kuliner di Batubara

Berkunjung ke Kabupaten Batubara kurang lengkap rasanya jika nggak mencicipi wisata kulinernya. Di sini kamu bisa menemukan beragam kuliner Sumatera Utara yang unik dan pastinya menggugah selera. Di antaranya ada Pondok Bakso Maira, Rumah Makan Atun yang lengkap, Riak Danau Maninjau yang merupakan tempat makan masakan padang, dan Rumah Makan Terapung di Kecamatan Limapuluh yang cukup unik.


Cara Menuju Batubara

Sobat tiket, untuk menuju ke Kabupaten Batubara, terdapat beberapa pilihan transportasi yang dapat sobat tiket gunakan. Jika sobat tiket memilih untuk road trip atau perjalanan darat dengan menggunakan kendaraan pribadi, sobat tiket bisa langsung menuju Kabupaten Batubara, waktu tempuh dari Kota Medan menuju Batubara adalah 2 jam 55 menit. 

Sedangkan kalau sobat tiket ingin cepat sampai atau berasal dari luar Pulau Sumatera, sobat tiket bisa menggunakan moda transportasi pesawat dengan rute pertama perjalanan yang perlu sobat tiket beli adalah menuju Medan dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu. Dari Medan menuju ke Batubara, sobat tiket bisa menggunakan moda transportasi bus. 

Selain pesawat, sobat tiket juga bisa menuju ke Medan dengan kereta api dan berhenti di Stasiun Medan loh. Dari Stasiun Medan, sobat tiket bisa melanjutkan perjalanan menuju Batubara dengan bus. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan bus menuju Medan dan kemudian menuju Batubara atau mencari bus yang langsung menuju Batubara. 

Itu dia pilihan transportasi, hotel, serta wisata di Batubara sobat tiket. Jangan lupa untuk pesan hotel, tiket kereta api, pesawat, bus, atau sewa mobil hanya di tiket.com ya, karena di tiket.com, sobat tiket bisa mendapatkan berbagai promo menarik hingga penawaran harga yang terbaik. Jadi, liburan kali ini mau ke mana? Semua ada tiketnya!

Cara Pesan Hotel di tiket.com

how-to-book-poster
1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.