Seaview Cottage Cirebon Waterland
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Seaview Cottage Cirebon Waterland, cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, cirebon
+ 28 lainnya
Villa

Seaview Cottage Cirebon Waterland

Kesenden, Cirebon

Review

Tiket
3.7
Bagus
Tripadvisor
Review yang paling membantu
hepy
03 Jan 2020 - Keluarga
1.8/5
jangan pernah kesini deh dijamin nyesel!! apa yg ada difoto itu hanya ILUSI. ga ada tuh air laut dibawah cottage, yang ada lumpur kayak comberan!! NYAMUK LUAR BIASA. sampe mikir ini saya nginep hotel apa sarang nyamuk?! kolam renangnya macem air sungai aja BUTEK, banyak sampah dan bahkan sy lihat ada yg sambil ngerokok dong dalan kolam renangnya!!!! kan gila bangettttttt.... jangan tertipu foto yahhh semuanya.. lingkungan sekitarnya juga JOROK, banyak SAMPAH di endapan lumpur dibawah cottage.. YA TUHAN!!! kamar mandi juga licin selicin2nya jorok ga pernah disikat apa gimana itu??!! mau tambah anduk bayar 15rb, tambah bantal bayar 15rb... hadeeuuuhhhh macem hotelnya bagus ajaaaaa
MA
27 Des 2019 - Keluarga
3.6/5
Nilai positif: 1. Terdapat fasilitas waterpark dan free bagi pengunjung hotel 2. Ruangan kamar luas ada ruang keluarga dan kamar terpisah Nilai Negiatif 1. Fasilitas kotor, sampah dan banyak daun2 di kolam bernang 2. Kamar karpet dan sofa sudah sangat tia dan kotor 3. Mkamar mandi miring dan air mengambang ke sisi yang tidak ada lubang pembuangan
irma yanti
15 Jul 2019 - Keluarga
5.0/5
Yeayy.. puas bgt nginap di cirebon waterland,tempatnya luas,bersih,pemandangannya okeh pake bgt, menu sarapannya enak2 dan banyak, yg minus nya lt 2 nya.. tangga nya naiknya kurang nyaman karena dr kayu jg tangganya, sama nyamuk2 nakal nya..pas malem lumayan mengganggu.. tp overall okeh lah... next mau kesini lagii😘

Fasilitas Populer

Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Rapat
Fasilitas Anak

Lokasi

maps
Jl. Yos Sudarso No.1 (Cirebon Waterland Ade Irma Suryani), Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
00:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Di mana alamat Seaview Cottage Cirebon Waterland?
Seaview Cottage Cirebon Waterland beralamat di Jl. Yos Sudarso No.1 (Cirebon Waterland Ade Irma Suryani), Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Seaview Cottage Cirebon Waterland?
Waktu untuk check-in di Seaview Cottage Cirebon Waterland adalah mulai dari pukul 00:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Seaview Cottage Cirebon Waterland?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam