lcpo
Others 1, Butik Capsule Hostel, Malang
Exterior & Views, Butik Capsule Hostel, Malang
Bedroom 3, Butik Capsule Hostel, Malang
Bedroom 4, Butik Capsule Hostel, Malang
Lihat semua foto
Hostel

Butik Capsule Hostel

4,5/5

(12 review)
Klojen, Malang

Mulai dari

USD 6,21

/kamar/malam
Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Tempat bersih, layanannya keren
Tempat bersih, layanannya keren91% tamu menilai kebersihan dan layanan di akomodasi ini fantastis.
Cocok untuk perjalanan medis
Cocok untuk perjalanan medisDekat dengan fasilitas kesehatan dan disukai tamu yang melakukan perjalanan medis.
Lokasinya strategis
Lokasinya strategisDekat tempat belanja, transportasi lain, dan restoran.

Review

Lihat semua

4,5/5

BagusDari 12 review
5,0/519 Apr 2024
Agus Surya Poetra • Perjalanan Bisnis
Semuanya pas untuk perjalanan kali ini, tidak ada yg cukup signifikan..
5,0/518 Feb 2024
santi silviana • Trip Solo
Bersih, Lokasi yang ideal. Harga ramah kantong.
5,0/512 Feb 2024
Amatul akhlak firdausa • Trip bareng Teman
Fasilitas terjaga bersih. Aksesibilitas bagus. Rasa luar biasa. Resepsionis yang sigap dan ramah rekomendasi pokonya
5,0/510 Des 2019
Wella Mufidah • Trip Solo
The environment is really strategic and clean!
5,0/520 Jun 2019
Rizki Noorreza Allshal • Trip bareng Teman
Semuanya terbaik. Terima kasih!
5,0/512 Des 2018
C • Trip Solo
Hostelnya bersih, staff nya ramah, kalau ke malang mau nginap lagi
5,0/511 Des 2018
S • Trip Solo
Tempatnya bersih, staff nya ramah, kalu ke malang pasti nginap lagi
4,8/527 Jul 2019
DY • Lainnya
D kterangannya bisa cek in 24 jam tapi saya datang jam 3 malem dan mau cek in d jam 5 pagi ngga bisa katanya belum boleh..terus d sruh balik lagi jam 9 pagi/jam2 siang..orangnya d tlpon sebelum psen ngga di angkat..udah pesen juga ngga diangkat..maksudnya biar bisa konfirmasi.Akhirnya saya ke mesjid dari pada nunggu lama..badan udah pgel banget .pas jam 9nan aku balik lagi ke situ ktemu sama yg punya langsung ramah banget dan dia bilangnya bisa cek in KALO ADA KAMAR KOSONG sedangkan mas" nya bilang belum bisa cek in ..sabenernya ngga terlalu masalah sih masalah jam cek in nya .cuman tolong d angkat dong kalo d telfon buat konfirmasi..kan kasian yg jauh..
4,0/521 Sep 2019
FO • Perjalanan Bisnis
Cukup rapi dan bersih, hanya perlu pembersihan lagi di area tertentu seperti wastafel. Fasilitas tiap unit perlu diperhatikan, seperti tidak adanya kaca/jam/gantungan baju/lampu. Hal yg agak mengganggu adalah prnrmpatan manequin di depan pintu kamar mandi yg seringkali membuat kaget dan kaca film menuju kamar mandi yg terbalik.
4,0/529 Des 2018
FF • Trip Solo
Staf yang ramah, penjelasan yang memadai
3,4/530 Jan 2019
PU • Trip Solo
tempatnya sebenarnya nyaman, mungkin yg tidak membuat nyaman, ada beberapa pengunjung kamar yang tidak bisa menjaga ketenangan, terlalu bising, bebas berteriak teriak, sangat mengganggu istirahat
2,8/521 Nov 2018
D • Perjalanan Bisnis
Kamar male dekat sekali dgn pintu masuk. Harga terlalu mahal krn kos aja per hari AC 60.000 satu kamar sendiri kamar mandi dalam.
maps
Jalan Wr. Supratman No.2 L
Restoran

R Padang Pusako Minang

Restoran

42m

Rumah sakit

RS Lavalette

Rumah sakit

211m

Landmark lain

Patung Panglima Sudirman

Landmark lain

352m

Transportasi lain

Batara Travel

Transportasi lain

449m

Tempat belanja

Pasar Oro Oro Dowo

Tempat belanja

978m

Tempat belanja

Pasar Oro Oro Dowo

Tempat belanja

978m

Tempat belanja

Mal Olympic Garden

Tempat belanja

1.9km

Tempat belanja

Sarinah Malang

Tempat belanja

1.9km

Rumah sakit

RS Lavalette

Rumah sakit

211m

Rumah sakit

RS Bersalin muhammadiyah

Rumah sakit

805m

Rumah sakit

RSUD dr. Saiful Anwar Malang

Rumah sakit

974m

Rumah sakit

RS Bhirawa Bhakti

Rumah sakit

1.3km

Rumah sakit

RSIA Mutiara Bunda

Rumah sakit

1.4km

Rumah sakit

Cakra Mandiri Pratama. PT

Rumah sakit

1.6km

Rumah sakit

Rumah Bersalin Amanah Husada

Rumah sakit

1.9km

Rumah sakit

Rumah Sakit Hermina

Rumah sakit

2km

Transportasi lain

Batara Travel

Transportasi lain

449m

Transportasi lain

Nahwa Travel

Transportasi lain

908m

Stasiun kereta

Stasiun Kereta Api Malang

Stasiun kereta

1.4km

Restoran

R Padang Pusako Minang

Restoran

42m

Restoran

Rujak Cingur Mahakam

Restoran

115m

Restoran

Anang Family Karaoke, 5 Lounge and Terrace

Restoran

273m

Restoran

Bakso President

Restoran

316m

Restoran

Malabar Restaurant

Restoran

319m

Restoran

Dapur Palembang

Restoran

358m

Restoran

Rujak Cingur dan Gado-Gado Kaliurang

Restoran

374m

Restoran

Skyroom OJ

Restoran

387m

Restoran

Cleopatra Restaurant, Hotel Gajahmada Graha

Restoran

400m

Restoran

Kupang Kraton

Restoran

422m

Landmark lain

Patung Panglima Sudirman

Landmark lain

352m

Landmark lain

Starlines Holiday

Landmark lain

376m

Taman & wisata alam

Gunung Panderman

Taman & wisata alam

429m

Landmark lain

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang

Landmark lain

460m

Landmark lain

Helios Transport

Landmark lain

518m

Landmark lain

Balai Tugu Kota Malang

Landmark lain

532m

Landmark lain

Malang City Tour (Macyto)

Landmark lain

759m

Landmark lain

EastJavaDriver

Landmark lain

811m

Landmark lain

Kampong Tourist Organized Local Tour

Landmark lain

919m

Landmark lain

Nahwa Tour

Landmark lain

921m

Taman & wisata alam

Taman Indragiri

Taman & wisata alam

1km

Taman & wisata alam

Lapangan Rampal

Taman & wisata alam

1.1km

Taman & wisata alam

Hutan Kota Malabar

Taman & wisata alam

1.1km

Taman & wisata alam

Taman Trunojoyo

Taman & wisata alam

1.3km

Taman & wisata alam

Brawijaya Edupark

Taman & wisata alam

1.3km

Taman & wisata alam

Taman Kunang Kunang

Taman & wisata alam

1.3km

Landmark lain

Universitas Muhammadiyah Malang, Kampus I

Landmark lain

1.3km

Taman & wisata alam

Alun-Alun Tugu Malang

Taman & wisata alam

1.4km

Landmark lain

Kayuputih Family Reflexology

Landmark lain

1.4km

Taman & wisata alam

Taman Cidurian

Taman & wisata alam

1.4km

Atraksi outdoor

CiliwungCamp Nusantara

Atraksi outdoor

1.7km

Atraksi lain

Desa Wisata Jodipan

Atraksi lain

2.1km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00
Check-out12:30

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Tentang Butik Capsule Hostel

Terletak strategis di area Malang Pusat, Butik Capsule Hostel menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan. WiFi gratis di semua kamar, layanan taksi, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar dapat ditemukan di properti ini. Kamar dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti loker, cermin, handuk, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis). Properti ini menawarkan berbagai pilihan fasilitas rekreasi. Kemudahan dan kenyamanan membuat Butik Capsule Hostel menjadi pilihan yang sempurna sebagai tempat menginap Anda di Malang.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana alamat Butik Capsule Hostel?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Butik Capsule Hostel?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Butik Capsule Hostel?

Butik Capsule Hostel
25 Apr - 26 Apr·1 Kamar·1 Tamu

Tipe Kamar dan Harga

room-recommendation-star

Cocok untuk solo trip

Pilihan terbaik untukmu!

Pilihan terbaik untukmu!

1 Orang di Asrama 12 Ranjang – Hanya untuk Laki-Laki

100% Refund & Reschedule s.d. 25 Apr 2024

20.0m², 1 tamu, 1 ranjang susun

Total (1 Kamar, 1 malam)
USD 6,21

Kamu juga bisa pilih kamar di bawah ini

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
1/2

1 Orang di Asrama 12 Ranjang – Hanya untuk Laki-Laki

20m²

Wi-Fi gratis

1 Orang di Asrama 12 Ranjang – Hanya untuk Laki-Laki

100% Refund & Reschedule s.d. 25 Apr 2024
1 Tamu

1 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

Kopi & teh

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
1/6

1 Orang di Asrama 20 Ranjang – Hanya untuk Perempuan

92m²

Wi-Fi gratis

1 Orang di Asrama 20 Ranjang – Hanya untuk Perempuan

100% Refund & Reschedule s.d. 25 Apr 2024
1 Tamu

1 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

Kopi & teh, Air minum

1/1

Seluruh Asrama Pribadi dengan 2 Ranjang - Khusus Wanita

Seluruh Asrama Pribadi dengan 2 Ranjang - Khusus Wanita

100% Refund & Reschedule s.d. 25 Apr 2024
1 Tamu

1 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis