BATIQA Hotel Darmo Surabaya
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
BATIQA Hotel Darmo Surabaya, surabaya
BATIQA Hotel Darmo Surabaya, surabaya
BATIQA Hotel Darmo Surabaya, surabaya
+ 23 lainnya
Hotel

BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Wonokromo, Surabaya
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.4
Bagus
Review yang paling membantu
ANGGASTA PRADITYA
16 Agt 2020 - Trip Solo
4.8/5
hotel bersih, suasana sekitar hotel sangat tenang, dekat dgn taman tinggal jalan kaki, sarapan skrg diantar ke kamar karena corona, pelayanan cepat.
PS
21 Okt 2019 - Trip Solo
5.0/5
Hotel Batiqa terletak di lingkungan yang tidak ramai namun berada di tengah kota, dekat dengan Transmart dan tidak jauh dari Stasiun Pasar Turi. Makanan di luar hotel dapat dijangkau dengan mudah dan tidak jauh, dengan hanya berjalan kaki. Recommended !
Agatha Yubelivia Krisnantya
19 Des 2021 - Trip Pasangan
5.0/5
Pelayanannya memuaskan, stafnya ramah dan kamarnya bersih. Request early breakfast di hari kedua juga bisa dipenuhi. Next bakal nginap disini lagi kalo ke sby
KP
11 Nov 2021 - Lainnya
1.0/5
tempat, fasilitas udah oke. kasurnya gak dibersihin. g**** ada bekas ompol dan masih pesing banget. parah, asli parah
HG
13 Jun 2020 - Lainnya
3.0/5
Tempat ok, protap Covid 19 dijalamkan dg sangat baik Menu sarapan kamar terlalu sederhana utk harganya

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC

Lokasi

maps
Jalan Darmokali No.60, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di BATIQA Hotel Darmo Surabaya?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo Surabaya?
Harga termurah di BATIQA Hotel Darmo Surabaya kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 384.750
Di mana alamat BATIQA Hotel Darmo Surabaya?
BATIQA Hotel Darmo Surabaya beralamat di Jalan Darmokali No.60, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241

Informasi Umum BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Booking BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya menawarkan banyak hal menarik yang bisa kamu jelajahi ketika berada di Kota Pahlawan ini. Mulai dari tempat wisata yang kental akan cerita sejarah, wisata kuliner dengan berbagai makanan khasnya, hingga berbagai tempat nongkrong kekinian di pusat kota bisa dengan mudah kamu temukan di Surabaya.

Nah, buat kamu yang punya rencana liburan ke Kota Surabaya, jangan lupa untuk pesan penginapannya dari jauh-jauh hari, ya! Sobat tiket bisa booking BATIQA Hotel Darmo Surabaya saja. Terletak di kawasan Wonokromo, tepatnya Jalan Darmokali Nomor 60, sobat tiket dijamin mudah mengakses berbagai tempat ketika menginap di hotel ini. Biar tahu informasi lebih lanjut mengenai penginapan ini, simak penjelasan lengkapnya berikut, ya!

Tipe Kamar BATIQA Hotel Darmo Surabaya

BATIQA Hotel Darmo Surabaya menyediakan banyak pilihan kamar yang bisa kamu pesan sesuai kebutuhan. Mulai dari kamar dengan dua ranjang untuk menginap bersama teman hingga kamar dengan ranjang luas untuk menginap bersama pasangan, semuanya bisa kamu dapat di hotel Surabaya ini. Selain itu, terdapat beberapa tipe kamar lain yang juga bisa kamu pesan melalui tiket.com:

  • Kamar Superior Single/King;
  • Kamar Superior Double/Twin;
  • Kamar Superior.

*Tipe kamar di atas bisa berubah sewaktu-waktu, cek secara berkala untuk detail ketersediaan tipe kamar yang sobat tiket inginkan.

Harga BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Meski terletak di kawasan strategis, harga yang dibanderol untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo Surabaya nggak akan bikin kantong jebol, kok! Untuk bisa menginap di sini, kamu hanya perlu menyiapkan uang antara Rp284.000 sampai Rp364.000 saja. Cukup murah untuk sekelas penginapan nyaman di pusat kota, kan? Jangan lupa untuk mengecek harga terbarunya ya karena estimasi tersebut masih bisa berubah kapan saja.

Fasilitas & Aktivitas

Meski harga yang ditawarkan relatif terjangkau, kamu nggak perlu khawatir dengan fasilitas yang tersedia di dalam hotel Surabaya ini. Dengan kualitas bintang 3, kamu akan mendapatkan banyak fasilitas unggulan layaknya di hotel-hotel mahal, yaitu:

  • WiFi gratis;
  • Layanan antar jemput bandara;
  • Restoran;
  • Resepsionis 24 jam;
  • Bar atap, dan masih banyak lagi.

Dining & Restaurant

Selain menawarkan penginapan nyaman dengan berbagai fasilitas unggulan, kamu juga bisa merasakan berbagai hidangan lezat ketika menginap di hotel Surabaya ini. Restoran yang tersedia di dalam hotel menawarkan masakan dengan bahan-bahan segar yang bisa dinikmati sepanjang hari. Ada juga Rooftop Darmo Steakhouse yang menawarkan pengalaman makan mewah di bagian atas hotel.

Kamu masih belum puas? Tenang saja, tersedia banyak tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi di sekitar area hotel. Beberapa di antaranya bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya;
  • Mie Akhirat Citarum;
  • DK26 RESTO;
  • Rawon Kalkulator;
  • Coto Makassar D' Boengkoel.

Wedding & Events

BATIQA Hotel Darmo Surabaya menyediakan meeting room yang bisa sobat tiket pesan untuk keperluan berbagai jenis acara. Tanpa perlu ribet mengatur ruangan, pihak hotel akan membantu dan menyediakan berbagai pilihan layout untuk ruangan rapat kamu. Untuk informasi lebih lanjut, sobat tiket bisa menghubungi pihak hotel secara langsung, ya.

 

Tempat Wisata Terdekat Surabaya dari Hotel

Seperti yang sudah disebutkan di awal, ketika menginap di BATIQA Hotel Darmo Surabaya, sobat tiket nggak perlu berjalan jauh untuk bisa sampai di tempat-tempat wisata populer Surabaya. Selain pergi ke Taman Bungkul, kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lain di sekitar hotel, seperti:

  • Monumen Kapal Selam Surabaya;
  • Kebun Binatang Surabaya;
  • Monumen Tugu Pahlawan dan Museum Sepuluh Nopember Surabaya;
  • Masjid Muhammad Cheng Hoo;
  • Surabaya Museum (Gedung Siola).

Hotel Serupa di Surabaya 

Sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di Jawa Timur, Surabaya tentu punya banyak pilihan penginapan yang bisa kamu pesan. Selain booking BATIQA Hotel Darmo Surabaya, beberapa hotel dengan fasilitas serupa ini juga cocok untuk kamu jadikan tempat menginap selama liburan di Surabaya:

Nah, sekarang sudah tahu tempat wisata populer dan penginapan terbaik di Surabaya, kan? Yuk, saatnya rencanakan liburanmu bersama keluarga ke Surabaya dan jangan lupa untuk booking BATIQA Hotel Darmo Surabaya di tiket.com yang punya beragam promo murah, cepat, dan mudah!