Hotel di Tangerang

Hotel Tangerang

Promo Hotel Murah di Tangerang

Tips

Landmark

Promo Hotel di Tangerang Murah

 

Walaupun berada di Provinsi Banten, namun Tangerang menjadi salah satu kota Lingkar Metropolis Terbesar di Indonesia, yaitu JABODETABEK (Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Sebagai bagian dari lingkar metropolis tersebut, Tangerang menjadi titik ekonomi penting bagi Jakarta maupun Indonesia.

 

Letaknya yang berada dekat dengan Ibukota Indonesia membuat Tangerang subur dengan wisata-wisata modern yang menarik. Berbagai tempat hiburan, wisata kuliner, hingga pusat perbelanjaan berkembang pesat di Tangerang. Dengan berkembangnya kota ini, hotel murah di Tangerang pun bermunculan menambah kenyamanan berwisata di kota ini. Beragam hotel murah di Tangerang, mulai dari hotel bujet, hotel melati, hingga hotel berbintang berjajar rapi di Kota Terbesar di Provinsi Banten ini.

 

Tiap hotel Tangerang murah berusaha menarik serta menggaet pelancong untuk singgah dan menginap di hotel tersebut. Anda, yang berniat melancong ke Tangerang tak perlu khawatir dengan kesulitan memilih dan memilah promo hotel di kota ini. tiket.com hadir untuk memudahkan Anda melihat, membandingkan, serta memilih hotel murah Tangerang yang klik di hati Anda.

 

Hotel di Tangerang

 

Kota populer ini kini memiliki ragam hotel murah Tangerang yang menarik. Jika Anda mencari hotel Tangerang murah, tiket.com bisa menyediakan kebutuhan hotel dengan harga murah tersebut untuk Anda. Cari hotel murah Tangerang seperti Ara Hotel Gading Serpong, Famehotel Gading Serpong, Aryadutta Lippo Village, Swift Inn Aeropolis, Ibis Gading, Amaris Hotel Tangerang, Yellow Bee Hotel, Grand Serpong Hotel, Atria Hotel Serpong, dan masih banyak lagi.

 

Booking Hotel Promo di Tangerang melalui tiket.com

 

Dilema para pelancong adalah memilih hotel murah Tangerang yang sesuai selera dan sesuai dana. Tak jarang pelancong mengalami kebingungan saat memilih hotel Tangerang murah. Kejelian dan ketelitian diperlukan untuk memilah baik-baik, sehingga pilihan final bisa pas di hati. Untungnya, Anda bisa bersahabat dengan tiket.com. Situs ini di desain untuk memudahkan calon pelancong memilah, mereview, membandingkan, memilih, hingga memesan hotel promo di Tangerang yang diinginkan.

 

Dengan menggunakan tiket.com, Anda akan dapat melihat deskripsi hotel yang berada di Kota Tangerang, informasi fasilitas serta layanan, gambar-gambar hotel, review hotel dari pengunjung terdahulu, hingga tarif dan diskon hotel.

 

Tempat Wisata di Tangerang

 

Sebagai kota Lingkar Metropolis JABODETABEK, Tangerang memiliki lusinan wisata menarik untuk disinggahi. Meskipun identik dengan wisata modern, Tangerang menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Destinasi wisata di Tangerang antara lain:

 

WISATA ALAM

 

Pantai Tanjung Pasir

 

Pantai indah ini berada 25 km dari pusat kota Tangerang. Tempat ini cocok dijadikan tempat wisata keluarga. Juga, akses menuju Kepualauan Seribu tersedia di sini. Pantai Tanjung Pasir ini berlokasi di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten. Hamparan pasir putih dari Pantai Tanjung Pasir ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk wiatawan yang datang ke Pantai tanjung Pasir. Tidak hanya itu, di pesisir pantai, juga banyak ditemukan pepohonan yang hijau dan tumbuh subur di kawasan pantai ini. Anda bisa duduk-duduk sambil bercengkerama di bawah pepohonan yang tumbuh di kawasan tempat wisata yang sangat menarik di Tangerang ini.

 

Pintu Air Sepuluh

 

Bendungan Pintu Air Sepuluh Tangerang ini juga sering disebut sebagai Bendungan Sangego atau Bendungan Pasar Baru Irigasi Cisadane. Sungai Cisadane yang dibendung oleh dam Pintu Air Sepuluh ini adalah sebuah sungai utama yang mengalir deras melewati Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. Saat ini, Bendungan Pintu Air Sepuluh menjadi sebuah obyek wisata yang menarik di Tangerang. Bangunan bendungan Pintu Air Sepuluh ini memiliki rentang ukuran 125 meter. Anda bisa berwisata seraya melihat keunikan aktivitas penduduk yang dilakukan di sekitar Bendungan Pintu Air Sepuluh Tangerang. Anda bisa melihat cara kerja sistem pintu air yang masih digerakkan oleh mesin-mesin peninggalan Belanda. Jika Anda ingin beriwisata ke Bendungan Pintu Air Sepuluh, Anda bisa berkunjung ke Jl Raya Sangego, Desa Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

  

Pantai Tanjung Kait

 

Ada lagi salah satu pantai yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata pilihan keluarga ketika berkunjung ke Tangerang. Pantai Tanjung Kait ini berlokasi di Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk liburan Anda. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang berlokasi paling ujung dari Kota Tangerang, tepatnya memiliki jarak sekitar 29,5 km dari pusat kota. Di Pantai Tanjung Kait, Anda bisa melihat dan mengunjungi banyak dermaga. Banyak juga warung makan untuk berwisata kuliner sehingga Anda pasti akan betah saat melewatkan waktu liburan di Pantai Tanjung Kait.

 

Pulau Cangkir Kronjo

 

Pulau Cangkir Kronjo adalah destinasi wisata yang layak untuk Anda kunjungi ketika sedang berada di Tangerang. Lokasinya berada di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Tempat wisata ini menyuguhkan panorama hutan mangrove yang sangat menarik. Di sini, Anda juga bisa melihat langsung kehidupan para nelayan. Para nelayan di Pulau Cangir Kanojo juga akan dengan senang hati menunjukkan pada wisatawan bagaimana cara mereka melaut atau memperbaiki kapal. Selain menjadi tempat yang tepat sebagai lokasi wisata alam, Anda juga bisa melakukan wisata ziarah di Pulau Cangkir Kanojo. Di Pulau Cangkir Kanojo terdapat makam Pangeran Jaga Lautan yang merupakan putra dari sultan pertama Banten, yaitu Pangeran Hasanudin.

 

Taman Buaya Tanjung Pasir

 

Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan tempat penangkaran reptil semi-akuatik tersebut. Disini pengunjung dapat melihat kehidupan buaya-buaya di penangkaran. Tempat Penangkaran Buaya Tanjung Pasir ini adalah tempat penangkaran buaya berskala besar. Ada sebuah patung buaya berukuran besar ketika Anda memasuki kawasan Jalan Tanjung Pasir Tangerang. Kolam-kolam penangkaran buaya di sini disediakan untuk buaya dewasa hingga untuk bayi-bayi buaya yang baru ditetaskan.

 

WISATA MODERN

 

Marcopolo Water Adventure

 

Kompleks permainan air raksasa dengan beragam arena permainan air.

 

Ocean Park Water Adventure

 

Merupakan arena permainan air yang cocok untuk segala usia.

 

Masjid 1000 Pintu

 

Jika di semarang terdapat Lawang Sewu, di Tangerang terdapat Masjid 1000 pintu. Masjid yang bernama asli Masjid Nurul Yaqin ini memiliki luas 1 hektar serta tasbih kayu raksasa.

 

Wisata Alam Hutan Buatan BSD

 

Merupakan penyeimbang ekosistem di Tangerang yang merupakan kota industri. Hutan buatan ini menyediakan tempat sejuk nan asri ditengah padatnya Tangerang.

 

Cara Menuju Tangerang

 

Sebagai kota lingkar metropolis JABODETABEK, Kota Tangerang cukup mudah untuk dikinjungi. Kota Tangerang memiliki 2 stasiun kereta yang populer, yaitu Stasiun Tangerang, dan Stasiun Serpong. Hal tersebut tentunya memudahkan para pelancong yang memilih jalur darat. Selain itu, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta juga siap menyambut kedatangan para pelancong yang datang dengan pesawat. Di bandara ini, Anda dapat menggunakan berbagai pesawat dari sejumlah maskapai penerbangan.

 

Alat Transportasi di Tangerang

 

Sebagai kota berbatasan langsung dengan Jakarta, Tangerang pun memiliki fasilitas transportasi yang sangat memadai. Bus-bus kota, taksi, angkot, hingga persewaan mobil. Kota Tangerang memiliki banyak jasa sewa mobil, ataupun bis untuk berwisata. Tergantung selera, jarak destinasi wisata, ataupun jumlah rekan yang anda ajak berwisata, mencari jasa sewa transportasi di Tangerang terhitung mudah.

 

Tidak ada yang bisa menghalangi Anda untuk pesan hotel murah dengan kualitas terbaik jika Anda menggunakan tiket.com. Website dan aplikasi tiket.com selalu menjadi sahabat terbaik Anda untuk mendapatkan hotel dengan harga terjangkau.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!