Aryaduta Palembang
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Aryaduta Palembang, palembang
Aryaduta Palembang, palembang
Aryaduta Palembang, palembang
+ 29 lainnya
Hotel

Aryaduta Palembang

Ilir Barat Satu, Palembang
4 orang melihat properti ini
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.4
Bagus
Review yang paling membantu
Amalia Amalia
11 Feb 2020 - Trip Keluarga
4.4/5
Lokasi strategis di pusat kota, sarapannya enak dan lengkap, suprisingly anakku usia diatas 9 tahun ga kena tambahan biaya selayaknya hotel lain, pool nya keren beda sama hotel kebanyakan di Palembang karena ada area pasir tempat anak2 main..satu area dengan mall jadi kalo bosen di kamar bisa sambil cuci mata ke mall.. recommended banget. puas stay disini ^^
SN
23 Jun 2021 - Trip Keluarga
2.0/5
Nginep disini 5 malam, hari pertama minta beresin kamar malah nggak diberesin , trus hari ke 4 housekeeping nya cewek nawarin utk beresin kamar aku bilang nanti aja pas aku kelur, pas aku mau keluar minta beresin kamar dia malah jawab “lah tadi katanya gakmau diberesin” sebel nggak ? Trus pas aku balik dia cuma gantiin seprei aja, gelas kotor dll GAK DIGANTI !! Ditempat breakfastnya juga ada mas mas pake jas item celana item gak pake sarung tangan ngeberesin mie yang berceceran trus dimasukin lagi ke mangkuk mie utk tamu makan . Agak kecewa sih sm pelayanannya padahal bintang 4 tapi masih kalah banget pelayanannya sama hotel lain . Nggak ada ramah ramahnya semua pegawai kayak bukan kerja dihotel ... mana receptionisnya juga gak ramah, kita belum selesai ngomong udah dipotong sama dia . Kapok deh pokoknya ...
Abdi wahyu Saputra
15 Agt 2020 - Trip Pasangan
2.2/5
kurang puas karena pelayanan yg di berikan
deny kurniawan
16 Okt 2022
5.0/5
sip
Pensi Kurniawan
13 Okt 2022 - Trip Keluarga
5.0/5
puas banget rekomended

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift

Lokasi

maps
Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Aryaduta Palembang?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Suite Junior
  • Suite Presidensial
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Aryaduta Palembang?
Harga termurah di Aryaduta Palembang kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 1.300.000
Di mana alamat Aryaduta Palembang?
Aryaduta Palembang beralamat di Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137

Informasi Umum Hotel Aryaduta Palembang

Booking Hotel Aryaduta Palembang 

Siapa yang nggak kenal dengan Kota Palembang? Ibu kota dari Provinsi Sumatera Selatan ini menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi oleh warga luar kota, entah itu untuk urusan pekerjaan atau sekedar berwisata. Maklum, di Palembang kamu bisa menemukan beragam wisata. Jadi, nggak heran kalau di sekitar kota ini kamu bisa menemukan beragam hotel Palembang yang bikin kamu betah.

Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari hotel Palembang elegan dan ada di pusat kota, kamu bisa coba booking Hotel Aryaduta Palembang. Hotel ini letaknya cukup strategis karena berada di sebelah Palembang Square, tepatnya di Jl. POM IX, Lorok Pakjo. Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan. Berikut ini detailnya!

Tipe Kamar Hotel Aryaduta Palembang 

Hotel Aryaduta Palembang mempunyai berbagai macam kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan akomodasimu serta budget yang telah kamu sediakan. Buat kamu yang sedang merencanakan liburamu di Palembang, perlu dicatat, nih. Tipe dan ketersediaan kamar Hotel Aryaduta Palembang ini bisa berubah kapan saja. Jadi, jangan lupa cek katalog tiket.com, ya! Beberapa pilihan tipe kamarnya adalah:

  • Kamar Deluks;
  • Kamar Superior;
  • Kamar Eksekutif;
  • Suite Junior;
  • Suite Eksekutif;
  • Suite Presidensial.

Harga Hotel Aryaduta Palembang

Berencana untuk booking kamar di Hotel Aryaduta Palembang melalui tiket.com? Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga dan dapatkan Jaminan Harga Termurah! Jadi, kamu bisa mendapatkan kamar di sini dengan membayar mulai dari Rp600 ribuan saja. Cukup terjangkau, kan? Eh, tapi ingat, ya! Harga hotel Palembang ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, cek terus katalognya kami!

Fasilitas & Aktivitas 

Dengan booking Hotel Aryaduta Palembang, kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang khusus disediakan untuk para tamu yang menginap. Beberapa fasilitas tersebut adalah:

  • Pusat kebugaran;
  • Restoran;
  • Ruang dan fasilitas rapat;
  • Sauna;
  • Pusat bisnis.

Dining & Restaurant

Kamu tiba-tiba lapar? Tenang saja! Di dalam hotel kamu bisa menemukan restoran yang siap menyajikan hidangan terbaik mereka. Selain itu, hotel Palembang ini juga terletak di sebelah pusat perbelanjaan. Jadi, kamu pastinya bisa mengunjungi mal tersebut. Tapi, jika kamu ingin berjalan kaki menikmati makanan di luar hotel dan pusat perbelanjaan, kamu bisa coba datang ke beberapa tempat di sekitar hotel, seperti:

  • Soto Kampus H. Marna;
  • Pochajjang Sumpah Pemuda;
  • Pempek Dos Cabe Kampus;
  • Kedai Wakaka;
  • RM Selero Kito.

Wedding & Events

Ingin mengadakan acara pertemuan atau perjamuan saat sedang berkunjung ke Palembang? Bisa banget, lho! Kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Hotel Aryaduta Palembang untuk info lebih lanjutnya.


Tempat Wisata Terdekat Palembang dari Hotel

Setelah booking Hotel Aryaduta Palembang yang terletak di sebelah Palembang Square Mall, kamu bisa berkeliling mengunjungi destinasi wisata Palembang, seperti:

  • Jembatan Ampera;
  • Benteng Kuto Besak;
  • Museum Balaputradewa;
  • Pulau Kemaro;
  • Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin.

Hotel Serupa di Palembang

Selain booking Hotel Aryaduta Palembang, kamu juga bisa mempertimbangkan menginap di hotel Palembang berbintang 4 lainnya. Contoh beberapa hotel lain adalah:

Nah, itu dia Hotel Aryaduta Palembang yang berlokasi di pusat Kota Palembang. Tertarik untuk menginap di sini? Tunggu apa lagi? Segera booking Hotel Aryaduta Palembang sekarang juga! Ingat, booking hotel Palembang dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!