ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, yogyakarta
ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, yogyakarta
ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, yogyakarta
+ 34 lainnya
Hotel

ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

Gondokusuman, Yogyakarta
12.12 Holideals
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.5
Fantastis
Review yang paling membantu
WS
28 Feb 2019 - Trip Keluarga
3.2/5
Mungkin bisa di bilang ulasan sy tidak masuk akal tapi berdasarkan pengalaman menginap 2 malam d grand aston dgn kamar no. 302 sy mengalami hal yg agak mistis 2 malam berturut2 dan teman sy pun merasa sprti itu.
RL
19 Agt 2020 - Trip Keluarga
3.4/5
Bagus bersih, karyawan ramah tapi ada bbrp yg kurang ramah...
Yovie Cahya Widiarta
04 Agt 2020 - Trip Keluarga
5.0/5
Makanan lengkap, enak. Kamar bersih, kolam renang sepi dan nyaman. Staf ramah-ramah semua. Mantap banget, anak-anak pada betah.
Yere Kurnian
20 Jul 2020 - Trip Pasangan
4.0/5
fasilitas lengkap, namun sayang fasilitas gym tidak boleh digunakan, jadi merasa rugi menginap di sana
JB
07 Feb 2021 - Perjalanan Bisnis
1.8/5
perkara kamar kok gk ada pilihan king bed nya...ngomong penuh ternyata sepi bgt pas itu.

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa

Lokasi

maps
Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Eksekutif
  • Suite
  • Suite Presidensial
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta?
Harga termurah di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 2.742.584
Di mana alamat ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta?
ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren

Informasi Umum Hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta

Booking Hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang populer bagi banyak orang. Keramahan daerah istimewa ini seakan mengajak kamu kembali lagi. Kalaupun belum pernah datang ke Yogyakarta dan menikmati beragam hotel di Jogja sekalipun, pasti kamu akan sangat tertarik untuk menjelajahi wilayah ini. 

 

Nah, agar liburanmu semakin seru, yuk, menginap di hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo Nomor 37, Klitren yang nggak jauh dari kawasan wisata. Biar nggak penasaran, yuk, simak penjelasan lengkap tentang hotel yang satu ini!
 

Tipe Kamar hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta

Pilihan kamar di hotel ini sangat beragam, nih, sobat tiket. Beberapa di antaranya menawarkan fasilitas sarapan. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saja, ya!

  • Studio ARTSY;
  • ARTSY Executive;
  • ARTSY Suites;
  • President Suite.
     

Harga Hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta

Harga kamar di hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta menyesuaikan tipe kamar yang kamu pilih, sobat tiket. Range harga per malamnya mulai dari Rp800 ribuan hingga Rp10 jutaan. Nggak usah khawatir kalau harganya terkesan terlalu mahal bagi kamu, di tiket.com ada banyak promo dan penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan, lho. Apalagi, ada Jaminan Harga Termurah yang bisa kamu maksimalkan saat pesan ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta.
 

Fasilitas & Aktivitas

Beberapa fasilitas, baik di dalam maupun di luar kamar, bisa kamu manfaatkan saat menginap di penginapan satu ini. Berikut ini daftarnya.

  • AC;
  • TV;
  • Shower;
  • InDOnesia CARE;
  • Tiket CLEAN;
  • WiFi;
  • Kolam renang;
  • Restoran;
  • Pusat kebugaran;
  • Ruang rapat;
  • Spa;
  • Penyimpanan barang.
     

Dining & Restaurant

Nggak lengkap, kan, kalau sedang berlibur, tapi nggak mencicipi makanan yang lezat di sekitaran hotel? Di bawah ini ada beberapa rekomendasi restoran atau cafe yang bisa kamu kunjungi saat bermalam di hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta.

  • Saffron Restaurant;
  • Plate-O;
  • Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit;
  • Mie Ayam Kamehami;
  • Rice Beef Gulai.
     

Wedding & Events

Kamu bisa melangsungkan acara penting, seperti rapat bisnis, pernikahan, hingga acara ulang tahun di sini. Kamu cukup menghubungi pihak hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta untuk mengetahui syarat dan ketentuan lebih lanjut. Pastinya, fasilitas dan pelayanan yang diberikan dijamin berkelas!
 

Penawaran Spesial

Selain menikmati promo murah di hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta kamu bisa menikmati fasilitas, seperti sauna dan pijat. Kamar pun didukung dengan layanan streaming yang makin membuat kamu betah berlibur di Yogyakarta. Gimana, mau menginap di ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta?

 

Tempat Wisata Terdekat hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta 

Nah, jangan lupa untuk mengunjungi daerah wisata yang terkenal di Yogyakarta, seperti Tugu Yogyakarta, ya! Nggak usah khawatir, masih banyak tempat lain juga, lho. Ini beberapa rekomendasinya!

  • Sindu Kusuma Edupark;
  • Malioboro;
  • Keraton Yogyakarta;
  • Taman Sari;
  • Gembira Loka Zoo.
     

Hotel Serupa di Yogyakarta

Butuh rekomendasi hotel serupa? tiket.com punya solusinya! Ini beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas dan pelayanan yang sama!

Rencanakan liburan kamu segera ke hotel di Jogja dan nikmati fasilitas yang nggak ada dua serta tempat wisata seru lainnya. Booking hotel ARTOTEL Suites Bianti, Yogyakarta, Yogyakarta dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!