lcpo
Dining Room 1, Aron Hotel Purwokerto, Banyumas
Exterior & Views 2, Aron Hotel Purwokerto, Banyumas
Bedroom 3, Aron Hotel Purwokerto, Banyumas
Bedroom 4, Aron Hotel Purwokerto, Banyumas
Lihat semua foto
Hotel
Sering penuh

Aron Hotel Purwokerto

4,5/5

(1.074 review)
Purwokerto, Banyumas
Member Deals 5%
Member Deals 5%

Mulai dari

USD 19

/kamar/malam
Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Lihat semua
Tempat bersih, layanannya keren
Tempat bersih, layanannya keren91% tamu menilai kebersihan dan layanan di akomodasi ini fantastis.
Cocok untuk perjalanan medis
Cocok untuk perjalanan medisDekat dengan fasilitas kesehatan dan disukai tamu yang melakukan perjalanan medis.
Lokasinya strategis
Lokasinya strategisDekat tempat belanja, stasiun kereta, dan restoran.

Review

Lihat semua

4,5/5

FantastisDari 1074 review
5,0/520 Apr 2024
Surya nto • Trip bareng Teman
Asik makanan enak2 Kamar super bersih. Kamar super bersih.
5,0/517 Apr 2024
Novia indah permatasari • Trip Solo
Suasana bersih dan bikin betah. Hidangan segar dan enak banget.
5,0/515 Apr 2024
Novelia berlianti • Trip Keluarga
Kamar nyaman, makanan enak
5,0/513 Apr 2024
Dwi Santosa • Trip Keluarga
Ramah keluarga, lokasi bagus, dan ada nuansa retro-nya.
5,0/513 Apr 2024
Dwi Santosa • Trip Keluarga
Hotel ini sudah menjadi langganan saya dan keluarga semenjak saya masih kecil dulu dan hotel ini bernama Hotel Borobudur. Nuansa klasiknya masih dipertahankan tapi kondisi kamar sudah direvitalisasi dengan baik. Dapet kamar di depan kolam ikan, bisa duduk-duduk di depan untuk bersantai. Lokasi hotel bagus, bisa jalan kaki ke alun-alun. Parkirannya cukup luas (ada di belakang juga). Pelayanan ramah. Sarapannya sih biasa aja.
5,0/511 Apr 2024
Haidar Maris • Perjalanan Bisnis
Terjangkau dan nyaman.
5,0/54 Apr 2024
TW • Trip Pasangan
Kebersihan sangat terawat. Keseluruhan rapi. Resepsionis penuh perhatian pada tamu.
5,0/531 Mar 2024
Reky Swandana • Trip Keluarga
AC efisien. Hidangannya sangat memuaskan. Parkir ramah lingkungan. Staf penuh perhatian.
5,0/529 Mar 2024
Aditya Rizfananda • Trip Keluarga
Mantap. Sangat menyenangkan menginap di aron. Kamar luas
5,0/527 Mar 2024
Tony Blair Tungai • Trip Solo
Nice Hotel Makanannya enak dan kamar luas
5,0/525 Mar 2024
RP • Trip Pasangan
Sudah dua kali menginap disini berselang setahun, dua2nya saat bulan puasa. Kamar bersih, nyaman. Yang sangat berkesan dapat sahur dan masakannya enak, lokasi dekat dengan masjid baitussalam. tarawih dan subuh disana hanya jalan 6menit. Sukses selalu
5,0/524 Mar 2024
Hesti Dwi Jayanti • Trip Keluarga
Kamar yang bersih dan sejuk. Staf yang penuh perhatian dan peduli. Menu sarapan bervariasi
5,0/513 Mar 2024
Rian Arif Normal • Perjalanan Bisnis
Lokasi strategis di pusat kota.
5,0/512 Mar 2024
WK • Perjalanan Bisnis
Deket mall tinggal jalan kaki, sarapannya enak, suasana nya tenang enak utk istirahat Parkir bersih dan rapi. Pelayan yang sigap dan cekatan. Pelayan yang sigap dan cekatan. Pelayan yang sigap dan cekatan. Pelayan yang sigap dan cekatan. Pelayan yang sigap dan cekatan.
5,0/512 Mar 2024
AR • Trip Keluarga
kamarnya luas pelayanannya ok!
5,0/512 Mar 2024
Anggia Respati • Trip Keluarga
kamarnya luas banget! nginep sekeluarga berempat enak banget
5,0/511 Mar 2024
shendy pratiwi • Trip Keluarga
Kamar selalu bersih. Fasilitas sangat lengkap, terbaik!.
5,0/56 Mar 2024
Catharina Regina Aurelia Putri • Trip Solo
Kamar sudah disterilisasi. Area yang bersih dan hijau. Harga murah, sebanding dengan yang didapat.
5,0/54 Mar 2024
OP • Trip bareng Teman
Sangat recommemded, rungannya sangat nyaman bersih
5,0/54 Mar 2024
Yunitha Nita • Trip Pasangan
tempat ny nyaman 🥰 Layanan kebersihan sangat cepat. Parkir terorganisir dengan baik.
maps
Jl. Yosodarmo No.32, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131, Indonesia
Tempat ibadah

Museum Bank Rakyat Indonesia

Tempat ibadah

191m

Tempat belanja

Rumah Momo House of Tarot

Tempat belanja

567m

Rumah sakit

Provider Rawat Inap Garda Medika - RS Ananda

Rumah sakit

679m

Restoran

d'Java Steak

Restoran

682m

Stasiun kereta

Purwokerto

Stasiun kereta

735m

Tempat belanja

Rumah Momo House of Tarot

Tempat belanja

567m

Tempat belanja

Rumah Batik Anto Djamil

Tempat belanja

8.3km

Rumah sakit

Provider Rawat Inap Garda Medika - RS Ananda

Rumah sakit

679m

Rumah sakit

Rumah Sakit Ananda Purwokerto

Rumah sakit

719m

Rumah sakit

RSIA Bunda Arif

Rumah sakit

1.8km

Rumah sakit

RST. Wijayakusuma (DKT) Purwokerto

Rumah sakit

2.2km

Rumah sakit

RS AMANAH

Rumah sakit

2.9km

Rumah sakit

RSGMP UNSOED PURWOKERTO

Rumah sakit

3.1km

Rumah sakit

Rumah Bersalin Astamas

Rumah sakit

3.5km

Rumah sakit

Rumah Sakit Sinar Kasih

Rumah sakit

3.8km

Rumah sakit

Klinik Bersalin Bidan Tety Handayani

Rumah sakit

7km

Rumah sakit

Rumah Sakit Wisnu Husada

Rumah sakit

7.1km

Stasiun kereta

Purwokerto

Stasiun kereta

735m

Stasiun kereta

Stasiun Purwokerto

Stasiun kereta

785m

Stasiun kereta

Stasiun Purwokerto Timur

Stasiun kereta

1.1km

Stasiun kereta

Stasiun Karanggandul (KGD)

Stasiun kereta

6.1km

Stasiun kereta

Stasiun Notog

Stasiun kereta

7.1km

Stasiun kereta

Notog

Stasiun kereta

7.2km

Restoran

d'Java Steak

Restoran

682m

Restoran

Rita Bakery

Restoran

783m

Restoran

Kampung Dahar Foodcourt

Restoran

836m

Restoran

Rita Bakery

Restoran

836m

Restoran

MamasKenya Cafe & Pizzaria

Restoran

982m

Restoran

Sate Kambing H. Dori

Restoran

1km

Restoran

RM Ampera Banyumasan

Restoran

1km

Restoran

Sate Kambing Muda "Kalibener 57"

Restoran

1km

Restoran

Dapoer Prambanan Restaurant

Restoran

1.1km

Restoran

Banana Bread & Cakes Purwokerto

Restoran

1.4km

Tempat ibadah

Museum Bank Rakyat Indonesia

Tempat ibadah

191m

Landmark lain

Pendopo Si Panji

Landmark lain

315m

Landmark lain

Masjid Jenderal Besar Soedirman

Landmark lain

1.3km

Landmark lain

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto

Landmark lain

1.5km

Taman & wisata alam

Taman Balai Kemambang

Taman & wisata alam

1.7km

Landmark lain

Sekolah Tinggi Teknik Wiworotomo

Landmark lain

1.9km

Taman & wisata alam

Gunung Slamet

Taman & wisata alam

2km

Landmark lain

Satria Stadium

Landmark lain

2.6km

Taman & wisata alam

Taman Andhang Pangrenan

Taman & wisata alam

2.6km

Landmark lain

STMIK AMIKOM Purwokerto

Landmark lain

2.6km

Landmark lain

Politeknik Pratama Purwokerto

Landmark lain

2.9km

Landmark lain

UNSOED

Landmark lain

3km

Landmark lain

Kampus UNWIKU

Landmark lain

3km

Landmark lain

Conference Room Faculty Of Law Unsoed

Landmark lain

3km

Landmark lain

Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto

Landmark lain

3.1km

Landmark lain

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Jenderal Soedirman

Landmark lain

3.1km

Landmark lain

STIKOM YOS SUDARSO

Landmark lain

3.2km

Landmark lain

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Landmark lain

3.2km

Landmark lain

Jurusan Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman

Landmark lain

3.2km

Landmark lain

Universitas Jenderal Soedirman, Kampus Kalibakal

Landmark lain

3.2km

Wahana air & taman hiburan

Lumbung Ikan Brug Bodhol

Wahana air & taman hiburan

1.6km

Hiburan & permainan

Taman Lalu Lintas Anak Bangsa

Hiburan & permainan

3.8km

Hiburan & permainan

AVIX Muay Thai

Hiburan & permainan

4.6km

Hiburan & permainan

crossworld Paintball

Hiburan & permainan

5.3km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00-23:59
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya

Anak

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.

Anak-anak 17 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.


Deposit

Tamu perlu membayar deposit saat check-in.


Umur

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.


Sarapan

Sarapan tersedia pukul 06:00 - 10:00 waktu lokal.


Hewan peliharaan

Diperbolehkan membawa hewan peliharaan.


Merokok

Tamu diperbolehkan merokok.


Alkohol

Minuman beralkohol tidak diperbolehkan.


Tentang Aron Hotel Purwokerto

Aron Hotel Purwokerto menawarkan akomodasi di Purwokerto dan berjarak sejauh 450 meter dari RITA SuperMall Purwokerto. Properti ini memiliki fasilitas rapat dan resepsionis 24 jam.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, fasilitas pembuat kopi/teh, dan area tempat duduk. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi.

Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi berbagai pilihan tempat makan lain yang tersedia di sekitar properti.

Staf di properti dapat membantu anda terkait penitipan bagasi dan layanan laundry. Fasilitas lain yang tersedia di Aron Hotel Purwokerto adalah parkir gratis dan Wi-Fi gratis.

Aron Hotel Purwokerto terletak sejauh 3,4 km dari Taman Andhang Pangrenan Purwokerto dan 15 km dari Baturraden Botanical Garden. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Tunggul Wulung, 41,5 km dari properti.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Aron Hotel Purwokerto?

Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Aron Hotel Purwokerto?

Di mana alamat Aron Hotel Purwokerto?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Aron Hotel Purwokerto?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Aron Hotel Purwokerto?

Aron Hotel Purwokerto
22 Apr - 23 Apr·1 Kamar·1 Tamu

Tipe Kamar dan Harga

room-recommendation-star

Cocok untuk solo trip

Pilihan terbaik untukmu!

Pilihan terbaik untukmu!

Kamar Superior Twin

Tidak bisa refund & reschedule

25.0m², 2 tamu, 2 twin, sarapan (2 pax)

Total (1 Kamar, 1 malam)
USD 19

Kamu juga bisa pilih kamar di bawah ini

Bedroom 1Bedroom 1
Bedroom 2Bedroom 2
1/2

Kamar Superior Twin

24m²

AC
Wi-Fi gratis

Kamar Superior Twin

Tidak bisa refund & reschedule
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
unknown 7unknown 7
unknown 8unknown 8
unknown 9unknown 9
1/9

Kamar Deluks Double

32m²

AC
Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Double

Tidak bisa refund & reschedule
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
1/3

Kamar Eksekutif King

42m²

AC
Bathtub
Wi-Fi gratis

Kamar Eksekutif King

Tidak bisa refund & reschedule
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
1/3

Suite King

42m²

AC
Bathtub
Wi-Fi gratis

Suite King

Tidak bisa refund & reschedule
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

11
22
1/2

Kamar Keluarga King

74m²

AC
Bathtub
Wi-Fi gratis

Kamar Keluarga King

Tidak bisa refund & reschedule
4 Tamu

4 Tamu

Sarapan (4 pax)

Wi-Fi gratis

Informasi Umum Aron Hotel Purwokerto

Booking Aron Hotel Purwokerto

Setelah kepala pening dengan berbagai tuntutan pekerjaan, jangan sia-siakan momen liburan akhir tahun untuk bersenang-senang bersama orang tersayang. Kalau sobat tiket berdomisili di Jawa Tengah, kunjungilah Purwokerto yang menyimpan banyak hidden gem menyejukkan. Selain terkenal dengan wisata alamnya, sobat tiket juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas Purwokerto ketika berkunjung ke sini.

Sebelum berkunjung, sobat tiket perlu menyiapkan penginapannya dari jauh-jauh hari. Sebagai rekomendasi, sobat tiket bisa booking Aron Hotel Purwokerto yang lokasinya berada di Jalan Yosodarmo Nomor 32, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat ini. Kamu jadi dekat dengan berbagai tempat wisata, deh. Simak informasi lengkapnya berikut!

Tipe Kamar Aron Hotel Purwokerto

Tersedia beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan ketika booking Aron Hotel Purwokerto melalui tiket.com, mulai dari kamar dengan dua ranjang hingga kamar luas dengan ruang tamu dalam untuk menginap bersama keluarga. Selain itu, ada juga beberapa tipe kamar lain yang bisa kamu pesan, misalnya seperti berikut ini:

  • Kamar Superior Twin;
  • Kamar Deluks Double;
  • Kamar Eksekutif King;
  • Suite Presidensial King.

*Tipe dan ketersediaan kamar yang ada di tiket.com mungkin berbeda dengan yang tertera situs resmi hotel, cek secara berkala katalog hotel pada halaman ini untuk informasi terbaru.

Harga Aron Hotel Purwokerto

Meski terletak di tengah kota, sobat tiket nggak perlu khawatir kantong kempes saat menginap di hotel Purwokerto ini. Dengan berbagai pilihan kamar yang tersedia, sobat tiket bisa lebih leluasa untuk memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan budget liburan. Adapun biaya yang perlu sobat tiket keluarkan untuk booking Aron Hotel Purwokerto adalah berkisar antara Rp261.000 hingga Rp693.000 saja. Pantau juga harga terbarunya melalui katalog hotel di tiket.com karena estimasi tersebut masih bisa berubah kapan saja.

Fasilitas & Aktivitas

Meski harga hotel yang ditawarkan relatif terjangkau, sobat tiket nggak perlu khawatir soal fasilitas yang tersedia. Di hotel ini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas unggulan layaknya menginap di hotel-hotel mahal. Beberapa di antaranya adalah seperti berikut ini:

  • WiFi gratis;
  • Restoran;
  • Resepsionis 24 jam;
  • Fasilitas rapat;
  • Ruang merokok khusus, dan masih banyak lagi.

Dining & Restaurant

Selain menawarkan penginapan murah dengan fasilitas lengkap, Aron Hotel Purwokerto juga menyediakan tempat makan nyaman yang siap menyajikan berbagai hidangan lezat sepanjang hari. Nggak berhenti sampai di situ, di sekitar hotel juga terdapat banyak tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi. Beberapa di antaranya adalah seperti berikut ini:

  • All Rich Resto;
  • RM Sroto;
  • RM Mayasi Alun-Alun Purwokerto;
  • Kampung Dahar;
  • Soto H. Loso.

Wedding & Events

Aron Hotel Purwokerto memiliki meeting room dan ballroom luas yang bisa kamu pesan sesuai kebutuhan. Pihak hotel juga menyediakan layanan pernikahan untuk kamu yang ingin menggelar acara pesta di hotel ini. Kalau sobat tiket berminat, silakan hubungi pihak hotelnya secara langsung, ya!

Tempat Wisata Terdekat Purwokerto dari Hotel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Aron Hotel Purwokerto terletak di kawasan strategis yang dekat dengan berbagai tempat wisata. Selain mengunjungi Alun-Alun Purwokerto, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata populer berikut ini:

  • Menara Pandang Teratai;
  • The Village Purwokerto;
  • Taman Mas Kemambang;
  • Museum Bank Rakyat Indonesia;
  • Taman Andhang Pangrenan Purwokerto.

Hotel Serupa di Purwokerto 

Lokasinya yang terletak di antara kota-kota besar membuat Purwokerto biasa dijadikan sebagai kota singgah. Nggak heran, ada banyak sekali pilihan penginapan yang bisa kamu pesan di sini. Selain booking Aron Hotel Purwokerto, ada juga beberapa hotel dengan fasilitas serupa yang bisa kamu pesan. Berikut daftar rekomendasinya:

Nah, setelah tahu berbagai tempat wisata populer dan penginapan nyaman di Purwokerto, yuk, segera rencanakan liburanmu bersama keluarga dan jangan lupa untuk booking Aron Hotel Purwokerto dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com! Kapan lagi liburan jadi lebih hemat?