lcpo
Tiket.com logo
hero-banner-image

Hotel di Kebayoran Baru

Kebayoran Baru
09 Mar - 10 Mar
1
1

Pertanyaan Seputar Hotel di Kebayoran Baru

Tanggal berapa yang paling pas buat nginep murah di Kebayoran Baru bulan ini?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Kebayoran Baru?

Apa pilihan hotel kece yang punya banyak spot instagrammable di Kebayoran Baru?

Di mana hotel yang menyajikan menu sarapan lezat di Kebayoran Baru?

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Kebayoran Baru?

Apa hotel di Kebayoran Baru yang nyaman dengan kolam renang?

Review Hotel di Kebayoran Baru

3,9/5
BagusDari 53839 review
5,0/51 Mar 2024
Samuel Arga • Trip Solo
Top top top top top top top top top
5,0/51 Mar 2024
Shinta Preti Kusumaningrum • Trip bareng Teman
bagus banget Karyawan ramah. Kuliner berkualitas tinggi. Suasana damai terjaga. Staf yang penuh energi positif.
3,6/51 Mar 2024
LL • Trip Pasangan
The bathroom hygiene can be improved
4,0/51 Mar 2024
DM • Trip Solo
hmm okok Petugas housekeeping sangat teliti. Hidangan bervariasi. Pelayanan parkir ramah. Desain kolam estetik. Suasana yang santai dan asri.
3,8/51 Mar 2024
DM • Trip Solo
Dekat dengan tempat belanja. Ada fasilitas pendukung ibu hamil. Lokasi yang ideal.
3,6/51 Mar 2024
Daris Manullang • Trip Solo
bagus kok kamarnya, sesuai harga. cuma admin depan suka gak ada aja Lingkungan bersih dan terawat. Fasilitas olahraga lengkap.
5,0/51 Mar 2024
YL • Trip bareng Teman
Kamar mandi bersih wangi kulkasnya juga besar .
5,0/51 Mar 2024
Ahmad Irfan Rifai • Trip Solo
Lingkungan bersih dan aman banget.
4,0/51 Mar 2024
Putri Diva Aferthia • Trip Solo
nice place to visit. Will considering to visit this place again next time!😍
5,0/51 Mar 2024
CS • Trip Pasangan
It’s my first time come here and when I open the door, it reveals a aesthetic room with enough space for luggage and big bed. You can find channels like Netflix disney , while the bathroom is small. But overall the experience is good.The breakfast also good
5,0/51 Mar 2024
CS • Trip Pasangan
Love the ambience, the receptionist welcome you with warm greetings,the room is just on the other side of the building, you took an elevator and when you open the door, you find aesthetic room with intention of just staying at room because there’s Netflix show you just need to login’ into the account. It’s pity if they have bowl and spoon fork, then we can eat inside the room. And the breakfast is yummy . Oh and when you want to check out, you can ask receptionist to take care of your luggage if you want to explore around blok m
5,0/51 Mar 2024
CS • Trip Pasangan
This is my 3rd time stay, overall the experience is good, just unfortunately at that time it was on the weekend, and you can hear quiet loud noice from outside of the door.So it’s not sound proof.As for the room it’s tidy and neat. With good food, I’m. A happy customer
5,0/51 Mar 2024
CS • Trip Pasangan
It’s my 4th time in here and I always choose the same room. Why? Because the room looks aesthetic, there’s a hanger beside the bed and lug in for electricity as well beside the bed and in front of tv. The tv is connected with Netflix and Disney channel, so you can login into the account and have Netflix with chill. I never use the glass and bottle because it’s often look dirty but if you bring your own tumbler, there’s a gallon nearby elevator of your room. The shower room pretty cramped so it’s only fit for one person but they always give extra toothbrush, toothpaste and slippers. The receptionist very welcoming. Oh and one more thing, you should book with breakfast, their menu is absolutely delicious and not pricey. So definetely worth the packages
5,0/51 Mar 2024
AH • Perjalanan Bisnis
Staf pengasuh ramah. Suasana tepi kolam yang membuat rileks. Staf yang tulus.
5,0/51 Mar 2024
AA • Perjalanan Bisnis
Suasana yang santai dan banyak makanan di sekitar.
5,0/529 Feb 2024
Athallah Luthfi Syaftian Athallah Luthfi Syaftian • Trip Pasangan
pertahankan kualitasnya
1,2/529 Feb 2024
MS • Trip Solo
Hotel kurang bersih dan tidak nyaman, handuk tidak bersih dan ac kurang dingin
4,0/529 Feb 2024
DD • Trip Solo
Keren, ramah, bersih, ada bathtub nya jg.. dekat kmn2 Ke Blok M Square bs jalan kaki.. Recommended
4,0/529 Feb 2024
DD • Trip Solo
Keren, ramah, bersih, ada bathtub nya jg.. dekat kmn2 Ke Blok M Square bs jalan kaki.. Recommended
4,0/529 Feb 2024
DD • Trip Solo
Keren, ramah, bersih, ada bathtub nya jg.. dekat kmn2 Ke Blok M Square bs jalan kaki.. Recommended

 

Hotel Murah di Kebayoran Baru

Kebayoran Baru merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang menjadi perluasan dari wilayah Kebayoran Lama. Sebagian besar wilayahnya merupakan daerah pemukiman. Namun, beberapa bagian juga menjadi pusat bisnis dan pertokoan seperti Blok M dan Sudirman Business District tempat Bursa Efek Indonesia berada. Di kawasan ini berdiri gedung-gedung penting, seperti Balaikota Jakarta Selatan, markas besar Kepolisian RI, gedung pusat Kejaksaan Agung RI, dan juga gedung Sekretariat Jenderal ASEAN. Tak hanya itu, kawasan ini juga memiliki terminal bus dalam kota yaitu terminal bus Blok M yang melayani kendaraan menuju hampir ke semua wilayah di ibukota.

Sebagai salah satu wilayah yang padat penduduk di Jakarta, Kebayoran Baru menyediakan beragam pilihan wisata dan juga kuliner. Banyaknya transportasi umum yang tersedia pun membuat siapa saja bisa dengan mudah menjangkau kawasan ini. Nah, bagi kamu yang memiliki rencana untuk mengunjungi kawasan Kebayoran Baru, baik itu untuk berlibur atau untuk keperluan bisnis ada baiknya untuk memesan hotel di sekitar Kebayoran Baru terlebih dahulu. Jangan lupa untuk booking hotel murah di Kebayoran Baru dengan fasilitas terbaik melalui tiket.com. Kamu bisa pilih mulai dari hotel berbintang hingga hotel budget yang menawarkan kamar yang nyaman, fasilitas lengkap, hingga lokasi strategis. Banyak promo menariknya juga, lho!

Sekilas tentang Kebayoran Baru

Kebayoran Baru merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Jakarta Selatan dan menjadi pusat pemerintahan dari kota administrasi Jakarta Selatan. Wilayah Kebayoran Baru dirancang oleh seorang arsitek bernama H Mohammad Soesilo pada tahun 1948. Beliau merupakan murid dari Thomas Karsten, seorang arsitek Hindia Belanda yang ikut merancang kota Bandung, Malang dan Bogor pada masa penjajahan. Kawasan ini memang sengaja dirancang sebagai pemukiman baru setelah kemerdekaan Indonesia. Kebutuhan pemukiman cukup mendesak pada saat itu karena Jakarta memerlukan banyak fasilitas publik sebagai pusat pemerintahan Indonesia.

Konsep yang digunakan untuk merancang kawasan ini adalah kota taman, konsep yang banyak dipakai oleh para pengembang properti modern. Pada konsep ini, ruang terbuka hijau sebagai ruang bersama milik publik mendapatkan perhatian khusus. Karena sejak awal dikonsepkan sebagai kota satelit, maka semua fasilitas penunjang tersedia di kawasan ini.

Rekomendasi Hotel di Kebayoran Baru

Bagi kamu yang sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke Kebayoran Baru dan akan menghabiskan waktu beberapa hari, tak perlu bingung untuk memilih hotel bagus dengan fasilitas terbaik yang bisa jadi referensi. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Kebayoran Baru antara lain Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Goodrich Suites ARTOTEL, Gran Mahakam Jakarta, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, The Falatehan Blok M by Safin, Grandkemang Hotel, Hotel Monopoli Jakarta, Oakwood Suites La Maison Jakarta, dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Kamu bisa langsung membandingkan berbagai harga hotel dan dapatkan penawaran terbaik di aplikasi tiket.com. Sesuaikan budget liburan kamu dengan harga serta fasilitas hotel yang tersedia. Berbagai jenis hotel bisa kamu pilih, mulai dari yang dekat dengan objek wisata, hotel dengan dekorasi yang instagramable, hotel dengan harga terjangkau, hingga hotel dengan pelayanan bintang lima. Kamu juga bisa mendapatkan banyak promo dan diskon langsung juga lho dari tiket.com. Proses pemesanan dan pembayarannya pun sangat mudah. Dijamin akan membuat liburan kamu semakin tak terlupakan.

Wisata Kuliner di Kebayoran Baru

Pasar Santa

Suasana Pasar Santa sama seperti pasar tradisional lainnya, tidak ada pendingin ruangan dengan lorong yang agak sempit. Namun, pasar ini telah menjadi salah satu pusat wisata kuliner dan lokasi hangout kekinian di Jakarta Selatan. Pasar yang letaknya agak tersembunyi ini memang tidak mudah ditemui karena tidak berada di pinggir jalan raya. Pasar yang terdiri dari tiga lantai ini menjual berbagai makanan, pakaian, distro, barang elektronik, toko buku, dan sebagainya.

Kerang Kiloan Pak Rudi

Makan seafood memang paling nikmati bersama teman atau keluarga. Kerang Kiloan Pak Rudi ini bisa menjadi alternatif yang pas. Seperti namanya, kerang yang dijual menggunakan ukuran setengah atau satu kilogram. Kamu bisa memilih aneka jenis kerang dan saus untuk dimasak bersama kerang.

Cara Menuju ke Kebayoran Baru

Untuk bisa sampai di Kebayoran Baru, ada beberapa transportasi yang bisa kamu pilih, baik itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan bus antarkota. Bagi kamu yang berada di wilayah Jabodetabek, kamu bisa dengan mudah mengakses Kebayoran Baru menggunakan kendaraan pribadi melalui tol Dalam Kota atau tol JORR. Tak hanya itu, Kebayoran Baru juga dilintasi dan disinggahi oleh begitu banyak angkutan umum. Kamu bisa naik bus Kopaja, Mikrolet, Mayasari Bakti, APTB, angkot, dan berbagai transportasi lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bus Transjakarta dan turun di halte Kebayoran Baru atau Blok M.

Bagi sobat tiket yang ingin cepat sampai tujuan dan berasal dari luar Jabodetabek ataupun luar Pulau Jawa, kamu bisa berangkat dengan pesawat. Setibanya di bandara Halim atau Soekarno Hatta Jakarta, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Kebayoran Baru dengan menggunakan taksi, mobil online, bus, ojek atau sewa mobil. Untuk memudahkan perjalanan kamu selama liburan di Kebayoran Baru, sobat tiket juga bisa menyewa mobil. Tenang saja, ada tiket.com yang bisa membantu liburan menjadi lebih mudah. Tunggu apa lagi? Ayo pesan tiket secara online di tiket.com sekarang juga.

Cara Pesan Hotel di tiket.com

how-to-book-poster
1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.