lcpo
Others 1, Al Isha Hotel, Denpasar
Bedroom 2, Al Isha Hotel, Denpasar
Bedroom 3, Al Isha Hotel, Denpasar
Others 4, Al Isha Hotel, Denpasar
See all photos
Hotel

Al Isha Hotel

4.6/5

(15 reviews)
West Denpasar, Denpasar

All rooms are fully booked. Change the date or other details.

Room Sold Out illustration

This place is fully booked

Let’s choose the available dates below or adjust your stay dates.

Login illustration

Have you got an account?

Create one or log into it to enjoy member-only discounts & benefits!

The Fun Awaits

Clean place with awesome service
Clean place with awesome service91% of guests rated the cleanliness and service of this accommodation as fantastic.
Suitable for medical trips
Suitable for medical tripsIt’s close to a medical facility and preferred by guests on medical trips.
You’ll love the location
You’ll love the locationIt’s near a shopping area, other transportation, and restaurant.

Reviews

See all

4.6/5

FantasticFrom 15 reviews
5.0/510 Apr 2022
FV
Aku sangat senang bisa kembali menginap di Alisha selama 3 hari dan dua malam. Alasanku kesini adalah untuk menenangkan diri serta mengatur pikiran-pikiran lagi supaya lebih segar dengan adanya fasilitas AC yang mendukung, ada makanan sehat buat para vegetarian berikut tempat pijitnya juga banget biarpun gak terlalu rumit perawatan sama proses olahraga pagi pula! Sejauh ini pengalaman aku nginep disini bagus secara semuanya berjalan lancar semua terutama bagi Maya maupun Dewi beserta Anita & Linda selaku manager mereka mengucapkan terima kasih banyak udah bantu kami menemukan senyum terhapus sebelumnya
4.8/516 Feb 2023
CL
Salah satu tempat menginap favorit saya selama perjalanan backpacking sebulan di Asia. Saya sebenarnya harus pergi ke Ubud, tetapi setelah kunjungan yang menyebalkan dari b dan c pantai serta terlalu banyak ruang kosong ubud agoes pada hari berikutnya tentang Maya dengan sigap membantu kami mengubah rencana menuju Al Isya Asyarvedina Hotel untuk tinggal 3 malam karena perawatannya sangat bagus sekali membuat pengalaman liburanku semakin menyenangkan! AC kamar mereka bekerja secara otomatis bahkan ketika kita membersihkan ruangan setiap harinya Staf disini memberikan pelayanan terbaik saat melakukan pembersihan Kamar juga rapi jadi tidak akan ada masalah lagi kalau mau ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kesehatan Ayurvee ini
4.8/52 Dec 2022
RC
Hotel yang sangat direkomendasikan. Ya, suasana hotelnya menenangkan pikiran bagi Andayang ingin menikmati kesepian tetapi bukan menjadi orang mati dari hiruk pikuk kota-kota besar seperti saat ini dan akan mencoba tantangan lain dalam hidup saya ketika kembali ke daerah asalku penuh dengan kemacetan kendaraan atau keramaian lainnya tapi tidak terlalu membosankan karena bisa jadi tempat bersantai kalian tergantikan oleh makanan anak -anak enak banget!
4.8/517 Apr 2022
GD
Saya ingin menyampaikan rasa suka dan bahagia kepada semua orang yang telah membantu saya menemukan kembali senyuman hilang! Ini adalah pengalaman menginap untuk menyebarkan cinta, linda m.
4.8/522 Feb 2022
KV
tempt ini ngangen. so peaceful, relaxing good place spiritual experiences such as morning singing yoga meditations afternoon;the experience pleasant too have many benefits also enjoyed sharing Yoga suryanamaster discussion about practice mindfulness ma arcane life kindred spirits like me: A maya imukhtar share layurvedaka healthy lifestyle workshops balinese standard one humble guy with day's silence secret garden help us take pictures travelling journey
4.6/59 Oct 2022
TD
Aku menginap di Al Isha Ubud selama 3 hari dan dirawat dengan sangat baik. Mereka juga menyediakan AC untuk mengontrol sendiri kamarnya, mereka membersihkan setiap ruangan serta merapikan tempat tidur sedia waktu tiap harinya sama staf yang ngebantu banget buat segala sesuatu termasuk kebersihin kasur terus perbaiki ranjang sesering mungkin biarpun aku lagi sibuk beberes-bebes kerja seharian sambil nyanyi meditasi mingguan bersama penduduk lokal disana jadi bisa melatih mentalku secara berkala bahkan pas bepergian pun dibantu oleh para staff disini pula plus belajar berbagai teknik Yoga favorit ku walau enggak ada satupun dari kesemuanya itu semua yaitu kegiatan kesehatan salah satu hal kayak ikut berpartisipasi dalam Ayurveda beserta pergi bahagia karena rencana saya ingin tetap sehat fisik maupun rohani
4.6/55 May 2022
GL
Hotel yang bagus, tenang dan tidak ribet. Lokasinya pun strategis mudah diakses oleh siapa saja sehingga memudahkan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata atau bisnis sekalipun hotel ini terlihat sederhana namun nyaman bagi tamu juga bisa menikmati sajian makanan dengan rasa lezat serta suasana adem karena jauh dari keramaian membuat saya betah menginap di sini apalagi ketika ingin kembali lagi setelah sekian lama tinggalkan kota kami menjadi lebih baik
4.6/59 Apr 2022
AB
Selama 2 malam saya tinggal di Bali. Meskipun lokasinya ada kuta tapi suasananya tenang dan damai banget, jauh dari keramaian serta hiruk pikuk jalanan sunset Kuta Kamar mandi beserta kamar tidur yang ditawarkan bersih dengan harga terjangkau kalau enggak mau lebih mahal lagi tempat mewah ini pastikan kalian juga melihat taman tersembunyi sebelum meninggalkan akomodasi
4.6/518 Jan 2022
QC
Aku menginap disini selama beberapa malam pas berada di Bali. Meskipun lokasinya adanya yang terletak kuta, namun kedamaian dan ketenangan tempat ini masih terjaga dengan baik meski letaknya enggak terlalu jauh dari keramaian serta hiruk pikuk jalan sunset Kuta saja tapi tetap memiliki suasana tenang banget karena dekat sama pusat kota juga jadi bikin nyaman buat kalian semua kalo lagi cari hiburan spiritual atau mau liat taman-taman tersembunyi sebelum keluar hotel
4.4/527 Aug 2022
ZM
tempt ini ngangen. peaceful, relax great place with spiritual experiences morning songing, yoga meditations early evenings special thanks mak fear sharing lovely Yoga suryanamashkar nice discussion about meditation life arcane god Amayanu mukhatar share layurveda healthy lifestyle at self healers balinesis workshop standard humble one also daily sang secret garden helped me take photo journey
4.4/515 Apr 2022
IZ
Hotelnya sangat bagus sekali. Suasana hotel yang tenang, sepi dan jauh dari keramaian membuat saya nyaman beristirahat di sini selama beberapa hari saja sudah menenangkan pikiran untuk bisa menikmati kesendirian namun bukan kesepian karena hiruk pikuk kota besar begitupun dengan suasana disekitarnya sehingga menjadi fresh kembali serta siap menghadapi tantangan selanjutnya ketika pulang lagi nanti
4.4/54 Jan 2022
UY
Saya baru pulang dari Bali, di mana saya menginap dengan nama Alisha selama tiga hari dua malam. Tujuannya adalah untuk mengasingkan diri dan memulihkan pikiran serta badan yang sudah lelah karena bekerja seharian penuh dalam membantu orang lain memenuhi impian mereka! Acara penyambutannya indah banget sangat hangat apalagi saat cuaca dingin seperti ini suasana kamar bersih dilengkapi AC (AC) bisa jadi makanan sehat buat para vegetarian ada tempat pijat terbaik disini perawatan akan kesehatan juga enak begitupun proses meditasi
4.2/57 Aug 2022
CE
Tempat ini adalah permata kecil bagi pelancong dengan dana terbatas. Saya menghabiskan dua malam di Bali sejak saya tiba, meskipun berada dekat Kuta tapi kedamaian tenang menjaga tempat itu tetap hidup jauh dari keramaian kota atau hiruk pikuknya jalan sunset yang indah kutapiu juga taman tersembunyi sebelum Anda meninggalkan hotel Ini merupakan pengalaman menginap kedua kami setelah berkunjung ke bali selama 2 malem
4.2/517 Jul 2022
BW
tempt ini ngangenis, calm relaxing atmosphere. spiritual experiences included morning singing yoga meditation and also prayer time day long discussion concerning meditated life artefacts mankind experience mindfulness other than that;temptent inimi napadanj peaceful environment relax pleasant ambience
4.2/516 May 2022
MY
Saya merasa lega dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan backpacking sebulan di Asia. Sebenarnya saya harus pergi ke Ubud, tetapi setelah kunjungan yang menyebalkan selama b BC pantainya begitu banyak tempat penuh disana membuatku menghubungi Maya dengan sangat membantu kami mengubah rencana itu menjadi al isya Ayurvedan Hotel 3 hari menginap karena perawatan mereka bagus banget bahkan suasana kamar juga nyaman serta AC-AC bisa mengendalikan diri sendiri disini para staf selalu membersihkan ruangan setiap pagi sambil memberikan pelayanan terbaik dalam segala hal termasuk kegiatan kesehatan seperti meditasi harian atau nyanyian bermeditasi mingguan oleh penduduk setempat sehingga mendapatkan beberapa teknik Yoga luar biasa semasa bepergian Aku berpartisipasi aktif mengikuti berbagai macam acara Kesehatan dari Astu dll namun semuanya baik bagi aku nantinya berencana menjalani hidup sehat secara fisik ataupun mental lagi kedepannnya

Location

See maps
maps
Jl. Pura Mertasari No.27. Sunset Road, Pemecutan Klod, Kuta, Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia
Restaurants

Sushi Kyuden Bali

Restaurants

261m

Shopping areas

Grand Lucky Supermarket Bali

Shopping areas

309m

Other landmarks

Teratai Mas Bali Tour

Other landmarks

310m

Other attractions

Bali Business Consulting

Other attractions

346m

Hospitals

Siloam Hospitals

Hospitals

792m

Shopping areas

Grand Lucky Supermarket Bali

Shopping areas

309m

Shopping areas

Agung Bali Oleh-Oleh

Shopping areas

382m

Shopping areas

Papaya Fresh Gallery

Shopping areas

472m

Shopping areas

Trans Studio Mall Bali

Shopping areas

585m

Shopping areas

Transmart Carrefour Bali

Shopping areas

598m

Shopping areas

Alta Moda Fabric Store and Tailor

Shopping areas

732m

Shopping areas

Krisna Oleh-Oleh Bali Sunset Road

Shopping areas

840m

Shopping areas

Giant Supermarket

Shopping areas

850m

Shopping areas

Kuta Galeria Shopping Arcade

Shopping areas

883m

Hospitals

Siloam Hospitals

Hospitals

792m

Hospitals

Siloam Denpasar Hospital

Hospitals

855m

Other transportations

Kuta Taxi Services

Other transportations

909m

Restaurants

Sushi Kyuden Bali

Restaurants

261m

Restaurants

Chinoiserie

Restaurants

302m

Restaurants

Casa D Angelo's

Restaurants

306m

Restaurants

168 Steamboat & Japanese buffet

Restaurants

311m

Restaurants

Bangi Kopitiam

Restaurants

336m

Restaurants

Dimsum Choie Denpasar

Restaurants

355m

Restaurants

Bebek Bengal Damput

Restaurants

388m

Restaurants

Bebek Timbungan

Restaurants

389m

Bars & clubs

Bali JOOi Pass

Bars & clubs

392m

Restaurants

Pangi Restaurant

Restaurants

487m

Other landmarks

Teratai Mas Bali Tour

Other landmarks

310m

Other landmarks

Natta Indonesia Tour & Travel

Other landmarks

427m

Other landmarks

Agus Bali Trip

Other landmarks

429m

Other landmarks

Trips On Bali - Private Tours

Other landmarks

472m

Other landmarks

Kencana Bali Tour

Other landmarks

703m

Other landmarks

DK Bali Tour

Other landmarks

707m

Other landmarks

Bali Tours And More

Other landmarks

765m

Other landmarks

Kintamani Transport - Day Tours

Other landmarks

765m

Other landmarks

Balidiso

Other landmarks

838m

Other landmarks

The Se7en Travel - Private Day Tours

Other landmarks

892m

Other landmarks

Ini Vie Villa

Other landmarks

915m

Other landmarks

Honorary Consulate of Spain

Other landmarks

940m

Other landmarks

Swiss Consulate

Other landmarks

942m

Other landmarks

I Asia Indonesia

Other landmarks

960m

Other landmarks

Pandora Experience Bali

Other landmarks

976m

Other attractions

Bali Business Consulting

Other attractions

346m

Entertainment & games

Pole Studio Bali

Entertainment & games

389m

Outdoor attractions

Bali Private Booking Tour

Outdoor attractions

513m

Other attractions

Awesome Bali Tours

Other attractions

567m

Other attractions

Bali Tjendana Adventure

Other attractions

616m

Outdoor attractions

Bali Bali Bali Diving

Outdoor attractions

662m

Other attractions

Bali Explorer.com

Other attractions

716m

Other attractions

Balinese Costume Photo Studio

Other attractions

796m

Outdoor attractions

Tirta Bali Driver - Day Tour

Outdoor attractions

807m

Outdoor attractions

The Seven Holiday - Day Tour

Outdoor attractions

841m

Outdoor attractions

Playa Boat Party Bali

Outdoor attractions

923m

Other attractions

1986

Other attractions

924m

All distances are measured in straight lines. The actual travel distance may be different.

Accommodation Policy

Check-in Procedure
Check-in14:00-23:00
Check-out12:00

Want to check in early? Fill out the Special Requests form on the booking page.

More Policies

Children

Only guests 1 years old and above are allowed.

Children ages 5 years old and above will be considered as adults.

Please make sure that the children’s age is consistent with the information listed on your booking details. Otherwise, you may have to pay additional fees upon check-in.


Marital status policy

Couple guests must show proven marriage certificate at check-in time.


Deposit

Guests need to pay a deposit at check-in.


Age

Only guests above 1 years old allowed.


Breakfast

Breakfast is available from 07:00 - 10:00 local time.


Pets

No pets allowed.


Smoking

Smoking room.


Alcohol

Alcohol drinks allowed.


About Al Isha Hotel

When visiting Bali, you'll feel like at home when he was in Al-Isha Hotel Bali that offers quality accommodation with exceptional service. From here, guests can enjoy easy access to all that can be found in a city that is active. For those of you who want to walk around, Taman Air Spa, Jalan Raya Kuta, Carrefour in Jalan Sunset Road are just some of the attractions available to visitors. Offering services and amenities unmatched in this Bali hotel. Located in Kuta, Bali Al Isha Hotel is a 20-minute drive from Ngurah Rai International Airport. This accommodation is 5 minutes from Carrefour supermarket and a 10-minute drive from the mall Galeria sun. Al-Isha Hotel Bali offers a spa, an outdoor pool and coffee shop vegetarian. There are free parking places. The hotel offers access to a number of services, room service, car rental. Enjoy the comfort of one of the 5 rooms and escape tease your sense of fatigue with a number of amenities such as non-smoking rooms, air conditioning, desk, balcony / terrace. Well for you who enjoyed the fitness or just want to relax after a long day, you will be entertained by top-class recreational facilities such as gym, spa, massage, garden. Surrounded by gardens, non-smoking room is equipped with air conditioning and a terrace. There is also a sitting area and closet. The en suite bathrooms are fitted with shower facilities and complimentary toiletries. Wi-Fi can be accessed for free in the public areas of the hotel. The staff at reception can assist with airport pick-up, a tour or laundry services. Search for hotels in Bali more easily by accessing tiket.com. You can see the description and Al-Isha Hotel Bali reviews. Whatever the purpose of your visit, Al-Isha Hotel Bali is an exceptional choice for a stay in Bali. This accommodation is also considered to have the best prices in Kuta! Guests get the facility more for their money compared to other accommodation in the city. Immediate booking and reservation Al-Isha Hotel Bali in tiket.com now.

Frequently Asked Questions

What is the address of Al Isha Hotel?

What are the standard check-in & check-out times of Al Isha Hotel?

What are the facilities available in Al Isha Hotel?

Al Isha Hotel
25 May - 26 May·1 Room·1 Guest

Room Type and Price

No Result illustration
This accommodation is fully bookedNo worries! You can stay here on other dates. Let’s choose the available dates or adjust your stay dates to check the unit’s availability.