logo
Harga termurah ada di App tiket.com.
1/6

Go! Wet Waterpark Bekasi

Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
Tersedia pemesanan di hari yang sama
Lokasi

Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Lambang Jaya, Lambangjaya, Tambun Sel.

LIHAT PETA
location
Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Venue

Tiket Masuk Go Wet Waterboom Grand Wisata Bekasi

Berkunjung ke kawasan Bekasi kini semakin seru dengan kehadiran Go Wet Bekasi. Wahana Go Wet adalah salah satu wahana permainan air terbaik di Bekasi, yang merupakan bagian dari komplek Grand Wisata Bekasi. Maka tidak heran jika tempat ini juga dikenal sebagai Kolam Renang Grand Wisata Bekasi. Selain memberikan hiburan dan keseruan tersendiri, wahana ini juga sering menghadirkan potongan harga tiket Go Wet melalui promo Go Wet.


Sesuai dengan namanya, Go Wet berlokasi di komplek Grand Wisata, atau tepatnya berada di Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510. Di tempat ini, Anda dan keluarga akan disuguhkan berbagai pilihan wahana bermain air yang keren dan seru. Soal keamanan, tidak perlu khawatir karena wahana Go Wet menyediakan staff dan penjaga yang siap membantu Anda kapanpun.


Wahana ini beroperasi setiap hari dari pukul 10:30 pagi hingga 6:30 sore. Ingin puas merasakan serunya bermain air bersama keluarga? Dapatkan harga terbaik untuk tiket Go Wet, di Tiket.com

Ketentuan Umum Go!Wet Waterpark

  • Voucher sudah termasuk tax dan service
  • Voucher berlaku All Day (Senin-Minggu) dan Hari Libur Nasional sesuai jam operasional
  • Voucher tidak dapat diuangkan
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya
  • Voucher dapat dipindah tangankan atau dihadiahkan
  • Jam Operasional:
  • Weekday: Pukul 10.30 - 18.30 WIB,
  • Weekend: Pukul 09.00 - 20.00 WIB
  • Wajib mengenakan pakaian renang berbahan nylon / lycra
  • Tidak diperkenankan membawa makanan / minuman dari luar
  • Dilarang merokok di area Go!Wet Waterpark


Go! Wet Grand Wisata Bekasi adalah salah satu waterpark yang paling ngehits di wilayah Jabodetabek. Pastikan untuk menikmati deru dan serunya bermain air dan seluncuran dengan harga promo hanya dari Tiket.com


Bagi kamu warga Bekasi yang cari kegiatan seru untuk mengisi akhir pekan atau hari libur, kini kamu bisa mengajak teman-teman atau semua anggota keluarga bermain air di Go Wet. Taman bermain air ini terletak di Grand Wisata Bekasi, jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan, Jawa Barat.

Tempat ini cocok banget buat dikunjungi tak hanya oleh anak-anak, namun juga orang dewasa. Kalau kamu merasa bosan dan penat dengan rutinitas yang kamu jalani sehari-hari, kamu bisa banget datang ke Go Wet Waterpark yang menyediakan banyak permainan seru untuk kamu coba. Di sini kamu bisa merasakan kembali bagaimana serunya bermain air seperti saat kamu masih kecil dulu. Pastinya kamu bakalan happy kalau main air di sini.


Go Wet Water Adventure juga menyediakan banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman, keluarga, dan juga si kecil. Beberapa wahana yang ada di sini antara lain adalah seluncur air, kolam arus, kolam ombak, dan lain sebagainya. Tentu saja, semakin banyak orang yang kamu aja main ke sini, maka akan semakin seru juga cerita yang kamu bawa pulang nanti.

Kamu bisa menghabiskan akhir pekan di Go Wet Grand Wisata, bahkan hingga seharian penuh. Bagi kamu yang ingin mengajak si kecil bermain air dan mendapatkan petualangan seru dengan banyak pilihan permainan, maka kamu wajib banget ajak si kecil untuk bermain di Go Wet Waterboom.


Taman bermain air ini bisa kamu kunjungi dari pagi mulai dari jam 10:30 hingga pukul 18:30 sore. Kemudian di hari libur, jam operasional Go Wet diperpanjang di mana kamu bisa mulai masuk mulai dari jam 9 pagi dan tutup hingga jam 8 malam.

Beberapa wahana seru yang bisa kamu coba di sini antara lain adalah Go Splash, Go Boomer, dan Go Wave. Go Splash adalah wahana berupa istana air dan juga lorong-lorong yang menuju ke banyak seluncuran air yang seru.


Kemudian Go Boomer adalah wahana yang menyediakan lima pilihan permainan dengan konsep yang aman juga seru, terutama oleh anak-anak. Nah, sedangkan Go Wave adalah kolam ombak yang seru di mana kamu bisa merasakan sensasi seperti sedang bermain di pinggir pantai yang banyak ombaknya. Itu adalah beberapa wahana dari banyak lainnya yang wajib banget kamu cobain.


Tak hanya permainan, fasilitas yang tersedia di Go Wet juga sangat lengkap. Di sini tersedia fasilitas yang sangat beragam seperti toko souvenir, area food court, ruang loker, ruang shower, dan toilet. Selain itu, bagi para pengunjung yang ingin melakukan ibadah juga bisa karena di sini tersedia mushola bagi para muslim yang ingin melaksanakan shalat.


Untuk datang ke taman bermain air yang satu ini caranya tidaklah sulit, bahkan kamu bisa membeli tiket masuk Go Wet dengan menggunakan smartphone kesayangan kamu. Penasaran ingin tahu caranya gimana?

Mudah saja, kamu hanya perlu menginstal aplikasi tiket.com di smartphone kamu.


Harga Tiket Go Wet Water Adventure Bekasi


Kalau smartphone milikmu adalah Android, maka kamu bisa dapatkan aplikasi tiket.com di Google Play. Sebaliknya pun demikian, bagi kamu pemilik iPhone, kamu bisa mendapatkannya di App Store. Tenang saja, aplikasinya gratis kok. Harga tiket Go Wet bisa kamu cek langsung melalui aplikasi tersebut.


Setelah kamu download aplikasi tiket.com, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun milikmu. Kalau belum punya, jangan lupa untuk register terlebih dahulu. Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menjadi member dari tiket.com. Salah satu keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan TIX Points dari setiap transaksi yang kamu lakukan melalui tiket.com.


Selanjutnya, untuk membeli tiket Go Wet Waterpark, kamu bisa langsung masuk ke bagian Event, kemudian ketikkan Go Wet pada kolom pencarian yang tersedia. Setelah hasil pencarian keluar, klik pada atraksi yang bertuliskan “Go! Wet Waterpark Bekasi”. Dari situ, scroll ke bawah dan tekan tombol “Pilih Tiket”.


Tentukan tanggal untuk tiket Go Wet Bekasi yang akan kamu beli. Selain itu, kamu juga bisa membeli tiket ke tempat bermain air ini dalam jumlah banyak sekaligus. Dengan demikian kamu bisa langsung membelikan untuk semua anggota keluarga atau teman-teman yang akan kamu ajak bermain ke sini. Kalau sudah menentukan tanggal dan jumlah tiket, selanjutnya tekan tombol “Pesan Sekarang”.


Di halaman selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi detail kontak seperti nama lengkap, titel, nomor ponsel, nomor identitas, dan tanggal lahir. Kelengkapan tersebut nantinya dipakai sebagai proses verifikasi penukaran e-ticket dengan tiket masuk Go Wet Bekasi. Jadi jangan sampai ada yang salah atau ketinggalan ya. Jika semua sudah terisi dengan benar, lalu tekan tombol “Lanjutkan”.


Nah, langkah terakhir dalam proses pembelian tiket masuk Go Wet Waterpark adalah dengan menyelesaikan pembayaran. Untuk memudahkan, tiket.com menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membayar dengan metode mulai dari virtual account, ATM, kartu kredit/debit, transfer, instant payment, cicilan tanpa kartu kredit, hingga melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret.


Selesaikan pembayaran dengan metode yang sudah kamu pilih, kemudian jika sudah, tiket.com akan melakukan verifikasi pembayaran. Jika tidak ada masalah, kamu akan menerima e-ticket yang nantinya bisa kamu tukar dengan tiket masuk Go Wet di tempat. Mudah sekali, bukan?

mulai dari
IDR 100.000