CLOSING CEREMONY ASIAN GAMES 2018

02 September 2018

CLOSING CEREMONY ASIAN GAMES 2018

Jalan Pintu Satu Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno - DKI Jakarta,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

TIKET CLOSING CEREMONY ASIAN GAMES 2018


Kamu ingin pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 online? Beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 sangat mudah dilakukan di tiket.com. Perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 memang sudah hampir mencapai puncaknya. Berakhirnya Asian Games 2018 Jakarta Palembang akan ditandai dengan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.


Pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 di tiket.com untuk menyaksikan upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia. Closing ceremony Asian Games 2018 akan menampilkan beragam kebudayaan asli Indonesia yang megah dan spektakuler. Beragam tarian dan kebudayaan khas daerah akan memeriahkan upacara penutupan pesta olaharga Asia 2018.


Saksikan beragam kejutan dari musisi dan penyanyi ternama Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Denada, RAN, Siti Badriah, dan lain-lain. Tidak hanya para pesohor tanah air saja yang akan memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018, akan ada pula 2 boyband asal Korea Selatan yang akan memeriahkan pesta penutupan Asian Games 2018. Boyband yang akan tampil sebagai bintang tamu untuk pesta penutupan Asian Games 2018 adalah Super Junior dan iKON.


Super Junior adalah boyband besutan SM Entertainment yang terkenal dengan beragam lagu super hits, seperti Sorry-Sorry, Mr. Simple, Bonamana, dan lainnya. Selain Super Junior, ada pula boyband iKON yang akan menjadi salah satu pengisi acara untuk closing ceremony Asian Games 2018. iKON yang beranggotakan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, dan Donghyuk akan menghibur kamu yang datang menonton closing ceremony Asian Games 2018 langsung di venue.


tiket.com menjual tiket closing ceremony Asian Games 2018 online untuk kamu yang ingin menyaksikan langsung kemeriahan closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Upacara penutupan Asian Games 2018 ini akan digelar pada tanggal 2 September 2018. Tentu saja, kamu bisa beli tiket closing ceremony Asian Games 2018 online di tiket.com.


Acara upacara penutupan Asian Games 2018 berkonsep perayaan dan penyampaian rasa terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang keras memberikan usaha terbaik mereka di Asian Games 2018. Tentu saja beragam kesenian khas Indonesia akan ditampilkan untuk membuat acara ini menjadi semakin spektakuler. Maka dari itu, kamu tidak boleh ketinggalan untuk mengambil bagian dalam closing ceremony Asian Games 2018. Pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 sekarang juga di tiket.com.


Melakukan pemesanan tiket closing ceremony Asian Games 2018 di tiket.com sangat mudah dan cepat. Kamu tinggal mengakses website maupun aplikasi tiket.com. Dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa membeli tiket closing ceremony Asian Games 2018 dengan jumlah tiket yang kamu inginkan. Kamu tidak perlu mengulangi beberapa kali transaksi hanya untuk mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games 2018 dengan jumlah yang sesuai dengan keinginan kamu.


Selain mudah dan cepat, pesan tiket penutupan Asian Games 2018 di tiket.com juga tanpa ribet. Kamu bisa memilih cara pembayaran tiket closing ceremony Asian Games 2018 sesuai dengan cara pembayaran yang kamu inginkan. Pilih cara pembayaran sesuai kebutuhanmu, seperti cara pembayaran dengan transfer bank, dengan debit/kredit, maupun dengan fasilitas Install Payment yang cepat dan mudah.


Bawa dirimu untuk ikut serta dalam kemeriahan pesta penutupan Asian Games 2018 dengan pesan tiket closing ceremony Asian Games 2018 di tiket.com.


Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!


 


 



Syarat dan Ketentuan

-