Hotel Dekat Trans Studio Makassar

Makassar merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu kota ini juga sangat terkenal dengan banyaknya destinasi wisata menarik yang dimilikinya. Makassar kemudian menjadi jauh lebih terkenal lagi karena di kota ini ada taman bermain di dalam ruangan pertama di Indonesia bernama Trans Studio makassar.

Kemudian dengan dibangunnya Trans Studio Bandung, tempat ini menjadi taman bermain di dalam ruangan terbesar kedua yang ada di Indonesia. Dengan luas area sekitar 2,7 hektar, Trans Studio Makassar menghadirkan kurang lebih 22 wahana dan berbagai macam bentuk hiburan lainnya.

Semua hiburan tersebut tersedia dalam empat area berbeda, di mana setiap area memiliki tema yang unik. Jika kamu berkunjung ke sini, kamu bisa merasakan pengalaman menjadi seorang artis di depan kamera ataupun kru yang ada di balik layar dari acara televisi kesukaanmu.

Trans Studio Makassar terletak di jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar. Taman bermain yang dikelola di bawah manajemen PT. Trans Kalla ini dapat menampung hingga 5.000 orang.

Chairul Tanjung sebagai pendiri sekaligus pemilik dari Para Group merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Chairul Tanjung adalah pemilik dari Bank Mega dan perusahaan siaran televisi Trans Corp.

Bisa dibilang bahwa Trans Studio Makassar memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan taman bermain Universal Studios dan Disneyland yang ada di Amerika. Konsep yang dipakai untuk Trans Studio Makassar ditujukan agar kamu bisa mendapatkan pengalaman seru yang tak akan terlupakan.

Taman bermain ini menghadirkan 22 wahana yang sangat menyenangkan di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah Magic Corner, Lost City, Central Studio, Tsunami Island, dan Cartoon City. Selain itu beberapa wahana di Trans Studio Makassar juga mengadopsi dari acara televisi yang disiarkan di TransTV dan Trans7 seperti Dunia Lain, Angin Beliung, Si Bolang, Ayun Ombak, dan Jelajah.

Salah satu wahana yang sangat menarik untuk kamu datangi adalah Dunia Lain. Di sini kamu bisa memasuki rumah hantu dengan berbagai macam hantu yang menakutkan seperti kuntilanak dan jelangkung.

Kemudian beberapa wahana lain yang ada di Trans Studio Makassar meliputi Trans City Theater, Studio Tour, Grand Esia Studio View, Hollywood Bumper Car, Sepeda Terbang, Rimba Express, Safari Track, Balloon HOuse, Karosel, Kano Kali, Mini Boom Boom Car, Putar Petir, Bioskop 4D, Kids Studio, Magic Thunder Coaster, dan Dragon’s Tower.

Selain itu di sini juga terdapat Trans Studio Mall. Dengan begitu setelah kamu puas bermain di Trans Studio Makassar, kamu bisa lanjut berkunjung ke mall untuk sekadar jalan-jalan atau berbelanja beberapa produk terkenal.

Beberapa fasilitas kenyamanan yang disediakan di sini antara lain adalah parkir valet, kursi roda, area parkir yang luas, pusat ATM, mushola, ruang ibu menyusui, dan Loyalty Member Lounge.

Taman bermain Trans Studio Makassar terletak di Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk datang ke sini kamu perlu menempuh jarak sekitar lima kilometer dari pusat kota Makassar. Kamu bisa datang ke sini dengan menggunakan transportasi umum, taksi, atau Trans Studio Shuttle Bus yang tersedia mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.


Address

Kawasan Terpadu, Jl. Metro Tj. Bunga, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224