Hotel Dekat Pekalen River

Pekalen River Lihat Peta

Rafting di Sungai Pekalen, Jawa Timur, menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Para petualang menerobos setiap jeram dan menantang 7 air terjun dengan ribuan kelelawar yang mengelilinginya.

Banyaknya tantangan ditemani dengan suguhan pemandangan sekitar nan eksotis. Di antaranya melewati guyuran lima air terjun dan juga ribuan kelelawar yang berada di sela-sela tebing. Tak hanya itu, menikmati loncat indah dari tebing berketinggian tujuh meter dari permukaan air sungai bisa menjadi alternatif berpetualang.

Sungai Pekalen, terletak 25 km dari kota Probolinggo tepatnya terbentang di antara tiga kecamatan berturut-turut yaitu kecamatan Tiris, kecamatan Maron, dan kecamatan Gading.

Karakteristik sungai berbelok dan bertebing, Panorama alam yang indah, puluhan jeram (grade 2 s/d 3+) yang exotic dan menantang, kemegahan air terjun, dan kemolekan gua-gua kelelawar, serta masih ditemuinya beberapa satwa langka seperti burung elang, burung kepodang, monyet, biawak, linsang, tupai dll menjadi daya tarik tersendiri yang dapatĀ  dinikmati selama perjalanan.


Address

Indonesia , 67274, Jawa Timur, Probolinggo, Tegal Siwalan, Bulujaran Kidul