Hotel Dekat Condido Agro Herbal

Condido Agro Herbal Lihat Peta

Condido Agro didirikan pada tahun 1997 di desa Tutur, kecamatan Tutur/Nongkojajar, kabupaten Pasuruan. Pada awalnya, pendiri Condido Agro, Romo Willy M. Batuah, CDD mengenalkan pada petani cara bertanam sayuran organik, dengan memanfaatkan pupuk kandang yang ada di sekitar rumah penduduk untuk diolah menjadi BOKASHI. Penduduk setempat yang berminat mempelajari BOKASHI dikirim untuk mengikuti pelatihan pembuatan BOKASHI di Institut Pengembangan Sumberdaya Alam (IPSA) Bali. Condido agro wisata adalah sebuah obyek wisata yang sekaligus badan usaha di bidang tanaman hias, dengan bungan Krisan sebagai produk andalanya.

Condido agro berdiri sejak tahun 1997 dan berlokasi di desa Tutur, kecamatan Tutur atau di daerah Nongkojajar. Sebagai badan usaha, Condido agro juga bekerja sama dengan petani untuk menjalin kemitraan sejak 2001.

Ditambah lagi, sejak 2002 Condido agro juga telah melengkapi lahannya dengan laboratorium kultur jaringan untuk fokus memproduksi bibit krisan dan beberapa tanaman lainnya seperti, Gerbera, Lily, Calla Lily, Leather leaf, dan Anthurium andreanum.


Address

Indonesia , 67165, Jawa Timur, Pasuruan, Tutur, Tutur

Page 1 / 3