Hotel Dekat Kedungbrubus Reservoir

Waduk Kedungbrubus adalah sebuah waduk yang terletak di sebelah utara kecamatan Pilangkenceng, yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bojonegoro. Waduk ini dibangun di lokasi sekitar dusun Kedungbrubus desa Bulu Kecamatan Pilangkenceng, dimana saat akan dilaksanakan pembangunan fisik waduk, warga Dusun Kedungbrubus dipindahkan ke Dusun Kedungkelis yang juga termasuk dalam wilayah Desa Bulu.

Saat ini Waduk Kedungbrubus mulai difungsikan secara maksimal baik sebagai sarana irigasi, lokasi wisata yang memikat. Akses jalan menuju Waduk Kedungbrubus sudah cukup baik, dan dapat ditempuh melalui jalur sama melewati Waduk Notopuro. Pengunjung akan disuguhi pemandangan hutan jati yang khas sepanjang 4 km sebelum memasuki areal Waduk Kedungbrubus.

Tiap hari tempat ini menjadi sasaran wajib bagi para pemancing, terlebih pada malam atau hari libur. Pengunjung juga dapat menikmati ikan bakar/ goreng segar yang disediakan oleh Pihak Pengelola langsung dari karamba. Nikmati keindahan lereng pegunungan kendeng, dipadu dengan hutan jati yang masih rindang dan keramah tamahan warga sekitar.


Address

Indonesia , 63154, Jawa Timur, Madiun, Pilangkenceng, Bulu