Hotel Dekat Trans Studio Bandung

Bandung adalah ibukota dari provinsi Jawa Barat yang dikelilingi oleh pegunungan dan juga perkebunan teh. Kota ini terletak di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 750 meter di atas permukaan laut. Hal tersebut membuat kota ini memiliki iklim yang sejuk dan sangat nyaman untuk dikunjungi.

Bandung sangat populer dijadikan sebagai tujuan wisata di kala libur atau akhir pekan, khususnya oleh warga Jakarta. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali destinasi wisata yang menyenangkan seperti kuliner, fashion, kebun binatang, banyak pilihan lainnya.

Selain itu kamu juga bisa menikmati wisata alam yang sangat cantik seperti gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, dan Situ Patenggang. Di situ kamu bisa menikmati suasana yang sejuk serta pemandangan yang indah.

Namun Bandung tak hanya kaya akan keindahan alamnya saja. Mungkin kamu akan sangat menikmati iklim di Bandung dengan suhu rata-rata sekitar 20 hingga 30 derajat Celsius. Akan tetapi kamu pastinya tak ingin melewatkan keseruan wahana dalam ruangan yang ada di Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung memiliki ukuran ruang yang sangat luas di mana di dalamnya kamu dapat menemukan area bermain, wahana yang mendebarkan, dan juga teater berukuran besar. Semua wahana yang ada di dalam Trans Studio Bandung aman untuk dinaiki sehingga kamu bisa merasa tenang untuk mencoba semua wahana yang ada.

Trans Studio Bandung dibagi menjadi tiga zona berbeda yang sangat unik. Ketiga zona tersebut antara lain adalah Studio Central, Lost City, dan Magic Corner. Studio Central adalah zona yang bertemakan Hollywood di mana kamu bisa menyaksikan sejumlah artis Hollywood seperti Marilyn Monroe, Michael Jackson, dan Jeng Kelin di Walk of Fame. Selain itu di zona ini kamu juga bisa menemukan wahana Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Giant Swing, dan banyak lainnya.

Kemudian di zona Lost City kamu dapat menemukan sejumlah wahana petualangan di mana kamu bisa menyelamatkan para kru Trans TV dalam ekspedisi mereka ke tengah hutan. Di sini terdapat wahana seperti Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, dan Amphitheater.

Terakhir dan tak kalah seru, Magic Corner adalah zona yang hadir dengan tema fantasi. Di zona ini kamu bisa menemukan 6 wahana yang antara lain adalah Negeri Raksasa, Black Heart Pirate Ship, Dragon Riders, Pulau Liliput, Special Effects Action, dan Dunia Lain.

Trans Studio Bandung berada di dalam sebuah mall yang dulunya bernama Bandung Supermall. Kemudian pada tahun 2012, mall tersebut berganti nama menjadi Trans Studio Mall Bandung (TSM). Mall ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto dan memiliki total 5 lantai.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu taman bermain dalam ruangan (indoor) terbesar yang ada di dunia. Trans Studio Bandung mulai dibuka pada tahun 2011, setelah sebelumnya Trans Studio Makassar dibuka pada tahun 2008.

Wahana yang ada di Trans Studio Bandung bisa dibilang lebih berani dan menantang karena memang ditujukan untuk para remaja. Akan tetapi di sini juga banyak wahana yang bisa dimainkan bersama dengan keluarga. Total wahana yang ada di dalam Trans Studio Bandung kurang lebih ada 20 wahana.


Address

Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273