Hotel Dekat Taman lalu lintas Bandung

Taman lalu lintas Bandung terletak diantara jalan Sumatera dan Belitung ini merupakan Taman bermain bagi anak – anak. Taman yang dulunya berupa rawa-rawa itu mulai diresmikan menjadi sarana pendidikan informal untuk menanamkan etika berlalu lintas bagi anak-anak pada tanggal 1 Maret 1958. 

Taman Lalu lintas dikenal dengan nama Taman Ade Irma Suryani. Pemberian nama “Ade Irma Suryani” dimaksudkan untuk mengenang putri Alm. Jend AH Nasution yang meninggal tertembak pada peristiwa G30S/PKI.

Letak Taman Lalu Lintas termasuk strategis, dan berada di pusat kota. Lokasinya tak jauh dari Bandung Indah Plaza, Jl. Merdeka dan kawasan Factory Outlet Jalan Riau. Konsep Taman lalu lintas didesain sebagai miniatur jalan raya lengkap dengan berbagai rambu lalu lintas. Tujuannya untuk mengenalkan anak-anak terhadap pengetahuan berlalu lintas. Setiap weekend, Taman lalu lintas ini selalu padat dikunjungi warga Penduduk Bandung dan sekitarnya. Taman lalu lintas selalu menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik, karena menjadi tempat bermain dan belajar yang aman.


Address

Jalan Sumatera