Hotel Dekat Kuliner Sunda Saung Kang Kabayan

Kuliner Sunda Saung Kang Kabayan Lihat Peta

Saung Kabayan didirikan tahun 1990. Konsep bangunan yang diusung tempat ini adalah sunda tradisional. Luas rumah makan cukup untuk menampung kira-kira 200 orang. Pengunjung bisa memilih hendak bersantap di kursi atau ngeleseh.

Menu-menu yang ditampilkan di Saung Kang Kabayan ini mulai dari aneka olahan ayam, ikan goreng, tempe dan tahu, aneka pepes, lalapan, sop buntut, oseng-oseng, dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih. Rekomendasi terbaik yang bisa dipesan adalah seporsi Pepes Tahu. Kabarnya menu ini banyak dipesan para pengunjung Saung Kabayan. Menu ini merupakan campuran tahu, putih telur, daun jeruk, cabai merah dan bawang daun.

Menu unik lainnya adalah Tumpeng Saung Kabayan. Jangan membayangkan tumpeng dengan ukuran besar yang biasa tersedia di hajatan. Sebab tumpeng di Saung Kabayan lebih kepada “single tumpeng” dengan ukuran yang pas untuk porsi satu orang. Jadi tak perlu menunggu pesta dan semacamnya hanya untuk menyantap tumpeng. Setiap hari tumpeng mini bisa anda santap di Saung Kabayan.

 


Address

Jalan Dr Djunjunan No 107

Page 1 / 35