Hotel Dekat Kedai Katjapiring

Kedai Katjapiring Lihat Peta

Kedai Katjapiring mengusung konsep tradisional dan merupakan gabungan dari citarasa Penang dan Jawa. Desain bangunannya sendiri dibuat identik dengan zaman dulu dengan penggunaan ornamen kayu dan bambu. Begitu juga dengan sejumlah perabotan yang ada mulai dari kuris kayu, jendela kayu, dan juga berbagai hiasan dinding yang ada mampu mengantarkan Anda ke masa-masa silam. Dan ternyata tak hanya ornamen dan ineriornya saja yang membuatnya menarik banyak pelanggan, begitu juga dengan soal menunya.

Beberapa menu yang bisa dipesan disini seperti curry fried rice yang pada intinya merupakan nasi goreng dengan menggunakan bumbu kari yang sangat kaya dengan santan. Didalamnya sendiri terdapat campuran daging dan telur dadar. Menu dirasakan paten bagi mereka yang suka dengan masakan-masakan khas Melayu. Penasaran ingin mencobanya? Maka hanya dengan Rp 26.000 saja Anda sudah bisa menjajalnya. Ada juga mie goreng khas Katjapiring yang terasa pedas dengan citarasa Jawa sangat kental. Harganya sama yakni Rp 26.000 saja.

Anda juga bisa bersantap mango chicken yang sedikit unik karena menggabungkan ayam goreng dengan bumbunya mangga muda. Rasanya ada sedikit asam dan pedas. Banderolnya Rp 40.000 saja. Sedangkan roti canai dan chicken curry dihargai dengan Rp 22.500. Masakan ini sangat kental dengan kari ayamnya yang disajikan dengan roti canai tipis dan krispi. Untuk Anda yang penasaran mencari makanan lainnya bisa menjajal tomaten soup. Makanan ini ialah sup tomat yang rasanya asam dan manis dengan disisipi oleh daging ayam


Address

Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 137 – 139

Page 1 / 36