Hotel Dekat Vin's Berry Park

Ingin memetik Strawberry dengan suasana alami cobalah datang ke Vin's Berry Park, sebuah tempat wisata kebun dengan aneka tanaman Berry yang berada di daerah Lembang.
Vin's Berry Park yang memiliki luas lahan sekitar 2 hektar dengan 60 ribuan pohon berry sebelumnya merupakan perkebunan strawberry biasa. Baru beberapa tahun belakangan di buka menjadi Wisata Kebun Strawberry.
Di Vin's Berry ini terdapat 3 jenis berry yaitu : strawberry, raspberry dan blackberry. Anda bisa mencicipi berbagai buah berry disini dengan membayar 70 ribu rupiah (boleh petik sampai dengan 1 kg). Di Vin's Berry ini terdapat 6 Green House yang bibitnya berasal dari California, Amerika Serikat dan Inggris.

Selain memetik buah berry (Strawberry, Raspberry, Blackberry) anda juga bisa menikmati fasilitas lain di tempat ini yaitu outbound (flying fox), Gokart, bermain di Playground dan melihat-lihat binatang yang ada di Mini Zoo. Di Mini Zoo ini terdapat berbagai binatang seperti monyet, burung elang, kelinci,dll

Bila kita bersama rombongan , pilihan aktifitas yang dapat dilakukan cukup banyak, mulai dari Kids Science, Water Activity, Camping, Hiking, ball fishing dan wall climbing, slippery dan swing dan jump sampai belajar tentang Recycle (Daur Ulang) yaitu kreativitas dengan menggunakan bahan bekas disekeliling kita, membuat wadah untuk tanaman hydrogel dengan metode Hidroponik dan bagaimana cara memelihara tanaman hidroponik

Untuk kegiatan kreatifitas seperti menghias Strawberry, membuat ice cream tanpa mesin ice cream & Green Tamagochi, kita diharuskan untuk mendaftarkan diri paling tidak seminggu sebelumnya.
GREEN TAMAGOCHI adalah program praktek langsung bagaimana cara menanam pohon strawberry mulai dari menyemai benih kemudian kita menanam bibitnya. Setelah itu lalu kita membuat wadahnya dan mendandaninya dengan memilih berbagai bentuk yang lucu seperti anjing, kodok , dll.

Untuk menu makanan di Cafe's Vin's Berry Park menjual Yogurt, Ice cream, makanan ringan, minuman, souvenir selai dalam botol makanan. Makanan berat yang mengenyangkan hanya disediakan pada hari Minggu saja. Kalau ingin merasakan sensasi lain dari buah berry, coba es krim goreng strawberry atau menu yang satu ini. Namanya singkong bangkok saus blackberry

Jika anda berminat datang ke tempat ini memang sebaiknya menghubungi pihak Vin's Berry untuk mencari informasi dahulu agar anda bisa datang pas waktu panen. Takutnya buah-buah Berry itu baru saja dipanen sehingga tidak ada buah yang tersisa untuk kita panen.


Address

Jalan Kol. Masturi Atas (depan KUD Sarwa Mukti) Cisarua-Lembang