Hotel Dekat D’ Seuhah Da Lada

D’ Seuhah Da Lada Lihat Peta

Menikmati Sensasi Pedas Di Alam Pegunungan memang mengasyikan seperti menikmati alam pegunungan di D’ Seuhah Da Lada sembari menyantap makanan . D’ Seuhah Da Lada menyajikan berbagai jenis makanan tradisional sunda seperti sayur kacang merah, karedok, ulukutek, sayur asem, picung, pencok leunca, pencok hiris, dan makanan khas lainnya. Yang pasti, saat menyantap makanan di tempat ini, lidah akan dikejutkan dengan sensasi pedas yang sedahsyat namanya.

Aneka makanan pedas lainnya yang menjadi andalan restoran D’Seuhah Da Lada adalah Ayam Ngumpet, Sate Goreng, aneka gurame goreng/bakar, sop gurame, serta ayam goreng/bakar yang selain renyah juga sangat terasa pedasnya. Ayam Ngumpet merupakan ayam kampung utuh yang digoreng dan dipotong menjadi 16 bagian, lalu disembunyikan diantara tumpukan daun rempah yang digoreng kering. Untuk menu Sate Goreng, sebetulnya merupakan daging iga yang masih menempel pada tulangnya dan disajikan dengan bumbu dan kuah yang pedas.

Ada 4 jenis sambal yang bisa dipilih untuk menemani bersantap yaitu sambal ijo, sambal dadak, sambal goreng dan sambal cobek. Selain itu, masih ada pula sayur cabai gendot yang sudah terkenal kepedasannya, dan menjadi menu khas dari restoran yang didirikan pada Januari 2010 ini. Namun bagi mereka yang tidak menyukai cita rasa pedas pun, masih dapat menikmati aneka sajian di D’ Seuhah Da Lada, karena tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung.

Setelah menikmati makanan, pengunjung bisa mendinginkan lidah dengan memesan aneka minuman hasil kreasi D’ Seuhah Da Lada yang diberi nama khas Pasundan seperti Jus Sangkuriang, Mega Lembang, Hariring Kuring, Jus Tepang Sono, serta aneka minuman tradisional seperti bajigur dan bandrek. Jangan lupa juga untuk mencicipi dessert khas restoran ini, yaitu ice cream sayuran yang betul-betul dibuat dari sayuran asli seperti wortel, jagung, dan lain-lain.

Aneka makanan dan minuman tersebut bisa ditebus dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 14.5000 sampai 88.000 rupiah. Ada juga berbagai paket menu yang ditawarkan mulai dari 15.000 hingga 75.000 rupiah. Selain itu, D’ Seuhah Da Lada juga memproduksi keripik pedas yang dipasarkan dengan nama “Ma-Inot”. Keripik ini dibagi dalam lima level kepedasan mulai dari not 1, not 3, not 5, not 7, hingga not 9 dan dijual dengan harga 14.000 hingga 15.000 rupiah per bungkus.

Berbagai fasilitas pun disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Fasilitas WiFi, area parkir luas yang bisa menampung hingga 50 mobil, hingga ruang khusus yang dapat digunakan untuk meeting maupun pelatihan. Yang jelas, menikmati sensasi cita rasa pedas di tengah dinginnya hawa kawasan Lembang memang memberikan sebuah sensasi tersendiri.


Address

Jalan Raya Lembang No.121

Page 1 / 36