Hotel Dekat Adisucipto International Airport

Adisucipto International Airport Lihat Peta

Kamu mencari hotel dekat Bandara Adisutjipto Yogyakarta? Bandara Adisutjipto Yogyakarta adalah salah satu gerbang masuk Kota Yogyakarta yang menjadi tempat pendaratan kalau kamu beli tiket pesawat ke Jogja. Bandara ini berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dulu, nama bandara ini adalah Pangkalan Udara Maguwo dan digunakan untuk melayani penerbangan pesawat militer.

Seiring dengan semakin banyaknya wisatawan atau turis yang berminat untuk datang ke Jogja dengan menggunakan moda transportasi pesawat terbang, aktivitas penerbangan di Bandara Adisutjipto ini semakin ramai setiap harinya. Nggak cuma melayani penerbangan untuk rute pesawat domestik saja, lho. Bandara Adisutjipto Yogyakarta juga melayani penerbangan untuk rute internasional ke Kuala Lumpur, Malaysia dan ke Singapura.

Mungkin kamu adalah salah satu wisatawan yang berpikir bahwa berkunjung ke Jogja bisa menjadi pilihan tepat buat melewatkan waktu liburanmu yang berharga. Lagipula, emang banyak banget kok tempat wisata di Jogja yang bisa kamu pilih sebagai destinasi buat berwisata.

Dari mulai Pantai Parangtritis, beragam pantai cantik di Gunung Kidul, Candi Prambanan, Malioboro, dan beragam spots menarik lainnya bisa kamu kunjungi ke Jogja. Tentu aja, membeli tiket pesawat ke Jogja dan mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bisa menjadi langkah awalmu untuk memulai liburanmu yang nggak terlupakan di Kota Pelajar ini.

Bandara Internasional Adisutjipto ini melayani penerbangan untuk berbagai macam maskapai nasional seperti Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Lion Air, NAM Air, dan masih banyak lagi.

Rute-rute yang bisa kamu tempuh dengan menggunakan penerbangan dari Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta misalnya adalah rute ke Denpasar, Palembang, Surabaya, Jakarta, Pontianak, Malang, Makassar, Balikpapan, Bandar Lampung, Medan, Banjarmasin, Pontianak, Tanjung Pinang, Mataram-Lombok, Kupang, Pekanbaru, dan masih banyak lagi rute penerbangan lainnya.

Kalau kamu pesan tiket pesawat ke Jogja, tentunya perjalanan kamu bakalan makin lengkap kalau kamu juga pesan hotel dekat Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Pasalnya, kamu bakal lebih mudah buat mencapai bandara jika kamu pesan hotel dekat Bandara Adisutjpto Yogyakarta. Kamu juga bakal mengemat biaya transportasi dari bandara ke hotel dan sebaliknya jika kamu pesan hotel dekat Bandara Adistujipto Yogyakarta.

Nggak cuma itu lho, ternyata juga cukup banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi setelah mendarat di bandara kebanggaan warga Jogja ini. Beberapa tempat wisata mengagumkan yang penuh dengan nilai sejarah seperti Candi Sambisari dan Candi Prambanan bisa kamu kunjungi setelah mendarat dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Nggak cuma tempat wisata bersejarah aja, lho. Kamu juga bisa berkunjung ke beragam tempat wisata modern yang nge-hits banget, misalnya seperti museum 3 dimensi, Museum De Mata Trick Eye, atau berkunjung ke tempat wisata andalan keluarga, yaitu Jogja Bay Pirates Adventure Park. Pasti bakal seru banget kan?

Bandara Adisutjipto Jogja adalah bandara yang cukup sibuk, terbukti dengan statistik penumpangnya yang mencapai lebih dari 7 juta orang untuk setiap tahun. Makanya, kamu juga nggak perlu khawatir kalau nggak bisa menemukan transportasi dari dalam Kota Jogja ke Bandara Internasional Adisutjipto ini. Kamu bisa memakai Bus Trans Jogja untuk mencapai Bandara Adisutjipto. Kalau nggak mau pakai kendaraan publik, kamu juga bisa sewa mobil di Jogja melalui tiket.com.

Segera pesan hotel dekat Bandara Adisutjipto di tiket.com agar kamu bisa langsung beristirahat setelah mendarat di Jogja. Kalau udah puas istirahatnya, baru deh kamu jalan-jalan seru ke berbagai destinasi wisata yang menakjubkan di Jogja.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!


Address

Jl. Raya Solo KM.9, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Page 1 / 36