Hotel Dekat Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung Lihat Peta

Keistimewaan pantai ini adalah pasir putihnya yang lembut, angin sepoi-sepoi tidak terlalu kencang menambah eksotisnya pantai ini karena memang tidak langsung menghadap samudera lepas sehingga ombak pun tidak terlalu besar dan relatif aman untuk bermain jet ski, snorkeling, berperahu ataupun memancing. Atau bisa juga bermain sepakbola pantai, bola voli, off road, sekadar berjemur ataupun bermain pasir.

Jika bosan bermain di pantai, kita bisa mengunjungi Pulau Liwungan dengan menyewa perahu nelayan atau speed boad dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Di pulau yang seluas sekitar 50 hektar dan konon hanya dihuni oleh pasangan suami istri (kakek-nenek) selama puluhan tahun ini kita bisa menikmati keindahan Selat Sunda, eksotisme Gunung Krakatau, dan melihat konservasi terumbu karang yang berada di tengah laut. Atau para wisatawan bisa menyusuri perkampungan nelayan, yaitu Kampung Cipanon dan berbelanja kerajinan tangan Badak Bercula Satu dan jika haus Anda bisa menikmati minuman khasnya yaitu daun sirih.

Di Tanjung Lesung terdapat tempat menginap dengan berbagai variasi dan tipe, seperti hotel, villa, resort sampai homestay dengan berbagai harga. Untuk home stay tarifnya sekitar Rp 100.000 per malam sedangkan menginap di vila, hotel, maupun resor dengan tarif Rp 500.000-Rp 2 juta per malam, tergantung harinya.


Address

Indonesia , 42281, Banten, Pandeglang, Panimbang, Tanjung Lesung