Hotel Dekat Bali Water Sport Tanjung Benoa

Tanjung Benoa Watersport memiliki 11 permainans serta olahraga air yang menarik, menyenangkan, sekaligus menantang untuk dicoba. Ada Jetski, Parasailing, Banana Boat, Scuba diving, Snorkeling, Glassbottom + Turtle Island, Flying Fish, Seawalker, Water Ski, Rolling Donut,  and Wake Board. Mau tau beberapa diantaranya? Berikut informasinya:

  • Jetski. Waktu permainan ini adalah 15 menit, jadi jangan sia-siakan. Terjanglah segarnya ombak dan rasakan sensasinya.
  • Parasailing. Ini adalah permainan dimana Anda memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa dengan durasi 4 menit di udara untuk satu putaran. Anda bisa menyaksikan keindahan Pantai Tanjung Benoa dari ketinggian 30-40 meter, benar-benar menarik bukan. Anda juga tidak perlu khawatir kalau anak Anda ingin mencoba permainan ini karena ada mode tandem bersama seorang instruktur ahli parasailing.
  • Flying Fish. Merupakan permainan terbaru di Tanjung Benoa yang bisa terbang di atas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin.
  • Wakeboard. Wake board adalah permainan menantang adrenalin di Tanjung Benoa. Anda akan ditarik dengan speedboad and meluncur dengan board. Sangat seru dan menantang
  • Water Ski. Water ski adalah satu wisata bahari yang cukup menantang. Anda dengan menginjak sebuah board akan ditarik oleh speed boat. Seperti gabungan ski dan selancar. Berani coba?
  • Snorkeling. Alangkah menyenangkannya berenang sambil melihat pemandangan bawah laut tapi Anda harus bisa berenang. Anda bisa melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yg ada sambil berenang.
  • Scuba Diving. Sambil membawa roti utk makanan ikan, anda akan melihat indahnya pemandangan bawah laut yg dipenuhi oleh terumbu karang yg cantik dan ikan hias warni-warni.
  • Banana Boat. Anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit dan merasakan sensasi segar saat tercebur.


Address

Jl. Pratama, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali