ASIAN GAMES 2018 : ARCHERY

21 Agustus 2018

ASIAN GAMES 2018 : ARCHERY

Gelora Bung Karno - Archery Field - DKI Jakarta,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Apakah kamu sedang mencari tiket Asian Games panahan untuk menonton langsung aksi para atlet panahan di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno Jakarta? Pertandingan olahraga panahan memang menjadi salah satu pertandingan Asian Games 2018 yang menarik banyak atensi publik. Bagaimana tidak, aksi para atlet pemanah dalam membidikkan anak panahnya ke target selalu bisa memberikan sensasi tersendiri bagi para penonton. Selain membuat tegang dan antusias, pertandingan panahan di Asian Games 2018 juga ditunggu-tunggu karena diikuti oleh para atlet kelas dunia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket Asian Games panahan di tiket.com. Kamu harus menjadi saksi perjuangan atlet panahan untuk mengharumkan nama negara mereka dalam pertandingan olahraga terbesar di Asia. Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang memang menjadi salah satu event olahraga yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Bukan kali ini saja Indonesia menjadi tuan rumah untuk menggelar event Asian Games. Pada tahun 1962, Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games 1962 saat masa pemerintahan Presiden Soekarno. Tahun ini, kesuksesan Asian Games di Indonesia akan terulang dengan ajang spektakuler Asian Games 2018 Jakarta Palembang.


Kamu tentunya adalah salah satu yang penasaran untuk menyaksikan aksi dari para atlet panahan Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018. Diananda Choirunisa, Titik Kusumawardani, Aqidatul Izzah, Riua Ega Agata, Linda Lestari, Okka Bagus Subekti, M Hanif Wijaya, Alek Edwar, dan atlet panahan Indonesia lainnya siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di Asian Games 2018. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung pertandingan panahan Asian Games 2018 di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno Jakarta.


Pesan tiket Asian Games panahan hanya di tiket.com. Tiket Asian Games panahan dapat dibeli secara online di tiket.com. Kamu tinggal melakukan pemesanan tiket melalui gadget kesayanganmu. Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu bisa mendapatkan tiket Asian Games panahan yang kamu inginkan. Tidak hanya bisa melakukan pemesanan untuk satu tiket saja, kamu juga bisa memesan beberapa tiket sekaligus untuk menyaksikan pertandingan panahan Asian Games 2018 bersama kawan-kawanmu. Saatnya kamu membagi semangat dan antusiasme untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia ini.


Selain cepat dan sangat mudah, pesan tiket Asian Games panahan di tiket.com juga akan memperkecil kemungkinan kehabisan tiket panahan Asian Games 2018. Tentu kamu tidak mau kehabisan tiket Asian Games panahan, bukan? Maka dari itu, jadilah salah satu yang tercepat untuk mendapatkan tiket Asian Games panahan dengan pesan tiket di tiket.com. Tidak hanya cepat dan mudah, kamu juga bisa memilih cara pembayaran tiket yang kamu inginkan. Kamu tinggal memilih untuk membqayar dengan kartu kredit/debit, membayar dengan menggunakan transfer bank, atau dengan fasilitas Instant Payment. Pilih cara pembayaran termudah yang kamu inginkan.


Jangan sampai ketinggalan untuk menonton langsung berbagai pertandingan panahan yang spektakuler di Asian Games 2018. Lakukan pemesanan tiket panahan Asian Games 2018 sesuai dengan jumlah yang kamu inginkan. Segeralah bergabung dengan euforia Asian Games 2018 di venue pertandingan. Ajak serta teman-temanmu untuk berpartisipasi dalam pesta olahraga terbesar di Asia. Beli tiket Asian Games 2018 panahan hanya di tiket.com.


Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Syarat dan Ketentuan

-