ASIAN GAMES 2018 : AQUATICS - SWIMMING

19 Agustus 2018

ASIAN GAMES 2018 : AQUATICS - SWIMMING

Gelora Bung Karno Sports Complex RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Central Jakarta City, Jakarta 10270 - Jakarta Pusat,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Kamu mencari tiket Asian Games akuatik renang 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta? Tiket Asian Games akuatik renang 2018 ini bisa kamu pesan secara online hanya di tiket.com. Cabang olahraga akuatik renang memang menjadi cabang olahraga yang seru untuk disaksikan. Karena, penonton akan ikut merasakan semangat yang membara dari para atlet saat mereka beradu kecepatan dari dalam air untuk memperebutkan medali emas bagi masing-masing negara.


Asian Games 2018 ini adalah Asian Games ke-2 yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumahnya. Sebelumnya, Indonesia menjadi tuan rumah dari ajang olahraga bergengsi ini di tahun 1962, yaitu Asian Games ke-4 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Soekarno di Stadion Gelora Bung Karno. Asian Games 2018 ini diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Tentunya ajang olahraga besar ini sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya, untuk menyaksikan keunggulan para atlet dalam meraih medali untuk Indonesia. Kamu juga pasti sudah tidak sabar lagi, bukan untuk menjadi saksi atas perjuangan para atlet kebanggaan Indonesia ini?


Renang menjadi salah satu cabang olahraga air yang paling dikenal untuk dilombakan baik dalam nomor individu atau beregu. Dalam cabang olahraga air ini para atlet harus adu cepat dengan peserta lainnya dalam memperebutkan gelar juara. Cabang olahraga air ini memiliki 19 nomor perlombaan baik untuk pria ataupun wanita. Sejak pertama kali cabang olahraga renang ini diikutsertakan dalam Asian Games pada tahun 1951 di New Delhi, Jepang masih menjadi negara terkuat dalam cabang ini. Terbukti sejak Asian Games 1951 hingga 2014 lalu, Jepang mengumpulkan sebanyak 258 medali emasnya.


Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk memberikan dukunganmu kepada atlet renang kebanggaan Indonesia dalam perjuangannya menyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 ini. Jadilah saksi bagaimana para atlet renang ini menampilkan performa terbaik mereka untuk mengharumkan nama Indonesia di Asia dan dunia.


Dengan membeli tiket Asian Games akuatik renang 2018 Jakarta di tiket.com, kamu nggak perlu lagi antri seperti beli di venue. Cukup melalui smartphone kamu, download aplikasi tiket.com dan kamu bisa langsung menentukan jadwal pertandingan renang serta melihat harga tiket Asian Games akuatik renang 2018 yang sesuai dengan bujet kamu. Kemudahan membeli tiket Asian Games akuatik renang online di tiket.com tentunya akan mewujudkan impian kamu untuk menyaksikan secara langsung performa dari atlet renang Indonesia tanpa kamu perlu repot.


Jadi, atur jadwal pertandingan akuatik renang Asian Games 2018 yang ingin kamu tonton sekarang juga. Sebelum membeli tiket Asian Games akuatik renang 2018 di Jakarta ini, kamu juga bisa kok cek harga tiket akuatik renang Asian Games 2018. Ada beragam harga tiket Asian Games akuatik renang 2018 yang bisa kamu pilih sesuai dengan kelasnya. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan bujet yang kamu punya. Beli tiket Asian Games akuatik renang 2018 di tiket.com juga memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran lho. Karena tersedia berbagai macam pilihan pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu.


Segera tentukan jadwal dan beli tiket Asian Games akuatik renang 2018 di tiket.com sebelum kehabisan! Pesan tiket Asian Games 2018 di tiket.com selalu menyenangkan. Karena tiket.com bisa menjadi partner terbaik kamu untuk mendapatkan berbagai tiket Asian Games 2018 via online tanpa ribet. Tiket.com juga jual tiket Asian Games 2018 cabang olahraga lainnya lho. Kamu bisa langsung cek ke website resmi tiket.com atau download aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Makanya, pesan tiket akuatik renang Asian Games 2018 sekarang juga hanya di tiket.com.


Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!


 

Syarat dan Ketentuan

-