Tiket.com | Flight, Hotel, Train, Car Rental, Concerts

Tentang Stasiun Karanganyar

Stasiun Karanganyar (KA) merupakan salah satu stasiun Besar yang ada di Kabupaten Kebumen, stasiun kereta api yang terletak di Jl. Karanganyar, Plarangan, Karanganyar, Kebumen. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 5 Purwokerto. Stasiun ini cukup mudah dijangkau, hanya beberapa meter ke arah utara dari jalan raya Kebumen-Purworejo, okupansi di Stasiun ini sangatlah baik, selalu penuh. Stasiun yang merupakan stasiun terbesar di Kabupaten Kebumen, bahkan seluruh Kereta berhenti di stasiun, menurut data stasiun yang memilik 5 Jalur ini akan menjadi maskot Kebumen.

Objek Wisata Stasiun Karanganyar

, , , , ,

Reservasi Tiket Kereta Api

Untuk cara Reservasi tiket atau pemesanan tiket ada 10 tahap yang harus di ikuti yaitu:

1. Pilih tipe perjalanan anda, kota asal dan kota tujuan, tanggal pergi dan tanggal pulang,hserta jumlah penumpang yang akan pergi (maksimal 4 penumpang). Setelah itu klik tombol Cari untuk mencari jadwal perjalanan anda.

2. Pilih jadwal perjalanan pergi dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

3. Pilih jadwal perjalanan pulang dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

4. Pesanan anda akan muncul di shopping cart. Periksa ulang jadwal perjalanan anda, jika sudah benar klik tombol Lanjutkan ke Checkout.

5. Jika sebelumnya anda telah memiliki akun di tiket.com, silakan lakukan login dengan username dan password anda. Jika anda belum memiliki akun di tiket.com, silakan buat akun anda dengan mengisi form di bagian bawah.

6. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pergi dengan benar. Setelah itu klik tombol Simpan & Lanjutkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

7. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pulang dengan benar. Setelah itu klik tombol Selesai untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan : - Kartu kredit - Klik BCA - Transfer lewat bank

9. Setelah pembayaran anda masuk di Tiket.com, kami akan segera mengirimkan voucher kereta api ke email anda.

10. Setelah anda mendapatkan voucher kereta api, anda bisa melakukan penukaran tiket di loket stasiun online paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan.

Panduan Penting Berpergian Dengan Kereta Api

Beberapa panduan penting ketika anda bepergian atau berlibur adalah sebagai berikut:

1. Sebelum berangkat pastikan anda telah reservasi atau pesan tiket jauh-jauh hari, terutama pada saat liburan tiba, minimal 2 - 3 hari sebelum keberangkatan.


2. Harus memperkirakan waktu keberangkatan dengan jarak perjalanan yang di tempuh dari rumah anda.

3. Bawalah barang anda secukupnya dan disarankan untuk memakai tas ransel, agar mudah untuk di bawa kemanapun anda berjalan. Untuk barang - barang penting sebaiknya pisahkan dengan tas pakaian anda.

4. Ketika telah berada di dalam kereta api, simpanlah barang - barang anda di tempat yang aman dan letakan ransel berserta barang penting anda tepat didepan badan anda demi alasan keamanan.

5. Sesampai distasiun kedatangan periksalah kembali barang - barang bawaan anda. Jika membutuhkan porter untuk mengangkat barang anda, carilah porter yang berseragam resmi.

Berita dari Stasiun Karanganyar


SINDOnews.com

Pembatasan Dicabut, Antrean di SPBU Masih Terjadi
Okezone
Pembatasan Dicabut, Antrean di SPBU Masih Terjadi (Foto: Bramantyo/Okezone) SOLO - Meskipun pemerintah telah mencabut aturan pembatasan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, namun masih banyak antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan ...
Pasokan Telat, SPBU di Banyuwangi TutupTempo.co
Polres Karanganyar Pantau SPBUKedaulatan Rakyat
PEMBATASAN BBM BERSUBSIDI Kuota BBM Subsidi di SPBU Dikurangi ...Solopos

all 915 news articles »

Tempo.co

Premium dan Solar Langka di Karanganyar
Tempo.co
CO, Karanganyar - Kabar pengurangan kuota bahan bakar minyak bersubsidi yang diberlakukan PT Pertamina (Persero) sejak 18 Agustus 2014 lalu, memancing masyarakat berbondong-bondong membeli Premium dan Solar di sejumlah stasiun pengisian ...


Solopos

4 SPBU di Karanganyar Kehabisan Stok
Solopos
Solopos.com, KARANGANYAR—Sedikitnya empat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Karanganyar kehabisan stok premium, Senin (25/8/2014). Langkanya premium disebabkan lantaran pengiriman dari Pertamina dikurangi hingga separuh ...


Tempo.co

Pasokan BBM Subsidi Belum Kembali Normal
Tempo.co
CO, Karanganyar - Pemerintah menjanjikan pasokan bahan bakar minyak bersubsidi di stasiun pengisian bahan bakar umum kembali normal mulai hari ini, Rabu, 27 Agustus 2014. Namun, sejumlah SPBU di Karanganyar, Jawa Tengah, ternyata masih ...


Tempo.co

Premium Langka, Pertamina Hanya Pangkas 5 Persen
Tempo.co
Penyelia stasiun pengisian bahan bakar umum di Klodran, Karanganyar, Jawa Tengah, Widodo Subyanto, sebelumnya mengatakan sudah sepekan terakhir pasokan Premium dikurangi 50 persen dari pasokan pada hari normal. Biasanya dia mendapat ...


Tempo.co

BBM Langka, Angkot di Tiga Kota Terpukul
Tempo.co
Sebelumnya, lewat siaran pers, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Ali Mundakir mengatakan, sejak semalam, Pertamina mulai kembali menormalkan pasokan BBM bersubsidi ke stasiun pengisian bahan bakar umum.

and more »

Tempo.co

Pasokan BBM Subsidi Mulai Dinormalkan
Tempo.co
Pengumuman di SPBU Pertamina kawasan Otista bertuliskan "Kuota solar subsidi hari ini habis", Jakarta (26/8). Habisnya persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di beberapa SPBU di daerah merupakan konsekuensi dari pengaturan kuota yang ...


Kontrak Habis, Bangunan Penyedia Suku Cadang Sawah Besar Akan Dibongkar
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan akan segera melakukan pembongkaran bangunan di bawah jalan layang kereta api antara Jalan Karanganyar, Jakarta Pusat, dan Jalan Taman Sari, Jakarta Barat. Kepala Humas PT ...


Tempo.co

Pemilik Kendaraan Diduga Mulai Timbun Solar
Tempo.co
CO, Kediri - PT Pertamina (Persero) menyatakan sudah mengembalikan pasokan bahan bakar minyak bersubsidi untuk stasiun pengisian bahan bakar umum ke angka normal sejak kemarin. Namun ... (Baca:Premium dan Solar Langka di Karanganyar )


Bensin Langka, Sopir Angkot Kelabakan
JPNN.com
Sebab, waktunya banyak terbuang untuk mengantre premium di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). ”Hari ini saja waktunya terbuang lebih dari 2 jam hanya untuk mendapatkan BBM. Saya ngantre di SPBU Karanganyar 1 jam hasilnya nihil.

and more »

Transportasi ke Stasiun Karanganyar

Untuk transportasi menuju Stasiun Karanganyar dapat menggunakan angkutan desa, bis dalam kota.